Cara Ampuh Mengatasi Harvest Moon Light of Hope yang Crash di Nintendo Switch

Seperti yg mungkin engkau sudah ketahui bahwa Harvest Moon: Light of Hope Special Edition sudah dirilis di PS4 serta Nintendo Switch.
Namun baru-baru ini, terdapat poly pemain Harvest Moon: Light of Hope, khususnya orang bule melaporkan bahwa game mereka acapkali crash atau eror di Nintendo Switch.

Nah, kali aja nih ya, kali aja, terdapat pemain indo yang nantinya mengalaminya juga, makanya saya buat artikel ini.
Ya, saya melihat banyak orang di gerombolan Facebook serta beberapa lembaga diskusi bertanya mengenai perkara ini. Ini sanggup menjadi masalah yang menjengkelkan. Dan inilah beberapa menurut yang mereka katakan;
PyschoDagger
Apakah terdapat orang lain yang mengalami perkara menggunakan game (HM:LoH)?
Saya baru mulai bermain hari ini serta mungkin kurang lebih 30 mnt, tapi saya baru saja menghabiskan hari buat menanam satu ton kubis.
Dan segera setelah saya pergi untuk ngesave permainannya, terjadi crash (serta nir menyimpan data-nya). Aku ingin terus bermain tetapi tampaknya nir terdapat gunanya bila aku bisa kehilangan progresnya secara tiba-datang.
Acadia
Aku bermain seharian penuh dan game-nya menetapkan buat tertutup karena software mengalami kesalahan. Ini idak melakukan itu beberapa hari yang kemudian, jadi bagaimana saya memperbaikinya buat melanjutkan bermain?
Yvonne
Aku serta putri ku mempunyai Harvest Moon: Light of Hope dan keduanya telah mengalaminya.
Game-nya crash satu kali kemarin serta putrinya sudah crash 2 kali, satu kali kemarin dan satu kali hari ini. Itu nir menyimpan kesalahan pada history kesalahan pada Switch.
Kami berdua memiliki eror dalam waktu yg tidak sinkron, serta kehilangan poly permainan. Kemudian kami mulai poly menyimpan save file, tetapi akan menyenangkan bila tidak ada permainan yang crash.
Taylor Travis
Jadi, Saya mendapat game ini pada Switch dan itu terus menerus crash, serta apakah terdapat memiliki perkara yang sama atau tidak?
Saya tahu frustrasi melihat game engkau macet apalagi waktu engkau berada pada tengah-tengah sesuatu yg menarik dan engkau mungkin sanggup kehilangan semua data engkau . Jadi, wajib segera diperbaiki.

Cara Memperbaiki Harvest Moon: Light of Hope Edisi Special Edition yang Crash

Masalah ini mungkin terjadi lantaran kamu mengunduh game baru atau DLC untuk Switch engkau .
Jadi, berikut beberapa saran dari beberapa pemain serta CeeCee, Manajer Komunitas Natsume;
Kamu perlu memperbarui Nintendo Switch kamu ke versi terkini, lalu restart ulang game-nya. John McNew mengatakan bahwa kamu perlu mereset ulang Switch kamu secara paksa.
Untuk melakukan itu, tahan tombol power selama 10 detik hingga powernya turun. Kemudian mulai permainan pulang .
Kamu dapat menemukan isu buat versi firmware terkini untuk Nintendo Switch di sini: //en-americas-support.nintendo.com/app/answers/lebih jelasnya/a_id/22525/~/nintendo-switch-system-updates-and-change-history.

Tetapi apabila engkau masih mempunyai perkara lainnya, engkau bisa mengirim email ke 4service@natsume.com
Setidaknya terus lakukan Save Data setiap hari buat mencegah kehilangan semua progress dalam game. Saya harap Natsume mencari memahami apa penyebab sebenarnya serta menemukan solusi yg lebih tepat lainnya buat memperbaiki perkara ini.
Sumber: GameFAQsNintendo Forums, serta beberapa gerombolan diskusi di Facebook.
Baca pula: Masalah Ketika Bermain Harvest Moon: Light of Hope dan Cara Mengatasinya

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION