Alasan Rumah Zack Tidak Bisa Dimasuki di HM BTN

Di minggu yg cerah ini, Craft JT akan membahas misteri yang selama ini sudah ditanyakan oleh poly sekali Harvester khususnya yg bermain Harvest Moon: Back to Nature. Mengapa?
Kebanyakan tempat tinggal atau bangunan pada Harvest Moon mampu dimasuki serta dipandang bagian dalamnya, kecuali bangunan yg nir jelas keberadaannya. Hampir seluruh rumah masyarakat bisa dimasuki, memang terkadang butuh waktu buat membuka keliru satu bagian pada tempat tinggal warga di Harvest Moon namun Rumah Zack (HM BTN) dikabarkan tidak mampu dimasuki sampai kapanpun.
Rumah Zack telah nir diragukan lagi keanehannya, Setiap pemain Harvest Moon: Back to Nature pasti bertanya-tanya mengapa tempat tinggal zack tidak bisa dibuka, sehabis melalui penelusuran yang mendalam.
Tim Craft JT akhirnya menemukan inovasi yg sangat besar . Lalu sebenarnya Bagaimana Cara Membuka Rumah Zack pada Harvest Moon: Back to Nature ? Serta pula Mengapa Rumah Zack Tidak Bisa Dibuka Oleh Sembaragan Orang ?.
Gambar diatas bertuliskan "Rumah Zack, Jangan masuk tanpa Izin" diatas Tim Craft JT mencoba buat menelusuri lebih lanjut bangaimana cara meminta biar kepada Zack buat memasuki rumahnya. Pada Tahun ke 7 tepat ketika ulang tahun Zack (29 Summer) kami mencoba buat mencari Zack menggunakan cara mengelilingi desa, Namun kami tidak menemukannya.
Akhirnya kami bisa memecahkannya dengan cara misalnya ini, datanglah ke Pantai jam 07.30 PM dalam hari itu jua (ulang tahun Zack), disana kamu akan mendapati Kai yg sedang berdiri di depan rumah tersebut. Ajaklah ia bicara lalu dia akan mengungkapkan padamu bahwa Zack akan berada di Gereja dalam saat ham 11.00 PM nanti.
Setelah itu engkau wajib bersiap di depan Gereja sebelum jam 11.00 PM (kalian akan gagal jika kalian baru memasuki Gereja pada saat jam 11.10 PM). Di dalam Gereja engkau akan menemukan Zack yg sedang berdiam sendirian. Ajaklah beliau bicara serta beliau akan bercerita padamu bahwa dia memiliki perkara yang sangat besar .
Jawablah dengan "So sorry to hear that, you can talk to me everytime you have problems" kemudian dia akan menajwab "Thanks bro, It's been very late. Please come to my house tomorrow morning, i'll tell you a very long story".
Keesokan harinya datanglah ke pantai serta kamu akan dengan gampang masuk ke Rumah Zack seperti masuk ke tempat tinggal penduduk lainnya. Saat kamu masuk, Zack akan menunggumu di pada rumahnya, serta pada waktu itu Zack akan bercerita mengapa ia nir ingin seluruh orang masuk ke pada rumahnya.
Dulu Zack merupakan orang yang sangat terbuka kepada seluruh orang, Saat belia, dia dekat menggunakan AJJA (anak perempuan Duke serta Manna). Namun Duke benci dengan Zack lantaran alasan yg tidak jelas, sedangkan Zack membenci Duke lantaran dia adalah pria yg pemabuk.
Pada waktu 3 hari sebelum Ulang Tahun Zack, Duke datang kerumah Zack serta serta bilang kepadanya buat menjauhi Ajja, namun Zack nir mau. Lantaran mereka berdua bersikeras, akhirnya mereka pun bertengkar, terjadilah pertengkaran hebat antara keduanya. Ajja yg mengetahuinya segera datang serta mencoba buat melerai pertengkaran tersebut.
Namun tanpa sadar, Zack serta Duke malah memukul Ajja yang mencoba melerai pertengkarannya, ketika itu pula Ajja muntah serta mengeluarkan darah dari mulutnya, lalu mereka berdua membawanya ke Rumah Sakit.
Zack & Duke merasa sangat bersalah serta mereka saling meminta maaf serta sadar bahwa pertengkaran tersebut hanya akan merugikan mereka berdua. Saat pulang ke tempat tinggal , Zack nir berani untuk membersihkan bekas darah Ajja serta akhirnya dia membiarkannya saja.
Tepat pada waktu hari ulang tahun Zack, Ajja meninggalkan Mineral Town serta pulang ke Kota tanpa menaruh kejelasan kepada Zack.
Saat engkau masuk ke Rumah Zack kamu sanggup melihat bekas darah Ajja yg masih berada di lantai serta pula terdapat poly sekali foto-foto Ajja yang ditempel pada dinding-dinding tempat tinggal Zack. Serta terdapat barang-barang yang diberikan sang Ajja pada Zack ketika mereka masih dekat. Ia tidak ingin terdapat yang masuk ke rumahnya serta tahu bahwa dia masih nir mampu melupakan Ajja sampai sekarang.
Peringatan!! Artikel ini termasuk ke dalam Label CERITA FIKSI HARVEST MOON yg berarti kebenarannya nir terbukti serta merupakan karangan Admin Craft JT belaka. Tunggu banyak sekali Cerita Fiksi Harvest Moon yang lain hanya di Craft JT.
Baca Juga : Misteri Asal Usul Ponta pada HM HoLV serta Misteri Asal Usul Zann di HM HoLV.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION