Alasan Harvest Moon Seeds of Memories Telah Mati

Beberapa bulan lalu tepatnya Februari 2018, Natsume baru saja merilis Harvest Moon yang berjudul Seeds of Memories. Setelah berselang 7 bulan(tepatnya kini ), Kabar Harvest Moon ini telah nir pernah terdengar lagi. Tentu saja hal tadi sangat aneh mengingat salah satu Seri Harvest Moon terdahulu saja masih populer, walau telah lebih berdasarkan 15 tahun berlalu semenjak perilisannya. Yaitu Harvest Moon: Back to Nature yang rilis dalam Desember 1999.
Lalu sebenarnya apakah penyebab Harvest Moon: Seeds of Memories tidak lagi dimainkan oleh para Harvester? Berikut ini adalah alasannya adalah...

4 Alasan HM SoM Tidak Lagi Dimainkan Oleh Harvester

Ada beberapa alasan yg mungkin merupakan alasanmu. Tetapi ini hanyalah asumsi tim Craft JT, apabila engkau punya alasan tersendiri, silahkan tulis pada kolom komentar supaya kami mengetahuinya. Berikut ini adalah Alasan HM SoM ditinggalkan Harvester :

1. Gameplay Yang Membosankan
Alasan yang pertama adalah jalan cerita dan fitur yg Membosankan. Memang benar pada awalnya bermain HM SoM sangatlah seru, tetapi jika kita telah merampungkan beberapa Memories, Rahasia, serta misinya maka perasaan bosan akan datang dengan sendirinya. Apalagi apabila karakter yang kita mainkan telah menikah dan kita merasa tujuan yang lain kurang begitu menarik.

2. Kegiatan Yang Diulang-ulang Setiap Hari
Entah mengapa di pada Harvest Moon: Seeds of Memories ini kita diharuskan buat melakukan kegiatan yang sama Setiap harinya. Apalagi waktu awal permainan kita perlu buat menambang sampai lantai 100. Di kelanjutan harinya, kita terus melakukan kegiatan yg membosankan buat mencapai tujuan yang sangat usang tercapainya.

3. Tidak Adanya Update Dari Natsume
Semua game yang terdapat di dalam Google Play Store selalu mampu diupdate, hanya tergantung pada Developernya saja rajin atau nir buat mengupdate game tersebut. Sayangnya pada Game HM SoM ini, Natsume sudah lama sekali nir memberikan update sama sekali, tentu saja hal ini mengecewakan, apalagi bagi Harvester yg telah berharap sesuatu yang baru.

4. Harga Harvest Moon: Seeds of Memories Tidak Sesuai Dengan Fitur Yang Ditawarkan
Saya rasa poly sekali Harvester yg menentukan buat nir membeli HM SoM lantaran alasan eksklusif, termasuk aku . Hal ini dikarenakan fitur yg ditawarkan nir sinkron menggunakan harga HM SoM. Tapi ini bukan sebagai kasus besar sih, pasalnya, telah banyaknya Apk yg disebarkan oleh website tertentu sebagai akibatnya kita bisa memainkannya secara gratis.

Oke itu saja, bila engkau memiliki alasan yg tidak selaras, silahkan tulis pada komentar ya. Kami akan dengan bahagia hati membaca serta membalas komentarmu. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION