7 Hal Yang Membuat Kamu Bosan Bermain Harvest Moon

Apabila hanya dicermati, mungkin Harvest Moon merupakan game yang sangat membosankan, Kenapa ?. Tentu saja karena yang mereka lihat hanyalah tidur, memberi makan hewan, keliling desa, dan lain-lain.
Namun jika kita memainkannya sendiri, tentukan cita rasanya akan berbeda. Mau memahami hal-hal yang membuat kamu lebih cepat bosan bermain Harvest Moon ? Apakah yg menciptakan Harvest Moon sangat menarik ?. Itulah yg akan Craft JT bahas kali ini.

Apa yg membuat Harvest Moon sangat menarik ? Jika kalian sudah memainkannya niscaya cita rasanya sangat menarik. Disini kalian mampu belajar cara buat bersabar menjalani hari demi hari.
Kalian jua mampu belajar poly hal mulai dari menjaga seekor hewan sampai mempunyai seorang istri, bahkan anak pada dalam beberapa seri Harvest Moon. Berikut ini adalah Hal yg membuat engkau bosan bermain Harvest Moon :

1. Menggunakan Cheat

Terdapat banyak sekali jenis cheat yang terdapat pada Harvest Moon, Lalu kenapa menggunakan cheat dapat meningkatkan kecepatan kita buat bosan bermain Harvest Moon ?.
Tentu saja karena dengan menggunakan cheat maka kita tidak bisa lagi berjuang melakukan seluruh hal sendiri.
Seperti " Cheat Uang " tentunya kita telah bosan mencari uang, 1 Fitur yg harusnya kita perjuangkan sudah hilang. Cheat lainnya merupakan Unlimited Feeder, Max Heart, dan lain-lain.

2. Memiliki Terlalu Banyak Hewan

Tentunya kita nir boleh hanya terfokus pada 1 hal. Saat bangun pagi hari, kita tentunya harus merawat semua hewan yg kita punya ( Memberi Makan, Sikat, Talk, serta lain-lain ).
Tentunya kita akan malas apabila setiap hari saat kita terkuras hanya untuk merawat fauna. Angka yg ideal untuk Ayam / Sapi adalah lima ekor.

3. Memiliki Tanaman Terlalu Banyak

Tidak seluruh Harvest Moon mempunyai speed yang ideal, Seperti halnya Harvest Moon : Hero of Leaf Valley ( HM HoLV ) atau Harvest Moon A Wonderful Life ( HM AWL ).
Waktu kalian akan terkuras habis apabila memiliki flora yg terlalu banyak. Jadi saran saya jangan terlalu poly menanam bibit lantaran akan menjadi bibit kebosanan nantinya, hehe.

4. Tidak Tahu Apa Yang Harus Dilakukan

Kebanyakan orang saat pertama kalia bermain Harvest Moon akan bosan lantaran mereka nir tahu tujuan dan apa yg harus dilakukan.
Maka berdasarkan itu biasakanlah memperlajari Harvest Moon menurut website yang membahas tentang Harvest Moon misalnya HMOtaku ( International ), Fogu ( International ), Craft JT ( Indonesia ), serta lain-lain.

5. Sudah Terlalu Lama Bermain Harvest Moon

Kebanyakan Harvest Moon sanggup dimainkan tanpa terdapat batasan tahun misalnya HM BTN. Sampai-hingga masih ada banyak sekali Hoax yg ada di HM BTN.
Jika kalian berfikir telah terlalu usang memainkan sebuah Harvest Moon, nir terdapat salahnya buat mencoba seri Harvest Moon lain. Mungkin hasilnya akan berbeda

6. Sudah Melewati Suatu Hal Yang Penting

Di seluruh seri Harvest Moon, pasti ada hal krusial yang harus kita capai. Ada beberapa Item yg hanya di dapatkan dalam tahun A, namun kita melewatinya.
Ada Event yg harus terjadi sebelum tanggal A, namun kita melewatinya. Apalagi bila Harvest Moon yg dimainkan telah cukup lama tentunya akan sayang bila mengulang lagi.

7. Tidak Ada Hal Baru pada Harvest Moon Yang Dimainkan

Hal baru tentunya akan menciptakan kita sangat bahagia, seperti Mendapatkan Kuda, Anjing, Kucing, dan lain-lain. Tetapi bila kita sudah menerima seluruh hal, maka akan sangat sporadis Hal baru yang akan terdapat.
Saran saya, jangan pernah memakai cheat !! Selain menciptakan kita cepat bosan, Hal tersebut jua dapat Mengganggu sistem game. Mungkin akan terjadi beberapa hal yg tidak jelas misalnya Bug.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION