Apa Itu Dotabuff dan Cara Mendaftarkan Dota 2 Kita

Kali ini, Craft JT akan mencoba buat membahas sesuatu yg tidak sinkron dari yang umumnya kita bahas. Dota 2 atau Defend of The Ancient 2 merupakan salah satu Game Real-Time Strategy yang sangat terkenal waktu ini. Tetapi, kita bukan membahas inti dari Dota dua melainkan membahas Dotabuff. Apa it Dotabuff ? Apa fungsinya ? Apa keuntungannya ? Bagaimana Cara Mendaftarnya ? Itu yg akan kita bahas kali ini.

Apa Itu Dotabuff ?

Pengertian umum untuk Dotabuff adalah sebuah Web-App yang dibuat buat memonitor permainan kita pada Game yang kita mainkan. Di sini kamu bisa meliat Kill, Dead, Assist
Bahkan GPM & XPM semuanya mampu kamu lihat pada Dotabuff.
Seiring menggunakan berkembangnya saat, Dotabuff sebagai lebih baik. Mereka menyediakan aneka macam liputan tentang seluruh hero di Dota dua dan pertandingan internasional yg ada pada Dota 2.

Apa Keuntungan Mendaftarkan Akun Dota 2 Kita Ke Dotabuff ?

Dengan Mendaftarkan akun Dota dua milik kita ke Dotabuff, kita bisa Memonitor seluruh permainan yg telah kita mainkan pada Dota dua, kita sanggup melihat apakah Game yg kita mainkan Normal Skill, High Skill, atau Very High Skill.

Bagaimana Cara Mendaftarkan Akun Kita Ke Dotabuff ?

Untuk bisa memasukkan akun kita ke Dotabuff, tentu saja kita harus Mendaftarkannya terlebih dahulu. Simak goresan pena Cara Mendaftarkan Akun Dota 2 kita ke Dotabuff berikut ini :
  1. Pertama kunjungi Dotabuff.com menurut personal komputer , laptop, atau smartphone milikmu.
  2. Di bagian kanan atas, engkau akan menemukan tulisan "Sign in". Klik / tekan tulisan tadi.
  3. Isilah formulir log-in yg tersedia menggunakan akun Steam yg ingin kamu daftarkan ke Dotabuff.
  4. Jika telah log-in akan ada pilihan enable analyze.
  5. Jika nir pergi ke settings dan tekan enable analyze.
  6. Jika sudah buka akun Dota 2 milikmu kemudian tekan Settings/Gambar gear lalu tekan pilihan menu advance serta centang "Expose Public Match Data".
  7. Kembali lagi ke Dotabuff dan konfirmasi apakah akunmu sudah dapat dianalisa sang Dotabuff
* Akun milikmu akan berhasil dianalisa pada Dotabuff beberapa Jam selesainya kamu mencentang Expose Public Match Data.
Setelah kamu melakukan cara diatas, maka Game yang telah kamu mainkan dan Game yang akan kamu mainkan selanjutnya akan muncul di Dotabuff.com dengan begini kamu bisa melihat XPM,GPM, dan Skill Bracket Game yang sudah kamu mainkan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION