5 Hal Paling Aneh yang Ada di HM SoM

Kali ini Craft JT bakal sedikit membahas sesuatu yg tidak sama dari biasanya, lantaran disini saya tidak akan membahas tentang tips juga pedoman Harvest Moon, melainkan akan membahas sesuatu Hal Paling Aneh yg Ada pada Harvest Moon Seeds of Memories. Hal ini karena kita kehabisan ide, liputan yang kita dapatkan juga masih sangatlah terbatas. 

Oleh karena itu, bagi para Harvester yg mungkin punya inspirasi atau mampu memberi saran untuk tips serta panduan yang bisa kami tulis buat artikel selanjutnya, sanggup langsung memberikan fakta kepada kita melalui Fanpage atau komen aja dikolom komentar.


5 Hal Paling Aneh yang Ada di HM SoM

Hal-hal awkward atau dalam kata bahasa Indonesia dikatakan menjadi Hal-hal aneh memang selalu menghiasi kehidupan kita, tidak terkecuali pada game Harvest Moon Seeds of Memories. Apa saja Hal Paling  di Harvest Moon Seeds of Memories? Berikut adalah ulasannya.

1. Penduduk Bisa Teleportasi

Pernah nggak kalian melihat masyarakat/penduduk di Harvest Moon Seeds of Memories berjalan menuju lokasi yang diinginkannya? Pasti para Harvester seluruh nir pernah melihatnya, tau-tau penduduk tersebut sudah perpindah menurut lokasi satu ke lokasi lainnya dengan cepat.
Mungkinkah mereka seluruh punya jurus teleportasi? well, kalau dipandang berdasarkan kenyataannya memang sanggup demikian. Contohnya saja, Saya bertemu Luke didepan tempat tinggal Andrea, sesudah itu saya pulang ke Restoran milik Hanna(Luke masih disana), selesainya masuk restoran, ternyata Luke telah didalam restoran tersebut mendahului aku . Kemudian aku hanya bisa geleng-geleng ketua, ketika pertama main game ini.

Dari seri Harvest Moon yg pernah saya mainkan misalnya HM FIL, HM BTN, HM AWL, HM STH, serta HM HoLV, baru kali ini mendapati hal yg seperti ini. Oleh karena itulah aku katakan ini menjadi salah satu Hal paling aneh di HM SoM.

2. Waktu Berjalan Sangat Cepat

Hal paling aneh ke 2 yang terdapat pada Harvest Moon Seeds of Memories merupakan ketika yg berjalan sangat cepat dibanding seri Harvest Moon lain. Padahal, Map Harvest Moon Seeds of Memories terlihat sangat mini . Hanya mengurus tanaman , pergi ke area gunung, dan Chestnut town saja waktu telah berganti malam hari.
Banyak Harvester termasuk aku mengharapkan supaya Map Harvest Moon Seeds of Memories diperluas, akan tetapi apabila saat berjalan sangat cepat seperti ini maka nir akan efisien. Seharusnya game Harvest Moon sanggup dimainkan dengan santai dan menyenangkan, akan tetapi bila waktu berjalan terlalu cepat, seolah-olah kita bermain buat kejar setoran serta bikin cepat bosan.


3. Tata Perabotan Rumah Penduduk Sama Semua

Rumah-rumah penduduk(Luke, Iris, Catherine, Andrea, dll) yang terdapat di Harvest Moon Seeds of Memories terbilang tidak inovatif, design serta penampilan pun tampak mirip(yg membedakan hanya rona). Akan tetapi yang paling aneh menurut seluruh itu adalah penempatan perabotan misalnya tempat tidur, meja, dan lain lain yang ada didalam tempat tinggal pun terlihat sama jua.

Oh saya tahu, mungkin lantaran mereka semua janjian saat menciptakan untuk membuat tempat tinggal kembar, Haha. Saya tau bahwa Natsume bisa menciptakan lebih baik dari ini, yang pasti mereka mempunya alasan tersendiri.

4. Harus Menanam Rumput buat Hewan Peliharaan Jika Dikeluarkan

Saat pertama kali mengeluarkan hewan peliharaan dari kandang, saya kira telah nir perlu lagi buat memberi makan fauna peliharaan yg saya miliki, sama halnya menggunakan HM STH atau HoLV, akan tetapi nir menggunakan Harvest Moon Seeds of Memories. 

Disini kita harus menanam rumput(dari Grass Seed) supaya hewan yg dikeluarkan bisa makan sendiri, padahal rumput liar yang tumbuh diluar sangkar telah sangatlah poly. Tapi ternyata bukan rumput tersebut yg dimaksudkan. Terus bedanya apa rumbut yg sudah ada tersebut menggunakan rumput yg wajib ditanam sendiri?

5. Tidak bisa Menjual Hewan Peliharaan

Hal paling aneh yang terakhir menurut HM SoM yaitu kita nir mampu menjual hewan peliharaan yang sudah dibeli maupun dikembangbiakkan. Terus gimana cara mengurangi hewan peliharaan yg telah terlanjur dibeli atau dikembangbiakkan? 

Mungkin satu-satunya cara adalah dengan membiarkannya meninggal menggunakan cara nir diberi makan, atau mungkin menunggu datang waktunya mereka tewas sendiri karena umurnya telah tua, siapa yang tau? Hal ini jua merupakan salah satu alasan mengapa aku malas memelihara Hewan Peliharaan terlalu poly.

Update v.1.6 sekarang mampu menjual fauna.

Penutup

Meskipun begitu, beberapa hal diatas dilakukan lantaran buat menyesuaikan platform yang digunakan, bayangin aja jika penduduk bisa jalan-jalan, rumah dengan design yg berbeda-beda, bakal efektif nir buat dimainkan pada smartphone? 

Saat ini saja banyak yang mengeluh smartphone tidak kompatibel, blackscreen, serta lain-lain. Gimana jadinya bila HM SoM dibentuk lebih mengagumkan berdasarkan waktu ini. Jadi semua hal diatas nir perlu terlalu dipikirkan kita tunggu saja update terbaru berdasarkan Natsume kedepannya. Emang sanggup update ini game? Bisa dong layaknya game-game yg terdapat pada Google Play Store lainnya.

Itulah 5 Hal Paling Aneh yg Ada di HM SoM versi Craft JT, artikel ini hanya sekedar membuka wawasan serta sebagai hiburan semata buat para Harvester, bila kalian menemukan hal aneh lainnya mampu beritahu kami dengan komen dikolom komentar. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION