Cara Bermain Mini Games di HM AWL

Di HM AWL atau HM AWL SE, pemain mampu melakukan aktivitas yg cukup menyenangkan buat mengisi saat luang yaitu menggunakan cara bermain Mini Games. Meskipun poly yg tidak menerima bantuan gratis bila menang, tapi engkau bisa menambah taraf pertemanan dengan penduduk yg bersangkutan dengan mini games yg kamu mainkan.

Cara Bermain Mini Games di HM AWL/HM AWL SE

Berikut adalah macam-macam mini games yg bisa engkau mainkan di Harvest Moon: A Wonderful Life

1. Milk Drinking Contest

Milk Drinking Contest merupakan sebuah lomba yg mengharuskan pemain buat meminum susu sebanyak-banyaknya menggunakan cara menekan tombol X/A berulang-ulang. Semakin cepat engkau menekan tombol X, semakin cepat jua kamu meminum susu tadi. Pemain yg menerima score tertinggi dalam saat 60 dtk akan menjadi pemenangnya.
Beberapa penduduk yang sanggup kamu lawan yaitu:
Grant
Bicara padanya waktu beliau pada Penginapan waktu pukul dua PM pada lepas tiga serta 8. Ada mulai Chapter 2 serta seterusnya.
Tingkat kesulitan: Mudah
Hugh
Bicara padanya saat dia pada Penginapan ketika pukul 10 AM setiap hari. Ada mulai Chapter 4 serta seterusnya.
Tingkat kesulitan: Sulit
Rock
Bicara padanya saat dia pada Penginapan saat pukul 1-2 PM pada tanggal 3 dan 8. Ada mulai Chapter 1 serta seterusnya.
Tingkat kesulitan: Medium

2. Grave Cleaner

Setelah kematian Nina di Chapter dua. Bicaralah menggunakan Galen ketika dia berada luar rumahnya (dekat kuburan) saat pagi hari, kira-kira pukul 07.00 - 08.00 AM. Dia akan memintamu buat membantunya membersihkan kuburan istrinya. Sama halnya dengan Milk Drinking Contest, pemain diharuskan buat menekan X secepatnya buat membersihkan kuburan.

Jika engkau memenangkan Grave Cleaner ini, engkau akan melihat hantu Nina serta beliau berterima kasih kepadamu lantaran telah membersihkan kuburannya.
Nggak terdapat tips khusus untuk memenangkan ke 2 mini games diatas. Semuanya bergantung pada kecepatan jari tangan kalian menekan tombol serta pinter-pinter membagi ketika istirahat menggunakan cara menekan tombol start.

3. Territory Capture

Territory Capture adalah salah satu kecil games yang relatif membuat kita memutar otak buat menang. Sangat tidak sinkron berdasarkan dua mini games diatas. Inti menurut permainan ini merupakan mendapatkan score dengan tinggi-tingginya dengan cara menguasai area berbentuk segitiga.
Untuk menguasai area, pemain akan bergantian meletakkan garis berwarna biru/merah yang dibatasi ketika 60 dtk. Setiap pemain yang berhasil membangun satu segitiga berwarna biru/merah akan mendapatkan score 1 serta seterusnya.
Untuk lebih jelasnya, saya sarankan engkau baca aturan mainnya sebelum memulai permainan.
Beberapa penduduk yang sanggup kamu lawan yaitu:
Patrick
Bicara padanya saat beliau sedang bekerja pada rumahnya dalam pukul 08.30 - 11.00 AM. Saat lepas 3 serta 8, bisanya main lebih kurang jam 10.00 PM. Ada mulai Chapter tiga dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Mudah
Kassey
Bicara padanya ketika dia sedang bekerja dirumahnya pada pukul 08.30 - 11.00 AM. Saat tanggal 3 dan 8, bisanya main pada malam hari lebih kurang jam 10.00 PM. Ada mulai Chapter 1 dan seterusnya.
Tingkat kesulitan: Medium
Jika menang melawan mereka sebesar 10 kali di HM AWL SE, mereka akan memberimu 64 Memories Record.

Tips Menang Bermain Territory Capture

  • Pahami betul aturan mainnya.
  • Mulailah memasang garis menurut samping-samping ke tengah jangan malah sebaliknya.
  • Jangan terlalu fokus buat menghalangi musuh buat membentuk score, tapi juga buatlah jalurmu sendiri buat membentuk poly score.
  • Buatlah garis yg nantinya jika berafiliasi satu sama lain akan eksklusif menghasilkan score yg tinggi, jangan tanggung-tanggung.
  • Terus mencoba bermain meskipun acapkali kalah.

Itulah Cara Bermain Mini Games di HM AWL juga HM AWL SE. Semoga bermanfaat, sekian, Terima kasih.
Baca juga: Panduan Harvest Moon: A Wonderful Life Terlengkap

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION