7 Wanita Tercantik Di Harvest Moon All Series

Dalam 1 seri Harvest Moon, homogen-rata memiliki 4 atau lebih kandidat wanita yg dapat dinikahi. Mungkin tipe orang bhineka tetapi kini Craft JT akan merilis artikel yang berjudul daftar 7 Wanita / Gadis Tercantik Di Harvest Moon All Series. Kandidat yang ada adalah dari Beberapa Harvest Moon yg telah Craft JT mainkan. Berikut ini merupakan 7 Wanita Tercantik Yang Di Harvest Moon All Series :

1. Harvest Goddess / Marina ( Game HM HoLV )

Karakter yg satu ini mungkin dapat dijumpai di poly sekali seri Harvest Moon, tetapi ada 1 Harvest Moon yaitu seri Hero of Leaf Valley yang menaruh kesempatan buat kita agar bisa dinikahi. Tetapi buat menikahi Harvest Goddess kali perlu melakukan hal yg tidak sama dari wanita lain. Cek Caranya Di Sini.

Karakter Harvest Goddess relatif unik serta tidak sama dengan wanita lain. HG Memiliki rambut agak panjang terurai yang berwarna ungu yg membuatnya sangat menarik. Di Dalam HM HoLV, kebanyakan istri akan Pergi Pagi Pulang Malam, Namun nir untuk HG, beliau akan menetap dirumah walau tidak melakukan apapun. Harvest Goddess menyukai Hasil Panen dan sangat tidak menyukai Hari Hujan.

2. Ponytail Claire ( HM TLV )

Karakter ini sanggup diklaim sebagai Hero ( Yang Kita Mainkan ). Di pada Harvest Moon The Lost Valley, kita bisa berperan menjadi Wanita atau Pria. Jika kita memilih Pria, maka kita akan memakai karakter Pete. Apabila memilik karakter Wanita, kita akan menggunakan Ponytail Claire pada HM TLV.
Sebenarnya karakter Claire telah terdapat pada beberapa seri Harvest Moon lain, seperti Boy & Girl, DS Cute, dan lain-lain. Karakter Claire lainnya memiliki Rambut kuning lurus bernuansa jepang. Jika ditinjau berdasarkan rabat rambut serta baju, karakter ini sama misalnya yg terdapat pada dalam Harvest Moon terbaru yaitu Seeds of Memories.

3. Georgia ( HM TToTT )

Peringkat ketiga diraih oleh karakter Georgia berdasarkan Harvest Moon The Tale of Two Town. Karakter ini bisa Di Nikahi bila kalian memakai karakter Pria. Saya belum pernah melihat karakter ini berada di seri Harvest Moon lainnya. Mungkin karakter ini adalah karakter khusus yang hanya terdapat di HM TToTT.
Georgia tinggal beserta Ayahnya di Bluebell, tepatnya di Grady's Animal. Georgia memiliki karakteristik spesial diantara semua karakter yg terdapat pada Harvest Moon, yaitu Rambut yang sedikit tidak rapi atau biasa diklaim Wavy Long Hair. Ia sangat menyukai kuda dan selalu berada di kandang kuda. Selain itu beliau juga menyukai Binatang Liar. Karakternya cukup lucu dan anggun.

4. Claire ( HM B&G, BTN, DS CUTE, Dan FoMT )

Karakter ini adalah Tokoh Utama berdasarkan tiga Seri Harvest Moon diatas. Walaupun telihat misalnya orang kota, karakter ini nir manja. Namun untuk Harvest Moon Back to Nature hanya tersedia dalam bahas Jepang. Jadi lebih baik memainkannya di Harvest Moon Boy & Girl di Sony Playstation Portable ( PSP ).
Pada awalnya, Claire menaiki sebuah bahtera namun nir memiliki uang. Ia nir memahami apa yang akan dia lakukan waktu hayati karena Claire hayati sendiri tanpa famili. Tetapi seseorang kakek tua menyuruhnya buat semangat dan nir menyerah. Tiba-datang kapal yg dinaikinya terkena ombak serta terdampar di Sebuah desa. Kamu harus melanjutkan hidupmu di Desa tadi.


5. Celia ( HM AWL & DS Cute )

Karakter selanjutnya merupakan Celia. Apabila engkau memainkan Harvest Moon A Wonderful Life atau Harvest Moon DS Cute, maka engkau bisa menikahinya. Celia bekerja keras menggunakan Menjual bibit flora yg kamu butuhkan. Untuk membelinya, kamu hanya perlu Talk ke Celia kemudian menentukan bibit yg kamu inginkan.

Celia tinggal beserta menggunakan Vesta pada sebuah tempat tinggal . Karakter Celia selalu riang dan gembira, Ia tidak manja dan nir poly menuntut sesuatu. Ia memakai sebuah kain diatas rambutnya yang lurus serta rapi. Ia sangat pandai tentang tanaman , serta sekali waktu menjadi kekanak-kanakan serta naif.

6. Alice ( HM HoLV )

Jika engkau memainkan Harvest Moon Hero of Leaf Valley, engkau niscaya mengenal Alice. Ia adalah CEO dari Funland yang akan membentuk Leaf Valley sebagai sebuah taman bermain. Pada akhir cerita ( Jika Berhasil ) Alice akan berubah pikiran dan memberikanmu surat tanah Leaf Valley. Jika menikah menggunakan Alice, beliau akan sangat sporadis berada di rumah. Pergi Pagi Pulang Malam.

Alice tinggal pada Funland Office tepatnya di depan pertambangan. Karakternya sangat dewasa maka berdasarkan itu dia sebagai CEO. Alice memiliki ciri-karakteristik Rambut yg terkunci menjadi 2 yaitu kiri dan kanan, Rambutnya berwarna putih cerah. Walaupun kelihatannya jahat, tetapi dia hanya menginginkan yang terbaik buat perusahaannya.

7. Lyla ( HM STH & HoLV )

Dan yg terakhir merupakan wanita si penjual Bunga atau Bibit yaitu Lyla. Selain menjual, beliau juga membeli seluruh output panen, bunga, juga herb yang kamu miliki. Yang menciptakan karakter ini khas adalah matanya yang selalu tertutup, dia selalu terlihat senang / gembira lantaran hal itu.

Namun sayang, pada pada Harvest Moon Save The Homeland nir terdapat fitur menikah, namun engkau bisa menikahi Lyla di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Hal yang menciptakan Lyla sangat cantik merupakan Rambutnya yang sangat rapi dan Warnanya yg terlihat merah belia, ditambah lagi dengan matanya yg selalu tersenyum.
Tulis Karakter Tercantik Menurutmu pada Komentar Ya :)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION