Avatar HD apk data REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID Terbaru



Game jadul lainnya berdasarkan Gameloft, dengan cerita yang seperti dengan filmnya. Player akan berperan menjadi seseorang manusia bernama Jake Sully, yg mengendalikan tubuh buatan serupa menggunakan penduduk planet Pandora menggunakan fisik tubuh yg lebih besar dari manusia bumi dan berwarna biru. Sebenarnya avatar milik Jake merupakan buat kakaknya, tapi karena terjadi kecelakaan dalam kakaknya menjelang keberangkatan tim ke planet Pandora, Jake menggantikannya atas dasar memiliki DNA yg sama.

Jake yg lumpuh,mencicipi dapat menggunakan bebas berkiprah serta bertualang menggunakan kakinya melalui avatar miliknya. Tapi karena hal itulah, kemampuan Jake mengendalikan avatar justru lebih hebat berdasarkan peneliti lainnya. Seperti halnya dalam film, Jake akan tersesat dalam hutan serta menarik perhatian putri kepala suku pada planet tadi yg bernama Neytiri. Meski dalam game nir di ceritakan sedetil ini, saya ingin menceritakan story dalam filmnya karena ini adalah salah satu film yang aku suka . Selain visual efeknya yg wow, kisah percintaan Jake dan Neytiri adalah hal yang lebih menarik.


Terus terperinci dulu tidak sempat memainkan game ini di android. Sudah lama mendengar, akan tetapi lupa buat mendownloadnya. Hingga muncul demam game lawas pada gerombolan Facebook yg saya ikuti. Salah satu member menshare game-game lawas yang ternyata sangat diminati. Maklum, game lawas memiliki gameplay yang lebih menghibur dan nir terlalu rumit. Dalam game ini player hanya wajib menyusuri jalan hingga tempat tujuan buat melanjutkan ke chapter selanjutnya. Eitz, hati-hati, sebuah petualangan nir akan seru tanpa ada rintangan serta halangan buat di hadapi. Nah, inilah yg akan Jake lalui selama bertualang di Planet Pandora dengan Avatarnya. Jake wajib melewati aneka macam jalan yg terjal serta penuh bahaya, sembari sekali waktu harus berhadapan dengan fauna buas endemik Pulau Pandora yang ganas.

TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS tiga.0 And Up

"Gameplay yg variatif"

"Lingkungan yang latif"

"Petualangan yang seru"
Avatar HD v1.0.1
(Untuk GPU Adreno & Mali)
    
Apk all res
19.0mb
data
95.7mb
   
Apk all res
19.0mb
data
95.7mb
Password: androidgamegratisan.blogspot.com
Petunjuk...!!!
  1. Download. Pilih keliru satu apk dari resolusi layar HHnya.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, sahabat-teman bisa menggunakan aplikasi android dengan memasangnya menurut  <<<  instal arsip apknya menggunakan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" pada file manager.)
  4. Taruh data pada Internal/ gameloft/ games/ pada sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
sumber : androidgamestarian.blogspot.com

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION