Alasan Harvest Moon Back to Nature Tetap Eksis

Hello guys, kali ini Craft JT bakal ngebahas keliru satu Harvest Moon yang "Masih" poly dimainin oleh Harvester hingga sekarang yaitu Harvest Moon: Back to Nature. Sebelumnya kami akan memberi memahami bahwa Harvest Moon: Back to Nature dirilis pada 16 Desember 1999, meskipun begitu, HM BTN masih permanen poly dimainkan selama 17 Tahun, walau tidak sebanyak ketika pertama kali dirilis. Lalu apakah yang membuatnya tetap eksis sampai sekarang?
Oleh karena itu kita berusaha mengulas beberapa Alasan yg menurut kita "mungkin" membuat Harvest Moon: Back to Nature tetap eksis serta masih dimainkan hingga kini . Sekali lagi kita katakan bahwa ini berdasarkan pendapat kita saja, apabila engkau mempunyai pendapat yang tidak sinkron silahkan tulis pada kolom komentar.

Alasan HM BTN Masih Tetap Dimainkan Banyak Orang

Ada beberapa alasan yg mungkin membuatnya tetap eksis, namun menurut Craft JT beberapa aspek inilah yg membuat Harvest Moon: Back to Nature masih poly dimainkan sang orang-orang, diantaranya :

1. Jalan Cerita Yang Tidak Dapat Ditebak
Ada beberapa Event atau scene yg sangat kita duga, pada awal permainan terdapat event Won yang dianggap sebagai orang yg mencurigakan, Event Mau yg hilang, Cliff yg sakit, dan masih poly lagi. Event unik yg relatif banyak tadi membuat poly pemain tidak bosan-bosan memainkan Harvest Moon: Back to Nature. Aspek terpenting pada Harvest Moon merupakan tidak bosan dan itu mampu diatasi pada HM BTN.

2. Banyak Kegiatan Yang Bisa Dilakukan
Di Harvest Moon seri Play Station 1 ini banyak sekali kegiatan yang mampu dilakukan, dan kita bisa berganti-ganti aktivitas Setiap harinya, kira mampu menambang, menanam, merawat fauna, memancing, atau mendekati gadis kita sukai. Namun alasan yang paling primer merupakan pencapaiannya, buat mencapai sesuatu yg kita ingingkan, kita wajib berjuang dan pada Harvest Moon ini membutuhkan ketika yg lama buat mendapatkannya.

3. Festival Yang Unik Dan Aktraktif
Ada beberapa festival yg sangat saya sukai pada HM BTN, yang paling saya sukai merupakan Summer Festival dimana akan terdapat lomba berenang pada laut, hal tadi sebagai kesenangan tersendiri bagi pemain. Dan juga Chiken Festival dimana kita harus mengontrol ayam milik kita supaya menang bertarung melawan ayam milih orang lain. Dan tentunya masih poly lagi yg tidak sanggup saya sebutkan semuanya.

4. Nostalgia Game Masa Kecil
Game yg dirilis 1999 ini berhasil mengisi masa mini banyak sekali orang yg telah memainkannya, ketika ini banyak juga yg balik memainkannya lantaran ingin bernostalgia akan masa kecilnya yang bahagia memainkan Harvest Moon: Back to Nature. Kebanyakan Harvest Moon niscaya punya virus ini, tiap kali kita mainkan mungkin saja kalian akan bosan, akan tetapi bila telah lama tidak memainkannya, niscaya kalian akan kangen pinging main lagi.

5. Gratis Dan Bisa Dimainkan Dimana Saja Kapan Saja
Siapa yang tidak senang Gratis ? Tentunya seluruh suka Gratis, ini menjadi alasan mengapa poly sekali orang yang mampu memainkannya. Apalagi kini HM BTN sudah bisa dimainkan pada Android maupun Laptop jadi kita mampu bermain dimana saja kapan saja.
6. Adanya Harvest Moon: Back to Nature Bahasa Indonesia Beserta Hoax-nya
Nah salah satu alasan yang jua sangat berpengaruh kenapa HM BTN masih permanen eksis adalah hal ini. Ada sebagian orang yang menciptakan HM BTN berbahasa Indonesia dan jua membuatkan banyak sekali Hoax lucu yang menghibur penggemar Harvest Moon. Oleh karena itu, bukanya redup, malah Harvest Moon ini makin dikenal.

Itu saja Alasan Harvest Moon: Back to Nature Masih Eksis hingga waktu ini, apabila ada alasan lain yg membuatmu masih bermain HM BTN mampu kamu tulis di Komentar.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION