Bug di HM HoLV

Halo Harvester, Saya heran kenapa ya orang kok senang menyebut sesuatu yg aneh sebagai bug. Padahal mungkin itu mampu jua terjadi lantaran kesalahannya sendiri. Nah, dari asal asalan sebut itulah ada banyak sekali HOAX yg menyesatkan para Pemain HM HoLV.

Untuk meluruskan HOAX tersebut aku membuatkan tentang macam-macam BUG pada HM HoLV. Namun mungkin terdapat juga yg Memang BUG itu terjadi pada pada game karena pemain men-download ISO yang kurang mengagumkan buat dipakai. Oke, tanpa basa-basi lagi, pribadi saja ini beliau 
Bug di HM HoLV :


Bug Fishing spot tidak terbuka

Bug ini hanya terjadi kepada pemain yang men-download ISO HM HoLV yg kurang rupawan dipakai. Bug ini terjadi ketika kita telah saatnya membuka Fishing spot namun nir terbuka-buka. 

Contoh : Kamu sudah mengumpulkan 20 Fish Print, apabila ISO-nya tidak bermasalah maka Fishing spot pada pinggir Harvest Goddess Spring sudah terbuka. Namun bila Bug ini terjadi, Fishing spot tidak akan terbuka hingga kapanpun.

Saya saranin buat Download ulang aja ISO-nya pada website yang sudah populer Agar Fishing spot Bisa Terbuka, misalnya: Emuparadise.


Bug setelah Latihan Kuda


Bug ini mungkin Sudah Familiar terjadi pada HM HoLV (USA), kalau buat versi EU sm JP aku kurang tau. Bug ini terjadi sesudah Latihan Kuda dengan Bob atau Gwen ketika di peternakan Bob. 

Dalam Bug ini, selesainya kalian Melakukan Balap kuda dengan Gwen atau Bob kalian akan Langsung Terpental ke luar pagar Peternakan Bob.


Banyak pemain Kebingungan Bagaimana cara keluar menurut sini, Ada yg jalan-jalan menuju Matahari dan jua terdapat yang hingga maju lurus ke arah laut hingga tidak kelihatan sama sekali. 


Kebanyakan orang menyuruh " Load Ulang aja ". Menurut aku itu jawaban yg kurang sempurna, Gimana bila yang maen belom Save 7 Hari, eksklusif pensi kali beliau, hehe.

Setelah saya melakukan Investigasi sendiri (tanpa Google), saya menemukan celah dalam Bug ini. Saya sanggup keluar menurut Bug ini tanpa me-Load game. Santai, saya bagi kok caranya, apa sih yg nggak saya bagi buat sobat Harvester. 

Berikut ini merupakan cara buat Keluar dari Bug Latihan Kuda:

Pergilah Ke belakang Kandang Kuda dan sapi Bob ( mampu di Lihat dalam Screenshot ). Kalau berdasarkan Screenshot pergilah ke sebelah kiri Bangunan lalu Belok ke kanan, di belakang Bangunan Tua itu akan ada 1 Pohon yang berdiri di Antara Bangunan serta Tebing. 

Lewatilah Pohon itu melalui Samping Kiri Device kalian serta Keluar dari Map ini ( Peternakan Bob ) pulang ke Map Toko dan tempat tinggal Bob. Kalau kalian membawa kuda, Kalian bisa memasuki Map peternakan Bob lagi untuk mengambilnya pulang.

Bug Kuda tersangkut saat Keluar berdasarkan Gereja

Bug ini sangat sporadis terdengar serta aku pun belum pernah mengalaminya, jadi Bug ini mungkin tidak akan 100% terjadi padamu. Namun banyak pemain yg bertanya dan menaruh Screenshot tentang Bug ini.

Bug ini terjadi ketika kalian Keluar berdasarkan gereja serta saat keluar Kuda kalian akan terdapat pada bawah jembatan depan Gereja. Saya belum tau penyelesaiannya karena aku belum pernah mengalaminya, mungkin diantara sobat Harvester disini bisa membantu memecahlan masalah ini.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION