4 Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Halo Harvester, bagaimana warta kalian? Semoga warta kalian baik-baik saja serta sehat selalu. Kali ini aku akan membahas Harvest Moon Hero of Leaf Valley, sesudah sebelumnya poly membahas panduan Harvest Moon Seeds of Memories.
Menamatkan event-event pada Harvest Moon Hero of Leaf Valley pasti sebagai salah satu tujuan kalian bermain game ini, tujuan primer pasti ya menikah, ya kan?

4 Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Pada dasarnya ada 4 macam Ending di Harvest Moon Hero of Leaf Valley. Tentunya buat mendapatkan setiap ending tersebut mempunyai cara-cara yg tidak selaras antara satu menggunakan lainnya. Nah berikut adalah penerangan tentang masing-masing ending tadi.

1. Bad Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Jika kalian tidak sempat buat menyelesaikan nature event maupun tourist event melebihi tiga, dan nir sanggup membayar 50.000 G kepada Alice, maka dalam lepas 30 Winter tahun ke-2  akan menjadi hari terakhir Leaf Valley.
Sebuah Event Bad Ending akan terjadi waktu kalian keluar menurut rumah, pada mana Leaf Valley akan dihancurkan sang Perusahaan Funland demi membuat taman bermain.

Pada Event tersebut, pertama-tama kalian akan bertemu dengan Harvest Goddes dan Para Kurcaci, mereka akan mengucapkan selamat tinggal kepadamu.
Tak usang lalu, beberapa penduduk Leaf Valley misalnya Bob, Gwen, Tim, Woody akan tiba, mereka akan sedikit curhat tentang kenangan yg sudah dialaminya selama tinggal di Leaf Valley.

Kalian akan diajak buat meninggalkan Leaf Valley beserta mereka, pada akhir event ini kalian serta beberapa nama karakter diatas melihat indahnya matahari tenggelam, tidak lama sehabis itu, game-pun berakhir.

Beberapa karakter misalnya Joe, Kurt, Louis, Lyla, serta lain-lain nir diketahui secara pasti keberadaannya ketika event terjadi. Setelah Bad Ending ini terjadi, kalian nir bisa melanjutkan permainan misalnya biasa dan harus mengulang permainan berdasarkan awal.

2. Normal Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Jika kalian hanya sanggup merampungkan beberapa event yang berhubungan dengan penduduk(nir hingga tiga) dan tidak bisa menyelesaikan 5 Mecha Event, akan tetapi memiliki uang sebanyak 50.000 G maka kalian permanen mampu menyelamatkan Leaf Valley berdasarkan kehancuran.
Alice, Charles, dan Renton akan tiba kepeternakanmu saat tanggal 30 Winter tahun ke-2, mereka tiba buat memberi tahu bahwa proyek konstruksi taman akan segera dilakukan serta berniat mengusirmu berdasarkan Leaf Valley. Akan namun karena engkau mempunyai uang sebanyak 50.000 G buat membayar Alice, maka konstruksi tidak jadi dilakukan.
Pada waktu event ini terjadi, sebenarnya Alice mampu saja mengingkari janjinya meskipun kamu mampu menyelamatkan Leaf Valley menggunakan membayar 50.000 G, akan tetapi tidak dilakukannya lantaran beliau tipe orang yang tidak senang mengingkari janjinya.
Harvest Goddess dan Para Kurcaci akan datang, Harvest Goddess menyuruhmu buat memberi memahami semua penduduk desa bahwa Leaf Valley nir jadi dihancurkan. Diakhir, juga masih ada event lagi dimana kalian akan sedikit berbicara dengan perempuan yang kamu sukai.
Setelah Event Normal Ending ini terjadi, kalian bisa melanjutkan permainan misalnya biasa, akan namun Alice, Charles, serta Renton dengan terpaksa akan meninggalkan Leaf Valley buat mencari loka lain yg mampu dijadikan taman bermain.


3. Good Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Beberapa hal yang memungkinkan Good Ending terjadi. Pertama, engkau berhasil menyelesaikan tiga atau lebih Nature event. Kedua, kamu berhasil menyelesaikan tiga atau lebih Tourist event, jika kalian menyelesaikan keduanya Ending akan tidak selaras.
Ketiga, kalian berhasil menuntaskan Mecha Event akan namun kalian menjawab galat waktu Event Alice bertanya kepadamu.(Scene Ending masih dipertanyakan).
Sebenarnya 3 penyebab diatas mempunyai Ending yang tidak sama, akan tetapi aku kelompokkan pada Good Ending. Intinya sama yaitu Alice tidak jadi menghancurkan desa karena Leaf Valley sudah sebagai populer.
Jika kalian merampungkan 3 lebih Nature event, maka Leaf Valley sudah sebagai desa yg dilindungi, sedangkan apabila kalian merampungkan 3 lebih Tourist event, maka Leaf Valley telah sebagai sentra wisata yg dikunjungi poly turis.
Setelah Event Good Ending ini terjadi, kalian sanggup melanjutkan permainan misalnya biasa, akan namun Alice, Charles, serta Renton akan meninggalkan Leaf Valley buat mencari tempat lain yang lebih layak dijadikan taman bermain daripada Leaf Valley.

4. Best Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley

Jika kalian berhasil merampungkan lima Mecha event, memiliki uang 50.000 G serta menjawab sahih pertanyaan yg diberikan Alice kepadamu, maka pada tanggal 30 Winter tahun ke-dua kalian akan menerima Best Ending. Jadi pastikan kalian menjawab sahih semua pertanyaan yg diberikan oleh Alice.
Event Best Ending diawali waktu kalian keluar menurut tempat tinggal , Bob akan tiba ke rumahmu serta mengajakmu ke alun-alun desa. Di alun-alun desa, Charles dan Renton telah bersiap buat menghancurkan Leaf Valley dengan membawa Buldozer.
Gwen, Louis, serta Kattie berniat buat menghadang supaya nir menghancurkan desa, akan tetapi mereka tidak mampu berbuat apa-apa, sang karena itu Kattie serta Louis menetapkan buat memanggil para penduduk lainnya buat membantu.
Tak lama berselang, karaktermu tiba bersama Bob dan pribadi ikut menghadang Charles dan Renton, akhirnya seluruh penduduk ikut bergabung buat membantu pula.
Melihat apa yang dilakukan penduduk desa, Charles dan Renton kebingungan, tetapi Charles tak punya pilihan lain buat permanen melanjutkan konstruksi.
Tak lama selesainya itu Alice tiba serta menyuruh Charles dan Renton untuk berhenti melanjutkan konstruksi, dan menyuruh mereka untuk kembali ke markas.
Alice memberi tahu bahwa beliau mengubah keputusannya serta memiliki inspirasi lebih baik yaitu menjaga Leaf Valley serta mengubahnya sebagai Cagar Alam. Alice mengembalikan uangmu (50.000 G) serta akta tanah dari desa Leaf Valley dengan memberikannya kepada karaktermu.
Diakhir cerita, seluruh penduduk merayakan keberhasilanmu dalam menyelamatkan Desa Leaf Valley dengan cara mengangkatkan dan melemparmu ke udara.
Setelah itu, pula terdapat event lagi dimana kalian akan sedikit berbicara dengan wanita yang engkau sukai.

Nah itulah 4 Ending Harvest Moon Hero of Leaf Valley, sebenarnya bila Good Ending tidak aku kelompokkan, terdapat 6 Ending yang bisa saja terjadi.
Dari ending tadi,  mana yg paling kamu suka atau membuatmu terharu, serta bagian ending manakah pernah kamu alami? Biar kita sama-sama tau, komen pada kolom komentar ya. Sekian, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION