6 Class Hero Role di Mobile Legends


Dalam permainan Mobile Legends masih ada 6 jenis hero yang mempunyai role (peran) yg tidak selaras; mulai dari Tank, Fighter, Assassin, Mage, Marksman, serta Support. Di sini saya akan mengungkapkan mengenai pembagian role tadi, mulai dari:


Tank


Tank merupakan hero yg memiliki durability yg tinggi dibanding hero lainnya. Tank mampu menunda damage lebih besar dari hero lainnya dikarenakan durability yg dimilikinya. Para pengguna hero tank wajib memiliki jiwa 'berani mati' bagi tim. Peran krusial hero tank adalah bertarung pada garis depan buat memimpin agresi, dengan bila syarat mengharuskan kamu menjadi umpan, melindungi, dan berkorban guna melindungi tim buat melakukan tugas masing-masing. Hero tank ; Akai, Balmond, Franco, Hilda, Johnson, Lolita, Minotaur, serta Tigreal.


Fighter


Fighter adalah hero yang memiliki ekuilibrium antara durability dan ofensif. Fighter adalah hero yang bertarung pada garis depan mendampingi tank. Hero ini akan menaruh kerusakan dalam lawan, dan merupakan ancaman terbesar bagi hero marksman dan mage. Hero fighter ; Alpha, Alucard, Bane, Balmond, Chou, Freya, Hilda, Ruby, Sun, serta Yun Zhao.


Assassin


Assassin merupakan hero yg mempunyai gerak yg tinggi, yg bisa mengunci serta membunuh musuh menggunakan cepat. Assassin mempunyai kekurangan yaitu durability yang lemah. Peran krusial assassin merupakan membantu hero lainnya untuk melakukan kill terhadap musuh. Hero assassin ; Alucard, Fanny, Hayabusa, Karina, Natalia, Saber, serta Yun Zhao.


Mage


Mage adalah hero penyihir yang memiliki ability tinggi, yang mampu memberikan damage besar dalam hero versus. Hero ini mempunyai kekurangan yaitu durability yg lemah. Hero mage ; Alice, Aurora, Cyclops, Eudora, Gord, Kagura, Karina, serta Nana.


Marksman


Marksman merupakan hero penembak jitu yang memiliki attack speed serta ofensif dengan damage yang terbilang tinggi. Pengguna hero ini umumnya berada dibelakang hero tank dan fighter guna membantu serangan dari jeda jauh. Hero ini sangat lemah dalam konflik jarak dekat satu lawan satu, terutama buat hero fighter. Hero marksman ; Bruno, Clint, Layla, Miya, Moskov, dan Yi Sun-shin.


Support


Support adalah hero pendukung yg kiprahnya membantu tim yg sedang bertarung, berdasarkan menganggu, memperlambat, bahkan menghentikan pergerakan musuh. Ada pula beberapa support yg sanggup membantu  menambahkan HP tim yang sudah berkurang. Hero ini memiliki kekurangan yaitu ofensif menggunakan damage yg lemah. Hero support ; Estes, Lolita, Minotaur, Nana, serta Rafaela.


Itu dia penjelasan mengenai hero role dalam permainan mobile legends : bang bang. Dimana setiap role memiliki masing-masing kiprah krusial pada tim guna mendapatkan kemenangan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION