12 Rahasia Harvest Moon Back To Nature

Harvesters kelas kakap sekalian pasti telah mengetahui mengenai rahasia-misteri yang masih ada didalam permainan harvest moon back to nature bukan, tapi bagaimana menggunakan mereka harvester muda yg baru saja mengenal game ini? Kemungkinan terbesar merupakan mereka nir tau sama sekali. Oleh karna itu, disini aku akan menyebutkan mengenai rahasia-misteri tadi agar harvester yang belum tau sebagai tau. Berikut ini beberapa rahasia yg masih ada didalam permainan harvest moon back to nature yg dimana telah terbukti dan telah pernah aku coba sendiri.

Rahasia Harvest Moon Back To Nature:


Goddess (1)



Harvester bisa bertemu dewi peri di waterfall dengan cara melemparkan sayur hasil panenmu kebawah air terjun.



Goddess (2)



Lemparkan tiga sayur hasil panenmu kebawah air terjun, maka dewi peri akan datang serta memberi mu sebuah power berry.


Goddess (tiga)



Lemparkan lima sayur output panenmu kebawah air terjun, maka dewi peri akan bertanya kepadamu "Apakah terdapat gadis yang kamu suka ?" maka pilih lah jawaban "Ya". Lalu pergi lah kebawah tangga, maka nanti akan ada gadis dengan warna hati tertinggi sedang menunggu mu. Ajak bicara beliau, maka nanti dia akan bertanya padamu "Apakah ingin mandi bersama?" pilih "Ya". Lalu pergi ke pemandian air panas, maka harvester akan melihat simpanse didalam sana. Masuklah kepemandian air panas tersebut (mandi beserta monyet), lalu keluar. Maka nanti gadis yang mengajak mu mandi beserta akan keluar dari samping pemandian air panas dan berbicara kepamu.


Goddess (4)



Lemparkan 10 sayur hasil panenmu kebawah air terjun, maka dewi peri akan datang dan memberimu satu pangkas kayu. Tak usang lalu Gotz akan tiba serta memintamu untuk menjualnya kepadanya, kemudian beliau akan merogoh potongan kayu tersebut serta harvester akan menerima uang.


The Kappa (1)



Harvester sanggup bertemu the kappa di base of mother's hill menggunakan cara melemparkan mentimun kedalam danau


The Kappa (2)


.
Lemparkan 3 mentimun kedalam danau yang berada pada base of mother's hill, maka the kappa akan keluar dan memberimu sebuah power berry.


Hot Spring (1)



Harvester dapat memulihkan kembali energi karna lelah waktu mengurus kebun dengan cara berendam pada pemandian air panas selama 1 jam. Jadi harvester nir perlu membeli obat di clinic.


Hot Spring (dua)



Harvester sanggup mengungkep telur disini. Yang perlu harvester lakukan hanyalah melemparkan telur kedalam pemandian air panas, maka harvester akan mendapat kan output berupa spa-boiled egg.


Winter Mine (1)



Harvester mampu memasuki gua yg berada ditengah-tengah danau base of mother's hill waktu ekspresi dominan salju.


Winter Mine (dua)



Harvester bisa mendapatkan sebuah power berry yang berada disamping winter mine dengan cara menekan tombol X beberapa kali.


Winter Mine (3)



Harvester bisa memasuki gua rahasia yg terdapat didalam winter mine dengan dikedalaman jauh dibawah sana. (Terus lah mencangkul hingga dalam kebawah sana. Apabila telah sangat dalam, akan terdapat jalan menuju ruang lain, masuklah kedalam ruangan tersebut(gua rahasia)). Harvester jua sanggup memancing buat mendapatkan 1 dari 6 ikan legendaris yg ada disini.
Baca juga cara menerima ke 6 ikan legendaris DISINI.


Tea Party&Relaxtion Tea Leaves



Harvester bisa mengikuti pesta teh yg dilakukan oleh para kurcaci dengan cara berbicara pada salah satu kurcaci, maka dia akan berkata "Kalau ingin ikut pesta teh wajib membawa sesuatu, budum!" lalu berikanlah hibah kesukaan pada mereka secara merata (tepung keliru satu bantuan gratis yang mampu harvester berikan pada mereka, karna tidak terdapat satupun kurcaci yang nir suka menggunakan tepung). Maka nanti harvester mampu mengikuti pesta teh tersebut, dan setelah pesta teh berakhir, harvester akan diberikan relaxtion tea leaves sang chef, kurcaci dengan baju merah.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION