7 Tips Sukses Bermain Harvest Moon

Saat bermain Harvest Moon seri apapun niscaya pemain pemula kebingungan buat melakukan apa. Oleh karenanya, dalam artikel kali ini kita sedikit memberikan Tips tentang apa-apa saja yg harus dan jangan kalian lakukan waktu bermain Harvest Moon.
Judulnya kelihatan sok keren banget ya 'Tips Sukses Bermain Harvest Moon', padahal ini hanya sekedar tips umum yang mungkin sudah kalian ketahui. Postingan ini juga berkaitan menggunakan artikel yang telah pernah kita tulis sebelumnya yaitu Kesalahan Fatal Saat Pertama Bermain Harvest Moon. Nah berikut adalah...

7 Tips Sukses Bermain Harvest Moon Seri Apapun


1. Tetapkan tujuan
Jujur ya, pasti bagi sebagian orang menduga bermain Harvest Moon itu membosankan karena kita diharuskan buat melakukan hal yang sama setiap harinya.
Tapi, bila kalian telah mempunyai tujuan misalnya buat menuntaskan semua misi, menikah, mempunyai anak, atau mungkin bermain hanya buat bahagia-bahagia, niscaya hal tadi akan terasa lebih menyenangkan.

2. Berkenalan dengan Penduduk
Hal paling utama waktu engkau bermain Harvest Moon merupakan berkenalan dengan penduduk. Dalam game Harvest Moon, penduduk memegang peranan penting ketika kita hendak menjalankan misi.

Perkenalan ini merupakan awal mula engkau mampu menerima misi atau event nantinya. Oleh karenanya, berkenalanlah dengan seluruh penduduk di Harvest Moon seri apapun, jangan sampai terdapat yg ketinggalan.
Jangan lupa pula buat memberi mereka bantuan gratis setiap harinya, buat menjalin pertemanan. Tentunya apabila seri Harvest Moon tadi mempunyai sistem pemberian bantuan gratis ini.
3. Jangan malas memberi bantuan gratis semua Penduduk
Salah satu kesalahan fatal pemain Harvest Moon adalah waktu mereka mulai malas memberi bantuan gratis dalam penduduk yang nir bekaitan dengan misi atau event yg mereka kejar.
Kalau kalian melakukan hal ini waktu bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, aku konfiden kalian bakal gagal buat mengejar seluruh event yang ada.
Pengecualian ketika kalian ingin Menikahi Harvest Goddess di HM HoLV. Jangan sampai terlalu intens memberi hadiah, apalagi bantuan gratis kesukaan pada perempuan lain yg menyebabkan hati mereka lebih tinggi berdasarkan Harvest Goddess.

4. Halafin Letak Toko, Jalan atau Map
Banyak pemain pemula pasti menduga hal ini remeh, tapi jangan galat, menghafal letak toko, jalan atau map sangatlah krusial. Dengan menghafal ini, kamu mampu menentukan rute jalan yang sekiranya lezat buat dilewati setiap hari.

Selain buat berhemat ketika, hal ini juga penting buat mampu mengeskplorasi setiap loka setiap harinya. Jangan hingga kehilangan suatu event hanya karena tidak mampir dalam loka-loka eksklusif.

5. Jangan terlalu cepat men-skip dialog
Kebiasaan tidak baik yang acapkali dilakukan oleh pemain pemula merupakan bahagia men-skip obrolan saat terjadi event. Ya Pokoknya berasal pencet tombol x aja biar dialog cepat terselesaikan serta mampu melanjutkan permainan.

Padahal dari dialog tersebut kamu sanggup mendapatkan liputan serta petunjuk mengenai apa yg wajib engkau lakukan selanjutnya. Jika kalian nir mengerti bahasa inggris, cobalah untuk belajar memahaminya meskipun sedikit.
Jika masih tidak paham, pakai indera bantu misalnya kamus atau Google Translate buat membantumu menerjemahkan ialah. Secara nggak pribadi, kita pula belajar bahasa inggris dari bermain game.

6. Mulailah Bekerja Paruh Waktu, Bercocok tanam, serta Mengurus Hewan Peliharaan
Tujuannya merupakan buat menerima uang serta izin cepat kaya. Jadi, semua keperluan buat meng-upgrade sesuatu atau menuntaskan misi sanggup dengan mudah terpenuhi.
Mula-mula kamu bisa memulai menggunakan bekerja paruh saat, setelah mempunyai relatif uang, belilah beberapa ekor hewan peliharaan, misalnya ayam atau sapi menjadi permulaan. Kemudian dilanjutkan menggunakan membeli beberapa bibit flora buat pada tanam di ladang.
Begitu seterusnya sampai engkau memiliki poly uang serta item buat diberikan kepada penduduk. Setelah relatif kaya, jangan terlalu banyak mengurus tanaman dan fauna peliharaan. Fokus lah untuk mengejar misi yang belum terselesaikan.

7. Sabar
Kunci sukses yang paling krusial waktu bermain game simulasi pertanian seperti Harvest Moon, Story of Seasons, dan sejenisnya merupakan kesabaran. Tidak usah terburu-buru untuk mengejar misi atau event karena umumnya itu terjadi secara nir terduga.
Kalau engkau mengharapkan suatu event terjadi, malah umumnya event itu nggak timbul-timbul dan pasti engkau akan kebingungan sendiri. Main untuk seneng-seneng dulu, pahami cara mainnya dengan baik niscaya lebih seru.
Itulah 7 Tips Sukses Bermain Harvest Moon. Jadi, udah punya gambaran belum mau ngapain aja ketika pertama kali bermain Harvest Moon? Ingat ini bukan jenis game aksi atau taktik yang menguras pikiran, jadi dibawa have fun aja. Hehe. Sekian, Terima kasih.
Baca pula: Panduan Bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley Terlengkap

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION