3 Game Papan Strategi Android Terbaik Untuk Dimainkan

Game android yg akan saya rekomendasikan ini adalah game menggunakan genre papan taktik, dimana yg menurut saya game tersebut akan membuat si pemainnya akan berfikir serta menggunakan strateginya buat mencapai kemenangan yang memuaskan.

Berikut ini adalah rekomendasi game android untuk kamu yang menyukai aliran papan strategi :


Chess Free





Siapa yang tidak tau dengan permainan papan yg satu ini, Chess Free atau yg biasa dikenal menggunakan nama catur ini adalah permainan papan menggunakan aliran strategi yang cara memainkannya dengan menggerakkan buah catur sesuai menggunakan peraturan, sembari menyingkirkan butir catur versus jika memungkinkan, hal ini biasa dianggap menggunakan "memakan", serta permainan akan berakhir bila raja yang dimiliki versus sudah tidak bisa mengalak buat dimakan atau yang biasa dikenal dengan sebutan skakmat.


Permainan papan yg satu ini telah tidak perlu diragukan lagi mengenai taraf kesulitan adu kercadasan dalam memainkannya, bahkan permainan ini telah diakui oleh dunia serta mempunyai tingkat kejuaraan internasional. Apabila engkau ingin memainkannya dihandphone androidmu, engkau sanggup eksklusif mendownloadnya diaplikasi penjualan seperti playstore dan sebagainya.


Checkers





Checkers atau yang biasa dikenal menggunakan nama permainan dam adalah permainan yang dimana kita diharuskan untuk beranjak maju kedepan menggunakan cara menyerong. Kamu bisa bergerak mundur kebelakang hanya ketika terdapat kesempatan buat memakan bidak lawan. Dalam permainan ini, kamu dikatakan menang apabila berhasil memakan semua bidak versus yang terdapat. Cara memakannya adalah menggunakan cara melompatinya (bisa dicermati dalam gambar capt:checkers rules diatas).


Permainan ini sanggup dibilang mempunyai taraf adu kecerdasan yang tinggi. Bagaimana tidak, dalam permainan ini kamu hanya bisa berkiprah maju kedepan saja, menggunakan kemampuan bidak yg semuanya terbilang sama. Kamu wajib sahih-benar memiliki taktik menjebak versus yang seksama agar pada satu kali konvoi bisa memakan banyak bidak sekaligus.


Sama misalnya chess free, permainan checkers ini sudah diakui sang dunia serta memiliki tingkat kejuaraan internasional.


Reversi Free





Reversi Free merupakan keliru satu permainan papan strategi terbaik berikutnya, permainan ini cocok untuk mengisi waktu luang engkau yg sedang senggang. Permainan ini mempunyai tingkat strategi yg tidak mengecewakan terbilang relatif tinggi. Cara memainkan game yang satu ini adalah menggunakan cara meletakkan bidak disebrang bidak versus supaya warna bidak versus menjadi warna bidak mu (sanggup dilihat dalam gambar capt:reversi rules diatas). Permainan ini akan berakhir bila kesempatan lawan sudah tidak ada/saat kolom sudah terisi semua oleh bidak. Bidak yg memiliki jumlah lebih poly lah yg akan menjadi pemenangnya.


Catatan: 3 game papan taktik diatas mampu kalian download di aplikasi penjualan seperti playstore serta sebagainya. Game tadi akan lebih menarik lagi jika dimainkan menggunakan mode multiplayer menggunakan temanmu.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION