4 Harvest Moon Yang Wajib Kamu Mainkan di Android

Saat ini, poly sekali seri Harvest Moon yang bisa dimainkan di Android. Meskipun dalam awalnya Harvest Moon tersebut hanya dirilis buat konsol misalnya PS 1, PSP, NDS, serta masih poly lagi. Tetapi sekarang telah ada poly sekali emulator yang mampu digunakan buat bermain Harvest Moon pada aneka macam smartphone Android.
Oleh karenanya, Kali ini Craft JT akan membahas beberapa seri Harvest Moon yang harus engkau mainkan di Android. Apa saja seri Harvest Moon terbaik yang sanggup di mainkan di Android? Berikut ini daftarnya..

Seri Harvest Moon Yang Wajib Kamu Mainkan pada Android

Craft JT akan menulis beberapa seri Harvest Moon yang mampu serta wajib dimainkan pada Android dari banyak sekali konsol. Berikut ini merupakan Harvest Moon Terbaik Untuk Android:

1. Harvest Moon: Hero of Leaf Valley

Urutan angka satu ditempati oleh HM HoLV. Harvest Moon yang dirilis buat konsol PSP ini mampu kalian Mainkan di Android menggunakan emulator PPSSPP.

Lalu kenapa HM HoLV sebagai Harvest Moon Terbaik yg wajib engkau mainkan pada Android ? Berikut ini merupakan karena :
  • Grafis yang paling mengagumkan daripada semua Harvest Moon yang mampu dimainkan pada Android.
  • Bisa dimainkan di hampir seluruh HP Android, hanya ram 512 MB kalian telah sanggup memainkan game Harvest Moon yang menurut kita sangat mengesankan.
  • Event dan Endingnya variatif, engkau harus bekerja keras apabila ingin menuntaskan 16 Event HM HoLV.
  • Dan masih banyak lagi.
Untuk melihat gameplay menurut Harvest Moon: Hero of Leaf Valley, kalian mampu melihat gambar-gambar di artikel lain di blog ini.

Jika kalian ingin bermain Harvest Moon: Hero of Leaf Valley di Android, kalian sanggup klik link ini dia Cara Bermain HM HoLV di Android.

2. Harvest Moon: Back to Nature

Di urutan ke dua terdapat HM BTN, Harvest Moon yg satu ini adalah Harvest Moon legendaris dan terkenal di Indonesia. Bagaimana tidak, seri Harvest Moon ini merupakan Harvest Moon yg paling poly dimainkan dan masih permanen eksis mulai 1999 hingga waktu ini.
Baca pula: Alasan Harvest Moon: Back to Nature Tetap Eksis
Harvest Moon ini pertama kali dirilis buat konsol PS 1, namun kini bisa engkau mainkan pada Android menggunakan memakai emulator ePSXe serta FPse.

Jika kalian ingin memainkan HM BTN pada Android, klik link ini dia buat mengetahui Cara Bermain Harvest Moon: Back to Nature di Android.
3. Harvest Moon: Innocent Life
Di urutan ketiga ada HM I. Harvest Moon ini pertama kali dirilis pada konsol yang sama menggunakan HM HoLV yaitu PSP. Namun juga dirilis pada PS 2 dalam tahun 2018. Sekarang kamu mampu memainkannya di Android menggunakan memakai emulator PPSSPP.

Kenapa Harvest Moon: Innocent Life pantas sebagai yang terbaik ke 3? Salah satu karena adalah Harvest Moon ini sangat berbeda dengan seri Harvest Moon lainnya. Dia lebih menonjolkan jalan cerita yang unik serta eksplorasi yang luas.
Jika kamu ingin memainkan HM IL pada Android, engkau mampu mengikuti tutorial Cara Bermain serta Mengatasi Blackscreen HM IL pada Android.
4. Rune Factory Series - A Fantasy Harvest Moon
Di posisi ke 4 terdapat Rune Factory Series - A Fantasy Harvest Moon, yang awalnya adalah Spin-off menurut seri Harvest Moon. Namun kini , telah bukan menjadi satu seri yang sama lagi.
Game ini pula sangat tidak sinkron dengan seri Harvest Moon pada umumnya, karena engkau bisa bermain dungeon dan melawannya monster untuk mendapatkan sebuah item.
Rune Factory - A Fantasy Harvest Moon ini memiliki banyak seri yg bisa dimainkan pada Android yaitu RF 1, RF dua, dan RF tiga. Harvest Moon seri ini dirilis buat konsol Nintendo DS. Kamu mampu memainkannya pada Android menggunakan emulator Drastic atau emulator lain, namun dari kita, Emulator Drastic lah yg terbaik.
Jika kamu minta Craft JT buat membahas Rune Factory ini, Maaf sekali, kami belum bisa membahasnya karena keterbatasan penulis buat saat ini.
Itu saja Artikel tentang 4 Harvest Moon Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan di Android. Jadi, apakah menurutmu seri Harvest Moon pada atas layak sebagai Harvest Moon terbaik pada Android? Atau kamu punya pilihan lain? Silahkan tulis di kolom komentar ya. Sekian, Terima Kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION