6 Cara Efisien Leveling Profesi Blacksmith di Elsword Online dengan Cepat

Sebenarnya artikel ini lebih ke menyebarkan pengalaman yang pernah saya coba ketika saya masih mendalami profesi Blacksmith, engkau mampu memakainya pula buat menaikkan level profesi Blacksmith di Elsword Online dengan cepat.
Mungkin engkau telah mengetahui kalau profesi ini adalah profesi yang paling banyak membutuhkan ED buat menaikkan levelnya.
Lalu bagaimana cara leveling profesi Blacksmith yg tepat serta cepat?

6 Cara Efisien Leveling Profesi Blacksmith di Elsword Online

Beberapa cara, tips, serta trik yg sanggup dilakukan buat leveling profesi Blacksmith diantaranya:

1. Gunakan Item Pengganda Exp Untuk Profesi

Pastikan engkau menggunakan item exp up khusus profesi buat menaikkan levelnya lebih cepat daripada leveling seperti biasa. Tentunya dengan cara ini engkau bisa menghemat poly ED yang kamu keluarkan. Exp up profesi ini biasanya sanggup didapat dari event-event eksklusif.

2. Pilih Advanced Dismatle Daripada Advanced Enchancement


Advanced dismatle dan enchancement ini adalah sumber utama yg dipakai buat menaikan level Blacksmith. Untuk pertanda ini engkau sanggup mencobanya sendiri.
Menurut pengalaman saya leveling Blacksmith, Advanced Dismatle lebih efektif dan efisien karena tidak banyak menggunakan Mithril dan Exp yg dihasilkan lebih poly daripada Advanced Enchancement. 

3. Bermain Dungeon dan Gunakan El Anvil buat Mendapatkan Equip Abal-abal

Jika engkau ingin berhemat, engkau mampu bermain dungeon terlebih dahulu buat mendapatkan equip abal-abal hasil drop dungeon untuk advanced dismatle atau enchancement. Equip abal-abal jua bisa dihasilkan dari Anvil.
Keuntungan berdasarkan cara ini adalah kamu bisa mendapatkan equipment gratis dan sudah ditempa (+) secara acak tanpa harus menempanya lagi. Kelemahan dari cara ini tentunya akan membutuhkan sedikit waktu yg lebih usang dan sedikit usaha. Meskipun begitu, cara ini juga sedikit membantu pada proses leveling profesi Blacksmith.

4. Membeli Equip Glove Sesuai Level Kamu Sekarang di Blacksmith Kota 

Cara ini yg aku sering lakukan jika lagi bosan main dungeon. Mungkin banyak yg bertanya kenapa wajib Glove? Jawaban yang paling sempurna merupakan karena harganya yang paling murah daripada bagian equip lainnya. 

Kelemahan dari cara ini hanya mengeluarkan ED pada awal aja, kok gitu? Lantaran output dismatle equip tersebut jua mampu dijual lagi nantinya atau sanggup dibentuk makanan pet (QPL). Kelebihan berdasarkan cara ini yaitu nir terlalu poly membutuhkan usaha dan tentunya lebih cepat.

5. Menempa Equip Terlebih Dulu Sebelum di Advanced Dismatle

Seperti yg telah saya jelaskan pada nomer tiga serta 4, sehabis kamu membeli atau mendapatkan equip, tempalah terlebih dulu bila (+) menurut equp tadi kurang menurut +4, minimal tempa hingga +4 (Nempanya pada Blacksmith Kota jangan menggunakan Advanced Enchancement).
Kenapa wajib begitu?
Ditempa hingga +4 saja untuk menghemat batu enchancement karena jika ditempa lebih berdasarkan +4, akan mulai acapkali gagal dan hanya akan membuang-buang poly batu tempa dan ED. Selain itu exp yg didapat jua tidak jauh tidak sama buat +4 serta +5. Besar (+) equip akan menghipnotis persentase kenaikan level profesi Blacksmith waktu di advanced dismatle.

Informasi Penting : Semakin tinggi + equipment yg didismatle maka semakin poly exp yg kamu dapat. Ketika level profesi Blacksmith kamu semakin tinggi, maka persentase naiknya exp akan semakin sedikit.

6. Beli Equip Murah di Papan

Kalau harga mithril gemstone lagi naik, saya iseng-iseng melihat papan, mencari equipment abal-abal dengan (+) cukup tinggi menggunakan harga murah pastinya. Biasanya equip +6 serta +7 yang sering aku beli. Tapi kalau hoki ya mungkin aja terdapat yg jual +8~12 pada papan menggunakan harga terjangkau niscaya saya beli. 

Daripada nempa serta advanced dismatle +4/ +lima yg mengorbankan poly batu tempa dan gemstone tapi exp-nya lebih dikit. Jadi advanced dismatlenya nanti menggunakan mihtril sculture atau mithril crystal, bukan mithril gemstone.

Kesimpulan

Jika kamu memang berniat buat menaikkan level profesi Blacksmith ini, kamu wajib menyiapkan setidaknya ED dan Mithril yang relatif banyak. ED yang diharapkan setidaknya lebih dari 2,lima M (Jaman Server Indonesia).
Akan tetapi kamu nir perlu risi lantaran profesi Blacksmith mempunyai beberapa cara buat meminimalisir dan mengembalikan modal awal engkau seperti semula.

Sekian penerangan serta tips leveling profesi Blacksmith pada Elsword Online. Saya harap artikel ini bisa berguna dan membantu perseteruan engkau . Kurang lebihnya aku minta maaf. Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION