Brawl Stars Game MOBA Terbaru dari Supercell untuk Android

Pada bulan Juni tahun lalu, pengembang Clash of Clans serta Clash Royale, Supercell mengumumkan sebuah game modern bernama Brawl Stars. Jika engkau tidak memahami, Brawl Stars adalah game 3 vs 3 MOBA-lite menggunakan grafis kartun yg rencananya akan dirilis buat Android serta iOS.
Game multiplayer ini memasuki tahap soft launch buat pengguna iOS di Kanada, pada awalnya. Supercell lalu mengumumkan bahwa peluncuran global buat pengguna Android dan iOS akan terjadi pada beberapa bulan.

Selama setahun terakhir, itu membuatnya tersedia versi iOS  buat pengguna di beberapa negara misalnya Kanada, Finlandia, Swedia, Norwegia, Denmark, Irlandia, Singapura, Malaysia, Makau, dan Hong Kong.
Akhirnya sehabis setahun, hari ini Supercell melakukan soft launch Brawl Stars buat pengguna Android jua.
Namun aplikasi Brawl Stars buat pengguna Android hanya tersedia pada negara-negara eksklusif berikut ini:
  • Kanada
  • Finlandia
  • Swedia
  • Norwegia
  • Denmark
  • Irlandia
  • Singapura
  • Malaysia
  • Makau
  • Hong Kong. 

Itu merupakan negara-negara yg sama yg pula telah mendapatkan soft launch aplikasi di iOS. Pengumuman ini dibentuk oleh pengembang pada page sosial media resmi mereka.
Seperti yg telah disebutkan, Brawl Stars merupakan game multiplayer 3vs3 yang dalam dasarnya memungkinkan pemain menembak, berlari, meninju, dan menggunakan kemampuan masing-masing karakter buat menuju kemenangan.
Game ini gratis buat didownload, namun mempunyai pembelian dalam aplikasi seperti halnya pelaksanaan gratis lainnya. Ini mempunyai 4 mode permainan, dan pengguna perlu mengumpulkan koin, elixir, serta chip buat meng-upgrade dan membuka Karakter alias Petarung baru.
Brawlers yang berbeda memiliki agresi dan kemampuan super yg tidak sinkron untuk membawa kamu memuncaki leaderboard dan mendapatkan lebih poly poin.
Berikut adalah sedikit bocoran gameplay dari Brawl Stars:

Layaknya Clash of Clans serta Clash Royale, engkau sanggup bermain menggunakan banyak pengguna pada semua global dalam smartphone, dan Band of Brawlers (semacam Clan?) menggunakan sesama pemain akhirnya bisa dibuat buat berbagi kiat serta pertempuran bersama.

Kapan Tanggal Rilis Brawl Stars di Android pada Indonesia?

Untuk saat ini, belum terdapat warta kapan Supercell berencana merilis pelaksanaan Brawl Stars secara komersial pada platform Android serta iOS di semua dunia.
Bagi yg tinggal di galat satu negara yang disebutkan pada atas, mereka bisa mengunduh game-nya menurut Google Play serta App Store.
Jika tidak berada di negara-negara itu, termasuk Indonesia sendiri, engkau bisa mengunduhnya melalui penyedia APK tepercaya misalnya APKMirror atau APKPure, namun berdasarkan beberapa sumber yang aku baca, kamu masih memerlukan VPN buat menjalankannya.
Mungkin engkau bertanya seperti ini, Kok rilisnya usang banget sih?

Jangan kaget, Supercell memang dikenal menjadi developer game mobile yang perfectionis, jadi mereka tidak akan merilis game yang mereka yakini belum siap dirilis.
Jadi ya, begitulah. Brawl Stars masih dalam pengembangan, serta mungkin kita akan semakin dekat menggunakan lepas rilisnya. Tunggu saja berita selanjutnya berdasarkan kami.
Link Download: Dapatkan Brawl Stars di Google Play (Segera)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION