5 Game Harvest Moon Terbaik

Harvest Moon merupakan salah satu game simulasi pertanian yang sangat terkenal serta banyak digemari sang para pemain game hingga saat ini. Mulai menurut anak-anak sampai orang dewasa pasti menyukai permainan ini karena konsepnya yang simple serta terkenal menggunakan latar pedesaannya.
Banyak seri Harvest Moon yg sudah dirilis, akan tetapi ada beberapa yang dari Craft JT pantas menjadi yang terbaik daripada yang lain. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas 5 Game Harvest Moon Terbaik yg wajib engkau coba mainkan.

5 Game Harvest Moon Terbaik Versi Craft JT


5. Harvest Moon: Animal Parade

Di Harvest Moon Animal Parade, kalian diharuskan buat memulihkan pohon ditengah kolam Harvest Goddess yang mulai melemah. Apabila tidak, poly tumbuhan yang akan mati dan hewan disekitar mulai pulang.
Pemain diharuskan buat menanam poly flora dan membunyikan kelima bell untuk mengundang Harvest King balik . Sehingga beliau mampu memulihkan pohon ditengah kolam Harvest Goddess.
Selain menjalankannya misi, tentunya kalian nanti jua sanggup menikah dan mempunyai anak. Namun, beberapa hal yg menciptakan aku kurang begitu suka seri Harvest Moon ini merupakan design karakternya yg cukup aneh (berdasarkan aku ). Soal Grafis saya nir mencurigai, ya hampir 11 12 sama Harvest Moon: Tree of Tranquility.


4. Harvest Moon: Save The Homeland

Harvest Moon Save The Homeland adalah seri Harvest Moon yg sangat revolusioner pada hal grafis. Berperan menjadi Jack atau kamu sanggup memanggilnya Toy, kita hanya diharuskan buat menyelesaikan misi yang diulang-ulang dalam satu tahun buat menyelamatkan desa.
Hal inilah yg sangat disayangkan menurut seri Harvest Moon ini, padahal dari segi gameplay dan grafis, seri Harvest Moon ini bisa sebagai yg lebih baik lagi. Meskipun begitu, Harvest Moon ini adalah galat satu yg aku senang sebelum adanya seri Harvest Moon yang lebih rupawan lainnya bermunculan.

3. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Harvest Moon Hero of Leaf Valley adalah remake menurut  Moon Save The Homeland. Hal ini sangat terlihat menurut kecenderungan beberapa misi serta karakter yg berada didalamnya. Beberapa hal yang kurang pada HM STH dibubuhi di HM HoLV, misalnya: Bisa menikah, merampungkan misi tanpa wajib mengulang ketika, serta grafis yang lebih keanimasian.
Berbeda menggunakan HM lainnya, tujuan menurut HM HoLV ini sangat kentara, yaitu menyelamatkan desa Leaf Valley yg akan dihancurkan oleh perusahaan Funland. Adanya opsi sanggup menikahi Harvest Goddess juga menciptakan seri Harvest Moon ini sangat khas. Tetapi sangat disayangkan kalian tidak mampu memiliki anak pada seri Harvest Moon ini.

2. Harvest Moon: Back to Nature

Jika kalian lahir di tahun 90-an, niscaya seri Harvest Moon ini yg bikin kalian sangat menyukai Harvest Moon. Seri Harvest Moon ini juga merupakan seri terbaik dalam masanya. Sampai ketika ini pun, namanya pula tetap eksis dikarenakan adanya Harvest Moon Back to Nature Bahasa Indonesia dan banyaknya Hoax Harvest Moon Back to Nature.
Meskipun grafis serta gameplay-nya sanggup dibilang jadul(maklum rilis tahun 1999), akan namun ada poly Rahasia serta Misteri pada HM BTN. Dan yang nggak kalah penting yaitu bisa menikah serta memiliki anak. Hal tersebut yang mungkin jua membuat banyak pemain menyukainya hingga saat ini.

1. Harvest Moon: A Wonderful Life

Harvest Moon terakhir yg pantas dikatakan menjadi yg terbaik adalah Harvest Moon A Wonderful Life. Selain mempunyai banyak fitur, seri Harvest Moon ini pula mempunyai poly misteri. Harvest Moon ini sangat tidak selaras berdasarkan seri lainnya karena dalam permainannya sangat mirip menggunakan kehidupan konkret.
Kalian mampu menikah dan mempunyai anak, saat anak sudah dewasa pula mampu membantu kita mengurus peternakan. Tetapi sangat disayangkan, Harvest Moon ini nir sepopuler Harvest Moon Back to Nature, Save The Homeland, atau Hero of Leaf Valley.
Buat kalian penggemar game simulasi pertanian, saya rekomendasikan seri Harvest Moon ini buat kamu mainkan. Saya jamin engkau nggak bakal nyesel jikalau udah sedikit mengenal seri Harvest Moon ini.
Itulah 5 Game Harvest Moon Terbaik yg harus kamu coba mainkan, mungkin masih poly seri Harvest Moon lainnya yg jua cantik akan tetapi nir saya sebutkan. Nah jika dari Harvester sendiri, seri Harvest Moon mana yang terbaik? Biar kita sama-sama tau, silahkan komen pada kolom komentar ya. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION