7 Game RPG Android Terbaik 2018 yang Perlu Kamu Coba Mainkan

Banyak gameAndroid yg telah rilis pada tahun 2018 ini, akan namun aliran yg poly menjadi sorotan khususnya bagi para penggemar anime yaitu RPG (Role Playing Game).
Game bergenre RPG banyak digemari oleh poly kalangan dikarenakan memiliki fitur yg poly, menarik, dan bikin ketagihan buat dimainkan.
Selain itu, kebanyakan berdasarkan game Android bengenre RPG adalah game Free to Play alias gratis, memungkinkan pemain bisa berinteraksi, serta bermain menggunakan pemain lainnya.
Untuk itu, kali ini Craft JT akan menentukan beberapa Game RPG Android Terbaik 2018 yg sanggup engkau dapatkan secara gratis pada Google Play Store.
Kami tau tahun 2018 belum berakhir, tetapi kami menutuskan buat memberikan daftar game kini lantaran berdasarkan kami sudah banyak game bergenre ini yang sudah dirilis di Google Play.

7 Game RPG Android Terbaik yand Dirilis Tahun 2018

Game apps terbitan dua raksasa game mobile, Nexon serta Netmarble, mendominasi daftar ini:

1. Darkness Rises

Pengembang: Nexon Company
Ukuran: 84 MB + Unduhan Tambahan
Telah didownload: 1.000.000+
Rating: 4,7 bintang
Membutuhkan Android: 4.4 atau lebih tinggi
Satu lagi game berdasarkan Nexon yg mampu membuat kamu merasa takjub. Darkness Rises adalah RPG Aksi revolusioner yg memadukan grafis latif, gameplay inovatif, serta pertempuran bos yang intens.
Kustomisasi hero memberi kamu begitu poly kebebasan sehingga akan sulit buat menemukan 2 karakter yg sama, termasuk equipment. Setiap hero mempunyai poly keterampilan buat diadaptasi menggunakan gaya permainan kamu.
Layaknya game RPG lainnya, engkau sanggup mengumpulkan sekutu dan teman guild buat menjelajahi dungeon bersama buat menemukan harta karun yg langka
Saya sangat merekomendasikan game ini buat kamu mainkan.

2. Pokemon Quest


Pengembang: The Pokemon Company
Ukuran: 57 MB
Telah didownload: 1.000.000+
Rating: 4,4 bintang
Membutuhkan Android: 4.4 atau lebih tinggi
Setelah hadir pada Nintendo Switch pada bulan Mei 2018 kemarin, Pokémon Quest kini telah hadir di Google Play Store menggunakan rating yg mengesankan.
Pokemon sekarang diubah sebagai berbentuk kubus kotak-kotak seperti Minecraft menurut diri mereka sendiri dan menghuni global berwarna-warni yang dianggap Pulau Tumblecube.
Setelah memilih pendamping pokémon buat memulai petualangan engkau , Trainer ditugasi untuk menjelajahi pulau itu buat mencari harta karun.
Trainer lalu dapat menentukan trio Pokemon ke pada pertempuran, meskipun nir menggunakan pertempuran berbasis giliran (turn-based) yang familiar dari RPG Pokémon lainnya.
Sebaliknya, Pokémon Quest membatasi kontrol pemain terhadap Pokémon mereka buat mengetuk meter agresi selesainya mereka penuh. Jika tidak, Pokémon akan menyerang secara otomatis..
Link download: Dapatkan Pokemon Quest pada Google Play

3. Durango: Wild Lands


Pengembang: Nexon Company
Ukuran: 82 MB + Unduhan tambahan
Telah didownload: 1.000.000+
Rating: 4,6 bintang
Membutuhkan Android: 4.4 atau lebih tinggi
Durango: Wild Lands merupakan sebuah game bertemakan dinosaurus dimana pemain berjuang untuk bertahan hayati berdampingan menggunakan makhluk-makhluk purba.
Permainan dimulai menggunakan sebuah adegan dimana sebuah distorsi ruang waktu yg tidak bisa dijelaskan menarikmu dari Bumi dan menjatuhkanmu ke dunia misterius yg berisi pulau-pulau asing Durango.
Nah, bagi kamu yang jua menyukai Last Day on Earth: Survival, mungkin kamu jua menyukai game ini.
Keduanya merupakan game indah, bila kamu senang game bertemakan zombie, maka pilihlah Last Day on Earth, tetapi apabila kamu suka hal-hal mengenai dinosaurus, kentara pilihlah Durango.
Link download: Dapatkan Durango: Wild Lands di Google Play

4. Knights Chronicle


Penerbit: Netmarble
Ukuran: 71 MB + Additional Download
Telah didownload: 1,000,000+
Rating: 4,6 stars
Membutuhkan Android: 4.1 atau lebih tinggi
Di antara game RPG seru yang balik timbul di mobile adalah Knights Chronicle, game yang diluncurkan sang Netmarble secara global dalam 14 Juni 2018 kemudian.
Knights Chronicle menggunakan sistem konflik berbasis giliran, jadi pemain wajib menunggu buat dapat menggerakkan hero.
Setiap karakter pun dibekali dengan minimal tiga skill, yakni skill#1, skill#dua, dan skill#tiga yg dinamakan skill ultimate, jurus andalan ente.
Masing-masing skill pula memiliki cooldown tidak sama, kecuali skill#1, karena skill tersebut masuk pada kategori serangan dasar.
Game ini hebat, menyenangkan, serta menghibur. Beberapa hal primer yg disukai pemain mengenai game ini merupakan jalan cerita, animasi, serta voice acting yang menyertainya.
Itu seperti kombinasi berdasarkan Seven Knights dan Summoners War yang merupakan sentuhan yg cantik.
Link download: Knight Chronicle di Google Play

5. Dragon Nest Mobile - SEA


Penerbit: Shanda, sebelumnya SiamGame
Ukuran: 61 MB
Telah didownload: 1.000.000+
Rating: 4,2 stars
Membutuhkan Android: 4.tiga atau lebih tinggi
Nama Dragon Nest sepertinya sudah nir asing lagi di pendengaran para penggemar MMORPG. Ya, dulu game ini sangat terkenal pada platform PC. Sekarang beliau telah hadir pada Android dengan nama Dragon Nest Mobile.
Ada 6 kelas yg tersedia saat ini yaitu Academic, Archer, Assasin, Cleric, Sorceress, dan Warrior. Mereka mempunyai keahlian yang bhineka tergantung spesialisasinya.
Ladder arena, yg adalah keliru satu fitur yang sangat inheren pada Dragon Nest pula hadir pada sini, jadi engkau beradu skill melawan pemain lain satu versus satu.
Susunan skill engkau sangat mempengaruhi kemungkinan kamu menang, bukan hanya gear serta alat-alat.
Yaa, pada dasarnya gameplay dari Dragon Nest M hampir mirip menggunakan versi PC-nya, hanya saja, memang telah dioptimalkan buat dapatkan dimainkan pada smartphone Android.
Link download: Dapatkan Dragon Nest Mobile di Google Play

6. Lineage 2: Revolution


Penerbit: Netmarble
Ukuran: 98 MB + Unduhan tambahan
Telah didownload: 5,000,000+
Rating: 4,1 bintang
Membutuhkan Android: 4.4 atau lebih tinggi
Sempat sebagai banyak perbincangan dikalangan penggemar game Android lantaran memiliki grafis yg luar biasa, akan tetapi nyatanya, ketika dirilis nir memenuhi ekspektasi para pemain.
Game ini memang mempunyai grafis dan flashy animation yang indah, akan tetapi sayangnya aroma Pay to Win sangat terasa di game ini, serta battle jua dilakukan secara otomatis, dan tidak mengutamakan skill pemain.
Yah, jika engkau menyukai game menggunakan fitur auto attack, mungkin engkau akan suka game ini.
Meskipun begitu, game ini masih masuk dalam jajaran teratas game RPG yg dirilis tahun ini. Game ini mampu menjadi lebih baik bila pengembang peduli dalam gameplay-nya.
Link download: Dapatkan Lineage 2: Revolution pada Google Play

7. AlchemiaStory


Penerbit: Asobimo Inc
Ukuran: 57 MB
Telah didownload: 100,000+
Rating: 4,1 bintang
Membutuhkan Android: 4.0.tiga atau lebih tinggi
Asobimo yg dikenal lantaran game-game RPG yg keren "minim" Play to Win misalnya Toram Online serta Goddess Primal kini menghadirkan game baru bernama AlchemiaStory.
Gameplay serta Cerita berdasarkan game ini sangat kental menggunakan JRPG klasik. Di sini kamu jua sanggup mengkustomisasi karakter engkau mulai berdasarkan gaya rambut, warna rambut, alis, serta bentuk tubuh.
Kamu mampu bermain solo atau bermain bersama komunitas MMORPG lainnya.
Link download: Dapatkan AlchemiaStory pada Google Play
Itulah 7 Game RPG Android Terbaik yand Dirilis di 2018 yang perlu kamu coba mainkan. Kami rasa cukup itu saja untuk postingan kali ini, semoga artikel ini sanggup sebagai surat keterangan bagi kamu yang sedang mencari game-game android tebaru tahun 2018 ini. Terima Kasih.
Baca juga: 7 Game Berkebun, Bertani, dan Berternak Terbaik Sepanjang Masa buat Android 2018

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION