5 Seri Game PC Terbaik Berbeda Genre Pokoknya Seru Abis

Sekarang aku memang sudah sporadis main yg namanya Game PC juga PS karena kesibukan yg makin ke sini yang tidak mampu dihindari. Tapi, dulu aku benar-sahih gamer freak pake banget.
Tiap pergi sekolah niscaya jebulnya ke rental buat main game. Akhirnya kebiasaan main game ini ke bawa saat punya laptop dan komputer sendiri di tempat tinggal .
Yaa, masa-masa asyik itu sudah berakhir, kini udah rada tobat. Entah jika kumat lagi. Hehe.
Banyak sekali game offline yang tersebar waktu ini tetapi diantaranya masih banyak yang kurang seru dan menarik buat dimainkan.
Untuk itu, kali ini Craft JT akan memberi beberapa seri (judul) game terbaik yang wajib engkau mainkan. Kalian mampu menyebut ini game PC atau PS terserah karena memang dirilis di banyak sekali platform.
Kalau kamu belu pernah coba atau nir pernah memainkan seri game ini, maka sangat disayangkan sekali. Saya sarankan buat mencoba memainkannya sekali seumur hayati, pasti gak bakal nyesel deh, hehe.

5 Seri Game PC/PS Terbaik berdasarkan Berbagai Genre yang Wajib Kamu Mainkan

Daftarnya pada bawah ini sob...

1. Assassin's Creed (AC) Series


Jika engkau penggemar game ber-genre Adventure, Action atau Historical Fiction maka kalian harus memainkan game Assassin's ini. Game protesis Ubisoft ini adalah game yang paling laris pada aliran nya serta poly diminati dikalangan sobat gamer sekalian.

Dalam aneka macam seri Assassin's Creed yang telah dirilis dan diterbitkan sang Ubisoft,  kamu akan dihadapkan pada latar belakang cerita yg berbeda-beda pada setiap serinya.
Di dalam game, kamu akan mencicipi aneka macam macam suasana serta pemandangan latif layaknya pada Eropa dan berbagai negara lainnya.

Pertarungan yang seru, membunuh dengan teknik tidak sama, memanjat aneka macam macam bangunan dalam game pula dapat kamu lakukan bila memainkan game ini.

Seri primer Assassin's Creed yg telah dirilis sampai waktu ini ada poly misalnya yaitu Assassin's Creed, Assassin's Creed II, Assassin's Creed Brotherhood, Assassin's Creed  Revelation, Assassin's Creed III, Assassin's Creed Black Flag, Assasin's Creed Rogue serta Assassin's Creed Unity, dan yg paling baru Assassin's Creed Origin.

2. Call of Duty (CoD) Series


Kalau engkau penggila game tembak-tembakan dan nggak pernah coba ini game, berarti sangat disayangkan. Dengan berbagai macam seri Call of Duty yang diterbitkan oleh Activision berhasil membius jutaan penggemar game FPS pada seluruh global..

Tak hanya itu, galat satu judul dari seri primer Call of Duty yaitu Wodern Warfare dijadikan game online dan berhasil menarik banyak pendaftar sama halnya misalnya seri offline-nya.
Game ini jua menerima aneka macam nominasi game award yg menjadikan game ini keliru satu game shooter terbaik. Berbagai fitur mulai menurut misi yang bhineka, senjata yg modern, dan perang menciptakan game ini sangat seru serta menarik buat dimainkan. 

3. Need For Speed (NFS) Series


Siapa yang tidak kenal game-game racing yg diterbitkan sang Electronic Arts (EA), Need for Speed merupakan nama menurut sekian banyak game balapan yang diterbitkan sang EA. Tidak poly penerbit racing video games yang mampu menyamai kualitas berdasarkan game diterbitkan sang EA ini.

Tidak hanya itu, EA pula kerjasama menggunakan DreamWork Studios buat menciptakan film Need For Speed dan film tadi pula patut buat ditonton, kurang apalagi coba.

Di pada aneka macam macam seri Need For Speed ini, kamu akan dimanjakan menggunakan aneka macam kendaraan beroda empat mewah yang sanggup kamu modif sendiri, selain itu dilengkapi menggunakan mode balapan yg bhineka jua. Drag, Drift, serta mode balapan lain akan menjadi kuliner kamu sehari-hari!

Series berdasarkan Need for Speed sangat poly serta banyak diminati oleh gamer yang senang kebut-kebutan. Series tadi diantaranya: NFS Most Wanted, NFS Carbon, NFS Underground 1 serta 2, NFS Undercover, NFS ProSteet, NFS Hot Persuit dan masih banyak lagi.

4. Grand Theft Auto (GTA) Series


GTA adalah game open world yg memungkinkan pemain berkeliling menurut kota ke kota, berantem atau tembak-tembakan antar geng atau polisi, mencuri kendaraan beroda empat dan lain sebagainya tanpa terdapat yg melarang.

Di hari pertama dirilis oleh Rockstar, versi terkini berdasarkan game GTA yaitu GTA V laris dibeli para peminatnya. Dengan fitur, gameplay, serta grafis yang sangat memukau, game ini sangat recommended bagi Gamer sejati yg sedang bosan memainkan game yang biasa-biasa saja.

Karena main game GTA ini umumnya banyak pemain yg senang ngerusuh dan cari fun pada dalam game. Banyak pemain sangat senang menggunakan cheat buat menambah keseruan saat bermain game ini.

5. Pro Evolution Soccer (PES)


Untuk Game yg satu ini Craft JT sudah tidak sanggup menyampaikan-kata lagi, semua kalangan meskipun awalnya tidak senang main game, kebanyakan pernah main game olahraga yang satu ini.
Bahkan, pemain pesepak bola profesional kelas dunia jua memainkan game sepak bola ini dan menjadi sponsornya.

PES yg diterbitkan oleh Konami ini pula merupakan game yg paling laris pada dunia. PES nir akan pernah ketinggalan menerbitkan versi terbarunya setiap tahun. 

Setiap tahunnya, PES yg diterbitkan oleh Konami selalu nenambahkan dan mengupdate fitur gamenya, selain itu karakter atau pemain sepak bola dalam game PES wajahnya dibuat semirip mungkin dengan aslinya.

Penutup

Nah sementara itu dulu ya sob, Daftar Game PC Terbaik menggunakan Genre yang Berbeda. Sebenarnya ini artikel usang yg aku buat tahun 2018, aku coba remake sedikit agar lebih lezat dibaca.
Mungkin beberapa dari engkau berpikir begini,
Loh kok nggak ada Resident Evil, kok nggak terdapat God of War, kok nggak terdapat game favorit ane min?
Iya saya tau, itu pula termasuk game favorit saya. Hanya saja aku nir memasukkan dibagian ini. Mungkin akan saya bahas di Game seru PS2 yg wajib kamu mainkan.
Sementara kalian mampu komen saja pada bawah mengenai game favorit kalian yaa. Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION