Bug di Harvest Moon Seeds of Memories

Technical Issue sangat penting baik dalam game maupun applikas-applikasi lainnya. Salah satu Technical Issue pada pada game ada BUG atau Error yang terdapat dalam game. Tidak lewat juga Harvest Moon: Seeds of Memories pula memiliki Bug. Apakah Bug yg terdapat di Harvest Moon Seeds of Memories ?. Tentunya ada karena HM SoM masih v1.0 dimana adalah versi awal dan belum sempat diperbaiki sang pihak Natsume.
Kali ini Craft JT akan membahas BUG atau Error yg terdapat di Harvest Moon: Seeds of Memories. Perlu diingat dahulu nir semua bug itu MERUGIKAN, bahkan terdapat yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan, pada Dalam Harvest Moon: Seeds of Memories juga masih ada Bug yang menguntungkan, dan pula Bug yg merugikan. Ingin memahami apakah bug tersebut ? Berikut ini adalah Bug pada HM SoM.

Bug Ore Yang Tidak Pernah Habis

Untuk Bug atau Error yang satu ini termasuk yg menguntungkan buat player. Pasalnya kita mampu menerima Unlimited Ore hanya dengan 1 buah bongkahan batu tambang. Bagaimana agar dapat Memanfaatkan Bug Ore Yang Tidak Pernah Habis ?.
Agar dapat melakukan Bug yang satu ini, engkau wajib menambang serta mencapai Level 61+ dimana 1 Bongkahan Ore yg terdapat dapat dipukul 2x. Caranya misalnya berikut ini :
  1. Pukullah Semua Ore yang bisa dipukul 2x Dalam 1 Level ( Pukul 1x Saja ).
  2. Setelah memukul ore tersebut 1x, Savelah terlebih dahulu.
  3. Load lah save data engkau tadi.
  4. Dari hasil sebelumnya, engkau sudah menerima 1 Ore, dan sekarang pukullah lagi Ore tadi.
  5. Jika dalam keadaan Normal, maka Ore akan hancur karena telah dipukul 2x.
  6. Namun karena kamu melakukan Save-Load terlebih dahulu, maka ore tersebut nir musnah.
  7. Jika engkau masih menginginkan Ore tadi Save-Load-Pukul hingga berkali-kali.
Cukup menguntungkan karena Ore yang dijual pun harganya cukup mahal. Jadi Bug Ore Yang Tidak Pernah Hancur merupakan Bug yang meguntungkan.

Bug Tidak Dapat Bergerak Saat Memancing

Bug yang ini adalah yg MERUGIKAN untuk player dari saya. Kenapa ? Pasalnya kita tidak bisa berkiprah, menghentikan memancing, atau melakukan apapun saat terkena bug ini. Apalagi jika kita belum sempat Men-Save permainan kita. Kita harus mengulangnya lagi dan hal tersebut membuat kita bosan karena mengulang balik .
Bug ini terjadi disaat yg sangat nir jelas, Jadi Craft JT belum sanggup memberitahu kenapa Bug Tidak Dapat Bergerak Saat Memancing terjadi. Dan tentunya Cara Mengatasi Bug Tidak Dapat Bergerak Saat Memancing belum ditemukan, Solusi awal sih Close aja gamenya. Punya pengalaman mengenai bug ini ? Coba tulisakan pada komentar ya :).

Bug Note / Hati Hewan Menjadi Maksimal Dalam 10 Menit

Bug yang satu ini telah saya bahas secara spesifik karena sangat khas. Kamu mampu membacanya lebih detail di artikel TRIK NOTE/HATI HEWAN MENJADI MAKSIMAL DALAM 8 MENIT DI HM SOM.

Tulis Pengalamanmu Tentang Bug di HM SoM pada Komentar :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION