Avatar The Legend of Aang Iso review dan download game android Terbaru


Salah satu game PSP yg lancar pada mainkan di android dengan emulator PPSSPP. Alias nir perlu setingan macam-macam untuk membuatnya playable. Apabila player melihat seri animasi yang keluar pada TVnya, game ini merogoh beberapa kisah dalam animasinya tersebut. Saat dimana Aang, Soka dan Katara menuju ke suku air utara buat lebih mempelajari teknik pengendalian air. Jangan cemas akan misi pada dalamnya, karena misi dalam game ini mudah di mengerti. Apalagi petunjuk misi juga terbilang kentara dan jikalau kita lupa menggunakan misi yang kita lakukan, kita mampu melihatnya di menu option. Bahkan tersedia peta agar player yg memainkannya nir terlalu resah dengan area dalam gameplay.


Terakhir aku memainkannya, Aang serta Soka berada pada wilayah suku pengendali tanah buat mencari liputan mengenai Katara yang telah pada culik sang prajurit berdasarkan negara api. Mungkin nanti kita juga akan sanggup mengendalikan Haru si pengendali tanah. Terus terperinci saya belum terlalu intens memainkan game ini. Tapi ketika saya memainkannya kemarin, aku baru menyadari jikalau gameplay dari game ini tidak mengecewakan seru. Entah kenapa dulu aku mengabaikan game ini saat jamannya aku masih senang main game PSP. Padahal ini merupakan satu-satunya game menurut seri Avatar yang pernah keluar di PSP. Kapan lagi kita bisa memainkan Aang dengan pengendali udaranya, atau Soka dengan bumerangnya.


Game ini merupakan game TPS menggunakan sudut pandang dari atas, menggunakan gameplay hack n slash. Kontrol dalam game inipun relatif sederhana serta mudah diterapkan. Seperti biasa, analog berfungsi buat mengendalikan karakter. Tombol X buat melakukan agresi biasa, kotak buat mengeluarkan skill atau pengendalian, dan bulat buat defense/ bertahan. Game ini sendiri sebenarnya punya taraf kesulitan yang tidak mengecewakan loh. Gerakan karakter yg sedikit kaku, serta musuh yang andal, pernah saya tidak sadar kehilangan HP hingga menciptakan Aang terkapar. Tapi sepertinya hal ini karena kasus level, dan memang tipikal game konsol, kita wajib melakukan grinding buat mempertinggi level serta memperbanyak uang buat membeli item. Baru deh musuh bisa dengan gampang kita hadapi. 😁 hehee. 




"Mengambil cerita dari serial animasinya"

"Gameplay seru dan menantang"

"Skill pengendalian keren"


Avatar The Legend of Aang

iso -> download <- 113.8mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa menggunakan pelaksanaan android dengan memasangnya menurut <<< instal arsip apknya menggunakan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main terdapat baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION