5 Antivirus Buatan Anak Indonesia

1. Spensav Antivirus
Spensav Antivirus Adalah sebuah antivirus local Indonesia karya siswa smk al-muhajirin  Yang bernama muhammad isfahani dan Muhammad Ari Sawali. Menurut saya antivirus ini sangat cantik, selain kecepatannya yg terbilang sangat cepat di bandingkan dengan antivirus local lainya, antivirus ini juga mempunyai sebuah kemampuan buat mendeteksi sekaligus membersihkan file-file yang terinfeksi virus. Terlebih lagi antivirus ini tidak terlalu poly memakan memory usage. Jadi meskipun ram anda berukuran di bawah 1 GB antivirus ini masih akan permanen stabil buat di install/di jalankan pada computer anda.
2. Diyusof Antivirus
Diyusof Antivirus adalah Antivirus yg dikembangkan oleh Anak SMP N 29 Palembang yg bernama Muhammad Dipa Yumansah. Menurut saya Antivirus ini sangat mengagumkan lantaran Bisa melindungi komputer dari Virus - Virus local yg berbahaya, Antivirus ini bisa dijalankan di windows 7 dan windows 8, Antivirus ini telah menerima 100 % clean virus dari Softpedia.
3.  Anjav Antivirus
Anjav adalah salahsatu Antivirus lokal karya anak bangsa yg bersekolah di SMK Negeri 1 Sentani yg bernama Anjasmara Pamungkas, dan Antivirus ini jua mempunyai Proteksitambahan buat PC atau LaptopAnjav lima.3 Build 4 pula memberikan performa terbaik menggunakan memanfaatkan sedikit resource sebagai akibatnya tidak memberatkan kinerja PC. Menurut saya Antivirus ini dapat scanning komputer dengan cepat serta cermat.



4. RildwAV Antivirus



RildwAV Antivirus merupakan salah satu Antivirus yg di kembangkan sang Anak Kelas 1 Smk Ar-Rahman Medan yg Bernama Rildwan Ramadhan Lubis, Antivirus ini jua mempunyai proteksi tambahan terhadap virus buat PC, Antivirus ini juga mempunyai Tools buat Membuka Registry yg terkunci virus, Menurut aku Antivirus ini sangat indah Lantaran bisa mencegah Proses virus yg ingin berjalan.


5. Fortrant Antivirus
Fortrant Antivirus Adalah salah satu Antivirus Yang dikembangkan Anak Smpn 5 Tasikmalaya yg bernama Alfi Firdaus Suandi, Antivirus ini dapat mencegah virus yg lagi berjalan di PC / Komputer Anda, selain itu Antivirus ini juga
Quarantine yang bermanfaat buat Mengurung virus yg Telah pada deteksi sang Antivirus tersebut, Menurut saya Antivirus ini sangat indah lantaran bisa Memblock Proses virus yg ingin berjalan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION