Alat

Kamu akan memulai permainan Harvest Moon: Back To Nature menggunakan lima indera utama, yaitu palu, cangkul, kapak, sabit, serta penyiram. Sisanya kamu wajib membelinya pada toko.

Lima indera primer ini mampu kamu naikkan levelnya. Kamu bisa lihat presentase berdasarkan ke lima indera ini di menu start buat mengetahui apakah indera tadi telah mampu di naikkan levelnya atau belum. Semakin engkau seringkali memakai sebuah alat, maka persentase indera yang digunakan semakin cepat semakin tinggi.

Jadi, contohnya kamu memakai palu dengan sering dan presentase di pilihan menu start menampakan 100% artinya palu sudah sanggup di naikkan levelnya.

Terdapat lima level buat masing-masing alat primer ini, yaitu normal, tembaga, perak, emas, dan mystrile. Apabila presentase sebuah indera sudah menerangkan 100% engkau bisa membawa indera ini ke pintar besi beserta dengan bijihnya dan sejumlah uang buat di naikkan levelnya. Kamu mampu mendapatkan bijih tembaga, perak, emas, dan mystrile ini dengan menambang di goa.

Menaikkan level indera harus sinkron antara presentase daya alat menggunakan bijih yg dipakai. 100% menggunakan bijih tembaga, 200% memakai bijih perak, 300% memakai emas, serta 400% memakai mystrile.

Kamu mampu melewatkan level tembaga, perak, serta emas, eksklusif menuju level mystrile menggunakan cara menaikkan daya alat presentase sebagai 400% serta lalu memberikannya beserta menggunakan bijih mystrile pada pandai besi, maka beliau akan menaikkan level max pada alat ini. Dengan cara ini kamu mampu sedikit lebih berhemat pengeluaran uang mu.

Pada level normal, alat mu saat ini nir akan bisa menghancurkan batu akbar, menghancurkan bongol kayu, memotong rumput, membajak tanah, serta menyiram flora menggunakan ruang cangkup yg luas. Kamu mampu melakakuan hal tersebut bila alat mu sudah di naikkan levelnya. Kamu mampu menggunakan kekuatan penuh menggunakan menekan tomol pengguna alat lalu melepaskannya. Dengan istilah lain memberikan tekanan akbar buat alat yg dipakai.

Palu


Palu normal: hanya mampu menghancurkan batu-batu kecil
Palu tembaga: sanggup menghancurkan batu akbar menggunakan 4 kali percobaan
Palu perak: sanggup menghancurkan batu besar menggunakan tiga kali percobaan, dan bisa menghancurkan batu besar nir jelas dengan lima kali percobaan
Palu emas: mampu menghancurkan batu besar menggunakan 1 kali percobaan, dan bisa menghancurkan batu akbar nir kentara menggunakan 3 kali percobaan
Palu mystrile: bisa menghancurkan batu besar serta batu akbar tidak kentara dengan sekali percobaan

Cangkul


Cangkul normal: hanya sanggup membajak 1 petak tanah
Cangkul tembaga: bisa membajak dua petak tanah sekaligus
Cangkul perak: bisa membajak 3 petak tanah sekaligus
Cangkul emas: sanggup membajak 4 petak tanah sekaligus
Cangkul mystrile: mampu langsung membajak 6 petak tanah sekaligus

Kapak


Kapak normal: hanya sanggup memotong cabang pohon
Kapak tembaga: bisa memotong bongol pohon dalam 6 kali percobaan
Kapak perak: mampu memotong bongol pohon dalam 3 kali percobaan
Kapak emas: mampu memotong bongol pohon pada 2 kali percobaan
Kapak mystrile: sanggup langsung memotong bongol pohon pada 1 kali percobaan

Penyiram


Penyiram normal: hanya bisa menyiram 1 bidang tanah
Penyiram tembaga: mampu menyiram area seluas 1 x tiga petak tanah
Penyiram perak: bisa menyiram area seluas 2 x tiga petak tanah
Penyiram emas: sanggup menyiram area seluas tiga x tiga petak tanah
Penyiram mystrile: mampu menyiram area seluas 5 x tiga petak tanah

Masing-masing penyiram ini memiliki penyimpanan air sebesar 100 unit maksimum dan akan kehilangan air sesuai berapa petak tanah yang disiram.

Sabit


Sabit normal: hanya sanggup memotong 1 rumput
Sabit tembaga: mampu memotong rumput dengan luas area 1 x tiga sekaligus
Sabit perak: mampu memotong rumput dengan luas area dua x 3 sekaligus
Sabit emas: bisa memotong rumput menggunakan luas area 3 x tiga sekaligus
Sabit mystrile: bisa memotong rumput dengan luas area 5 x 5 sekaligus


Selain 5 indera utama di atas, engkau juga sanggup membeli atau memperoleh lima alat tambahan, yaitu:

Pancingan


Pancingan mini ini bisa engkau dapatkan menggunakan cara pergi ke pantai dalam hari sabtu atau minggu pukul 8:00 am - 10:00 am. Bicaralah dalam Greg, beliau berada pada dermaga dekat kapal akbar disana. Dia akan bertanya apakah kamu mau memancing, maka pilihlah ya, menggunakan begitu kamu akan diberikan pancingan olehnya.

Pancingan besar bisa engkau dapatkan apabila engkau telah mempunyai 50 ekor ikan pada dalam kolam. Pada waktu itu Greg akan tiba ke perkebunanmu buat melihat kolam ikan serta memberikanmu provokasi besar . Bicaralah dengannya buat mendapatkan pancingan tersebut.

Pastikan buat mengosongkan satu slot indera dalam ranselmu buat mendapatkan kedua provokasi ini. Dan buat pancingan akbar, pastikan sebelum berbicara serta mendapatkan provokasi dari Greg, engkau tidak pulang meninggalkan perkebunanmu atau masuk pulang ke pada rumah lantaran ini akan menciptakan engkau nir akan pernah bisa menerima provokasi akbar.

untuk membaca lebih lanjut tentang memancing klik disini.
Sikat

Kamu bisa membeli sikat pada tempat saibara seharga 800g. Sikat digunakan buat menyikat kuda, sapi, serta domba. Menyikat bisa mempertinggi kasih sayang fauna.
Bel

Kamu mampu membeli bel di rodel ranch seharga 500g. Bel digunakan buat memanggil atau menggiring sapi serta domba. Ketika kamu membunyikan bel, seluruh sapi dan domba akan menuju arahmu.
Pemerah

Kamu bisa membeli pemerah pada tempat saibara seharga dua.000g. Pemerah digunakan untuk memerah susu sapi dewasa.
Gunting

Kamu mampu membeli gunting di loka saibara seharga 1.800g. Gunting dipakai buat mencukur bulu domba.

Mesin Pembuat
Selain indera ada pula 3 mesin produsen yang bisa membarui telur menjadi mayones, susu menjadi keju, serta bulu domba menjadi benang. Untuk membuat tiga mesin ini yg engkau butuhkan adalah bijih adamantite serta sejumlah uang. Saibara adalah orang yg akan mengembangkan ketiga mesin ini.
Mesin Pembuat Mayones

Lemparkan telur ke pada mesin mayones buat mengubahnya menjadi mayones. Kamu akan menerima mayones yg lebih baik tergantung kualitas telur yg di gunakan.
Mesin Pembuat Mayones baru sanggup pada buat bila sangkar ayam sudah pada upgrade. Pembuatan mesin ini memerlukan bijih adamantite ditambah 20.000g serta akan memakan waktu lima hari buat pengerjaannya.
Mesin Pembuat Keju

Lemparkan susu ke dalam mesin keju buat mengubahnya sebagai keju. Kamu akan mendapatkan keju dengan jumlah yang tidak sinkron sesuai jumlah susu yang di pakai. S/M/L merupakan jumlah yg terdapat pada susu.
Mesin Pembuat Keju baru bisa pada buat jika sangkar ternak telah pada upgrade. Pembuatan mesin ini memerlukan bijih adamantite ditambah 20.000g dan akan memakan ketika lima hari buat pengerjaannya.
Mesin Pembuat Benang

Lemparkan bulu domba ke pada mesin benang buat mengubahnya sebagai bola benang. Kamu akan menerima benang menggunakan kualitas yg berbebeda tergantung bulu domba yg di pakai.
Mesin Pembuat Benang baru mampu di untuk bila sangkar ternak sudah pada upgrade. Pembuatan mesin ini memerlukan bijih adamantite ditambah 20.000g dan akan memakan waktu lima hari buat pengerjaannya.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION