6 Kandidat Baru yang Bisa Kamu Nikahi di Harvest Moon Light of Hope Special Edition

Tepatnya hari ini, Harvest Moon: Light of Hope Special Edition buat PS4 dan Nintendo Switch secara resmi dirilis pada regional Amerika Utara. Untuk regional PAL (termasuk Eropa) sendiri akan dirilis dalam tanggal 22 Juni 2018.
Seperti yg dilansir sang Gematsu, terdapat beberapa fitur yg dibubuhi oleh Natsume di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition.
Salah satu yg menarik perhatian saya adalah adanya 6 kandidat pernikahan baru. Jadi 3 kandidat laki-laki dan 3 kandidat perempuan , tergantung engkau pakai karakter cewek atau cowok.
Nah, pada artikel ini saya akan membahas itu, setidaknya ini pula sanggup menjadi gambaran untukmu mengenai perbedaan Harvest Moon: Light of Hope PC dan PS4/Nintendo Switch.
Oke, berikut merupakan kandidat baru yang bisa kamu nikahi di Harvest Moon: Light of Hope Special Edition:

Shirlock dan Michelle


Tidak terdapat keberadaan kedua karakter ini di versi PC. Jadi yg pasti, mereka adalah penduduk baru yang datang ke Beacon Town.
Shirlock merupakan seorang jurnalis muda serta ngaku-ngaku seorang detektif, belajar pada bawah bimbingan Naomi, sedangkan Michelle merupakan rekan penelitian Doc.
Nama Shirlock kedengarannya nir asing ya, sepertinya memang terinspirasi dari karakter Sherlock Holmes yang merupakan seorang detektif hebat.
Mereka juga akan menjadi galat satu kandidat pernikahan pada Harvest Moon: Light of Hope PS4 serta Nintendo Switch.

Namun, engkau wajib membeli DLC (Downloadable Content) terkait buat membuka karakter-karakter ini buat pernikahan.

Soleil (Wanita) serta Soleil (Pria)


Seperti yang sudah aku sindir pada artikel Harvest Moon: Light of Hope PS4 serta Switch, ada karakter misterius yang tersegel di pada kristal.
Dan ternyata setelah diungkap sang Natsume, dia bernama Soleil, karakter baru yg nantinya sanggup engkau nikahi jika beliau menjadi manusia. Gender-nya akan antagonis jenis dengan karakter yang kamu pilih.
Soleil adalah kandidat pernikahan khusus, yang pula membantu engkau pada pertanian. Mulai dari menanam tumbuhan, merawat ternak, dan mengumpulkan material.

Gorgan dan Harvest Goddess


Sepertinya saran buat menikahi Harvest Goddess yg aku tulis pada Revew Harvest Moon: Light of Hope dibentuk jadi fenomena oleh Natsume. Tapi, nir terpikirkan sang saya bahwa kita pula mampu menikahi Gorgan!
Sama halnya seperti Shirlock dan Michelle, kamu bisa menikahi Gorgan serta Harvest Goddess apabila engkau membeli DLC-nya.
Ini merupakan hal yg sangat menarik mengingat Gorgan merupakan seseorang tuhan dan telah memiliki seorang anak perempuan , yaitu Nova.
Jika engkau menikahi dia (Gorgan), itu adalah Nova yg sepantaran denganmu dan sekaligus salah satu kandidat pernikahan, akan sebagai anak tirimu, wkwkwk.
Dan saya pikir, Gorgan telah terlalu tua untuk menikah menggunakan wanita yg muda-belia (karakter engkau ). Bayangkan bagaimana reaksi penduduk desa akan hal ini, apa yg akan mereka pikirkan? Haha.
Nah, gimana nih, tertarik buat menikahi galat satu berdasarkan mereka? Sayangnya ini hanya tersedia pada Harvest Moon: Light of Hope PS4 serta Nintendo Switch saja, pengguna PC mah cuma bisa nyimut, nonton doang :(
Baca jua: Cara Menikah pada Harvest Moon: Light of Hope

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION