7 Misteri & Rahasia Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Harvest Moon: Hero of Leaf Valley adalah salah satu Harvest Moon terbaik yang bisa di mainkan pada smartphone. 16 Ending HM HoLV membuat banyak Harvester sangat tertarik buat memainkannya.

HM HoLV memiliki banyak sekali fitur yg bisa kita rasakan, Namun karena banyaknya fitur tersebut timbul Misteri serta Rahasia yang mungkin belum diketahui oleh pemain HM HoLV. Kali ini, Craft JT akan membahas 7 Misteri serta Rahasia Harvest Moon: Hero of Leaf Valley. Apa sajakah rahasia serta misteri tersebut ?.

7 Misteri serta Rahasia HM HoLV


1. Menanam Jamur
Di nomor satu terdapat sebuah rahasia yang sangat berguna namun banyak harvester yang bahkan nir mengetahuinya. Jamur sangat bermanfaat lantaran benda tersebut adalah selera Harvest Spirit (kurcaci) yg nir bisa kita dapatkan seenaknya, serta terdapat resep kuliner yg membutuhkan jamur menjadi bahan utamanya.
Cara menanam Jamur sangatlah gampang, kalian hanya perlu memberikan Lumber di belakang storage room, namun kalian nir boleh lupa buat menyiramnya setiap hari supaya jamur tadi tumbuh (pengalaman lupa menyiram fungi).
2. Asal Usul Zann
Jika nomor satu tersebut masuk ke kategori misteri, maka nomor dua ini masuk ke kategori misteri. Zann adalah karakter yg ada terakhir pada HM HoLV. Namun kemunculannya nir diikuti sang berasal usul serta alasan yang kentara. Bahkan beliau menyukai hal yang tidak disukai poly orang.
Namun, rahasia sesungguhnya akan muncul jika engkau mengikuti Zann. Ia umumnya tiba serta berdiam pada plaza menurut pagi hingga sore, serta akan mulai berjalan pergi pukul 8 malam, namun waktu dia berjalan ke arah Pike Mountain, kamu tidak akan pernah menemukannya balik . Kalau penduduk biasa pulang ke rumah masing-masing, kira-kira kemana beliau pergi guys?.
3. Spot Menebang Pohon Rahasia
Pada urutan ke 3 terdapat rahasia yg mungkin belum kamu ketahui. Lumber tentunya merupakan item yang sangat krusial di HM HoLV, serta buat mendapatkannya, kita dibatasi pada beberapa hari. Namun apabila menebang pohon di spot misteri, kalian akan menerima lebih banyak Lumber lantaran disana terdapat pohon super akbar yang mampu kalian tebang.
Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu memastikan bahwa engkau bisa bekerja pada hari itu. Apabila telah berilah Woody telur emas serta beliau akan membawamu ke tempat menebang rahasianya.
4. Biji Cherry Berumur 100 Tahun
Yang ke 4 adalah output menurut Ending 100 Years Old Cherry Tree. Ini merupakan misteri sekaligus rahasia yg mungkin belum kalian ketahui. Banyak yg menyampaikan bahwa cerita ini adalah HOAX, namun sesudah kami buktikan, cerita ini sahih adanya.
Untuk mendapatkan biji pohon cherri berumur 100 tahun, kalian hanya perlu pulang ke loka menebang pohon rahasia milik Woody, caranya sama seperti diatas. Untuk lebih lanjutnya kalian sanggup membaca Misteri Cherry Tree Seed Terpecahkan.
5. Mata Lyla
Karakter yang satu ini mempunyai mata yg selalu tertutup serta tersenyum, hal tadi menyebabkan misteri baik bagi pemain HM HoLV atau HM STH. Banyak sekali harvester yang ingin mengetahui bagaimana bentuk mata Layla tetapi tidak ada yang bisa.
Nah berdasarkan kalian kenapa Natsume menciptakan mata yang dimiliki oleh Lyla selalu tertutup?. Apakah beliau memiliki sharingan?. Coba tulis pada kolom komentar.
6. Harvest Goddess Pergi serta Melihat Masa Depan
Jika kalian mengalami event Harvest Goddess Conffesion, kalian akan mendengar Harvest Goddess menyampaikan bahwa beliau sanggup pulang serta melihat masa depan seseorang.
Lalu mengapa tidak sejak awal dia memberi memahami bahwa masa depan Leaf Valley akan baik-baik saja. Dan menceritakan seluruh yang ada di masa depan.
7. Menikahi Harvest Goddess
Untuk yang terakhir mungkin poly menurut kalian yg telah mengetahuinya, tetapi tetap saja hal ini masih menjadi misteri serta rahasia yg patut kita bahas. Ini adalah fitur yang sangat spesial diantara seluruh Harvest Moon.
Tidak di semua seri Harvest Moon kita bisa menikahi Harvest Goddess. Ditambah lagi cara harvest goddess berubah menjadi manusia sangat tidak wajar serta memerlukan banyak penjelasan. Klik link berikut untuk mengetahui panduan lengkap Cara Menikahi Harvest Goddess.
Itu saja 7 Misteri serta Rahasia HM HoLV, bagaimanapun juga misteri serta rahasia ini ada agar para harvester lebih tertarik untuk memainkan HM HoLV, jika kalian memiliki pendapat yang ingin disampaikan silahkan tulis di kolom komentar.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION