6 aplikasi perubah suara saat merekam dan menelphon terbaru

Tenang saja! Suara kalian nggak akan berubah secara permanen. Lantaran yg dimaksud di sini itu merupakan aplikasi pengubah bunyi waktu telepon pada Androidalias bunyi engkau cuma berubah pada dalam rekaman. Suara asli kamu mahnggak bisa diubah lagi, kecuali ada yg operasi pita bunyi, itu jua cuman sedikit perubahannya. Kembali ke topik, Pasti kamu bertanya-tanya aplikasinya apa saja dan bagaimana cara menggunakannya? Nggak usah basa-basi lagi, langsung simak saja cara membarui suara saat menelepon di Android berikut ini

Cara Mengubah Suara Saat Telepon atau Rekam di Android

1. Call Voice Changer(download sisini)

Aplikasi pertama dalam artikel cara membarui suara saat telepon di Android ini ialah Call Voice Changer. Aplikasi ini mampu membarui suara engkau waktu menelepon loh! Gimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pertama, buka aplikasinya lalu masukkan nomor yang kamu mau telepon.
  • Kalau sudah, pribadi saja telepon. Terus gimana cara ubah suaranya? Nah, ubah suaranya itu pas kamu lagi menelepon. Kamu tinggal memilih dari jenis bunyi yg tersedia.
  • Kamu bisa mengganti-ganti bunyi kamu memakai dampak yang tersedia pada permukaan. Kamu pula mampu mengganti frekuensi suara kamu dengan menentukan mode low serta high.

2. FunCall Voice Changer(download disini)

Nah, kalo FunCall Voice Changer ini juga nggak kalah oke loh. Dengan tampilan yang kelihatan santai, aplikasi ini mudah kok dipakainya. Berikut caranya:
  • Pertama, tambahkan dulu angka yang ingin engkau hubungi alias nomor target keisengan engkau .
  • Kalau telah, tinggal tap icon call, serta tunggu beberapa ketika. Nah, sambil menunggu, kamu pilih efeksuara yg mau kamu gunakan nanti. Nah, karena Jaka cowok, jadi Jaka ingin iseng pakai bunyi cewek buat menelepon cowok. Biar seru!

3. Voice Changer With Effects(download disini)

Aplikasi berikutnya buat mengubah suara saat telepon merupakan Voice Changer with Effects. Aplikasi ini menyediakan majemuk pilihan perubahan bunyi mulai menurut suara tupai, suara robot, bahkan orang mabok dan masih banyak lagi. Untuk memakai pelaksanaan ini kamu relatif mengikuti langkah-langkah berikut:
  • Untuk memulai relatif tap dalam gambar mikrofon.
  • Selanjutnya, rekam suara kamu dantap kembali bila telah selesai.
  • Setelah itu, kamu tinggal memilih perubahan suara yang kamu inginkan. Coba saja satu-satu biar ketahuan mana yang asyik.
  • Setelah terselesaikan memilih jenis perubahan bunyi yang diinginkan, kamu jua sanggup share via media sosial dengan memilih opsi pada samping icon play.
Gimana mudah kan menggunakannya? Tapi tenang, Jaka masih ada pelaksanaan lain yg nggak kalah seru sebagai aplikasi pengubah bunyi.

4. Best Voice Changer(download disini)

Nah, aplikasi Best Voice Changer ini juga nggak kalah keren menggunakan tampilannya yg pula menarik penuh menggunakan rona. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut:
  • Ketika pertama kali menjalankan pelaksanaan ini, kamu akan masuk di laman utama, pada mana terdapat beberapa pilihan.
  • Nah, buat merekam suara, pilih icon mikrofon yg ada di bagian tengah atas serta engkau akan diarahkan ke laman proses merekam.
  • Setelah selesai merekam, kamu tinggal memilih jenis perubahan suaranya. Misalnya, suara Alien, Optimus Prime atau hantu pula terdapat. Kamu mampu mengeceknya eksklusif. Selain itu, engkau juga sanggup menyimpan perubahan bunyi engkau tersebut menggunakan menentukan icon Save.
  • Setelah di-Save, kamu pula bisashare ke media umum buat iseng atau pamer, hahaha!

5. RoboVox Voice Changer Pro(download disini)

Selanjutnya, perkenalkan aplikasiRoboVox Voice Changer Pro. Dari namanya saja udah kelihatan bila aplikasi ini mengusung tema robot menggunakan tampilan futuristik ala-ala robot. Cara pakainya pula mudah. Simak ulasannya berikut:
  • Pertama, pilih jenis hasil suarayang kamu sukai. Misalnya bionic,singing robot, atau epic.
  • Setelah itu, kamu tinggal tap icon record pada permukaan. Kemudian bila sudah, tap lagi icon record untuk mengakhiri perekaman.
  • Jika telah terselesaikan, engkau  pilih playuntuk mendengarkan hasil rekaman.
  • Sebagai tambahan, aplikasi pengubah bunyi ini punya kelebihan tersendiri. Kamu lihat nggak adaicon burung beo di bagian atas? Nah, jikalau kamu menentukan icon burung beotadi, maka pelaksanaan ini bisa meniru bunyi kamu loh! Asyik juga kan buat hiburan waktu lagi sendirian.

6. Voice Changer(download disini)

Aplikasi pengubah suara Voice Changerini nggak jauh tidak sinkron dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Tapi, permanen saja kan beda pelaksanaan beda hasil. Terus gimana bunyi yang didapatkan jika menggunakan aplikasi ini? Mari kita coba!
  • Seperti biasa, jikalau mau merekamsuara, tinggal tap icon mikrofon. Tampilan pada aplikasi ini didominasi menggunakan warna cerah, agak sedikit norak sih.
  • Nah, bila sudah merekam tap lagi buat mengakhiri prosesnya.
  • Selanjutnya kamu tinggal pilih jenis suara yg diinginkan. Pilihan bunyi di aplikasi ini agak tidak selaras dengan yang lain. Kamu bisa memilih impak bunyi lebah, chorus dan masih poly lagi.
  • Setelah selesai menentukan efek, kamu mampu menyimpannya. Untuk memutar bunyi yang sudah disimpan, engkau bisa menekan tombol play dan jangan lupa share ke media umum kamu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION