5 Misteri & Rahasia Harvest Moon Back To Nature

Mendengar lagu Harvest Moon: Back To Nature dalam waktu misalnya ini membuat hati ini jadi ingin memainkan pulang game yg berjaya dalam tahun 2018an. Kebetulan itu adalah ketika dimana saya mini , dan kalian niscaya tahu apa yg anak mini senang lakukan. Saya sudah beberapa kali mengulang game ini, dan sekarang saya akan mengembangkan 7 Misteri / Rahasia Harvest Moon : Back to Nature yang Mungkin belum engkau ketahui.


1. Mendapatkan Relaxation Tea Leaves dari Kurcaci


Perlu kamu ketahui, bahwa Relaxation Tea Leaves  hanya sanggup kamu dapatkan pada ketika musim semi ( Spring ) lantaran pada waktu itulah dalam kurcaci melakukan pesta minum teh. Berikut ini merupakan Cara Mendapatkan Relaxation Leaf :
  1. Belilah 7 tepung ( flour ) di Super Market. ( Karena Harvest Spirit Berjumlah 7 )
  2. Pastikan bahwa kamu memberikannya dalam ketika jam 03.00p.M - 04.00p.M
  3. Berilah satu per satu menurut mereka Tepung tadi, dan mereka akan mengajakmu mengikuti Pesta Minum Teh.
  4. Pada ketika terselesaikan, engkau akan secara otomatis mendapatkan Relaxation Tea
Ingat !! Kamu hanya mampu menerima Relaxation Tea Leaves tadi dalam waktu ekspresi dominan semi ( Spring ).

2. Cara Mudah Untuk Selalu Memenangkan Cooking Festival


Di pada Harvest Moon: Back to Nature, poly sekali festival yang terdapat. Tetapi keliru satu festival yg sulit dimenangkan adalah Cooking Festival. Seperti namanya, ini merupakan festival mengolah. Siapa yg memiliki masakan terenak akan memenangkannya. Tetapi, terdapat keliru satu cara mudah buat 100% Menang pada Cooking Festival. Berikut ini caranya :
  1. Pastikan kamu sudah memiliki peralatan mengolah dan Relaxation Tea Leaves.
  2. Masaklah Relaxation Tea
  3. Gunakan Resep ini ( Jangan sekali-kali menambahkan bumbu lain ), resepnya merupakan Pot, Sugar, dan Relaxation Tea Leaves.
Jika kalian sudah mengikuti cara diatas, maka Selamat !! Kamu sudah memenangkan Cooking Festival di Harvest Moon Back to Nature.

3. Rahasia serta Misteri Mengenai Harvest Goddess


Kalian pasti sudah memahami karakter yg terdapat di semua versi Harvest Moon ini. Yap, HG Atau biasa diklaim Harvest Goddess terlihat seperti icon berdasarkan Harvest Moon lantaran selalu timbul dalam semua seri Harvest Moon. Tetapi, di pada Harvest Moon: Back To Nature Harvest Goddess memiliki beberapa kiprah krusial misalnya :
  1. Memberikanmu Power Berry ( Jika engkau memberinya 5 Hasil Panen ).
  2. Memberikanmu Event / Adegan menggunakan perempuan yang paling sering engkau kunjungi, Setelah itu mandilah pada Hot Spring serta akan terdapat monyet. FP Wanita tadi akan bertambah ( apabila engkau memberinya 10 Hasil Panen ).
  3. Memberikanmu Lumber yang akan dibeli oleh Gotz ( apabila kamu memberinya 20 Hasil Panen ).
Semua hal diatas sangat bermanfaat untukmu, jadi nir terdapat salahnya bila kamu menaruh persembahan kepada Harvest Goddess saat sedang Panen Raya ( Panen Besar ).

4. Misteri Event Hantu pada Depan Gereja


Event ini merupakan event yg cukup angker lantaran berhubungan dengan hantu. Kamu nir bisa mengiktui event ini pada waktu yang sembarangan. Berikut ini adalah Cara supaya mendapatkan event misteri hantu pada depan gereja :
  1. Datanglah pada malam hari ( Jam 06.00p.M lebih ) dalam saat Winter tahun ke 4.
  2. Lalu, Harris akan berada di depan gereja dan memberi tahu bahwa para penduduk melaporkan sebuah cahaya yg berjalan.
  3. Ternyata, engkau akan memahami bahwa cahaya lampu yg berkiprah tadi merupakan Harvest Spirites yang sedang berjalan serta membawa Lampu.
Jadi, Misteri Hantu pada dalam Harvest Moon Back to Nature hanyalah sebuah dongeng karena itu adalah Harvest Spirites.

5. Cara Mendapatkan Parfum berdasarkan Kai


Rumor diatas poly sekali dibicarakan oleh para Harvester khususnya mereka yang bermain HM BTN. Banyak yg bilang itu merupakan Hoax. Namun, liputan tersebut bukanlah HOAX melainkan REAL. Event tadi sahih-sahih ada di HM BTN. Cara Mendapatkannya Parfum berdasarkan Kai Adalah :
  1. Pastikan kamu sudah berteman baik menggunakan Kai.
  2. Suatu hari pada demam isu Summer, akan ada warta bahwa besok akan terjadi badai ( Hurricane ).
  3. Jika kamu telah memasuki hari dimana badai ( Hurricane ) telah tiba, Kamu nir akan dapat melihat Televisi.
  4. Pergilah Tidur pada hari tadi.
  5. Keesokan harinya pada ketika hari sedang cerah, Pergilah ke pantai dan engkau akan menemukan sebuah Botol pada pinggir pantai.
  6. Kai akan tiba serta bertanya Apakah Kamu Ingin Menetap Disini Selamanya ?, Jawablah Ya, Selamanya.
Jika engkau menjawabnya misalnya diatas, Maka Kai akan memberikanmu Love Potion (Parfume). Kegunnan Parfum ini adalah Meningkatkan Hati Gadis Dengan Sangat Banyak.

Rahasia Lain......

Salah satu rahasia berdasarkan Harvest Moon Back To Nature merupakan letak Power Berry yang sangat majemuk. Bagi kalian yg penasaran buat mencarinya, kalian dapat melihat Cara Mendapatkan Power Berry pada Harvest Moon Back To Nature.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION