10 Tips Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula


PUBG Mobile ini direlease buat menjangkau para pemain yg ingin memainkan PUBG namun terkendala sang perangkat PC yang mahal. Namun sayangnya kebanyakan orang yang baru awal-awal bermain pada game ini selalu dikalahkan sang pemain yg lebih dulu memainkan versi PC dari PUBG. So inilah 10 Tips Trik Bermain PUBG Mobile Untuk Pemula, semoga sehabis membaca beberapa tip ini kalian mampu menikati game PUGB mobile menggunakan lebih ceria.

1. Jauhi Tempat Ramai

Bagi pemula sudah niscaya wajib berusaha sebisa mungkin buat menjauhi loka yg ramai. Jauhi loka yg sering dipakai sang player lain buat turun misalnya Pochinki, Military base atau loka -tempat yg ada pada dekat garis jalur pesawat waktu pertama game dimulai.

2. Jangan Memakai Shotgun apabila Ada Pilihan Senjata Lain

Senjata jenis shotgun di game PUBG mobile ini tidak terlalu cantik, berbedadengan game sebelah (free fire). Untuk jeda dekat atau menengah lebih disarankan gunakan UMP atau UZI lantaran kecepatan tembakannya lebih berguna. Dan senjata jenis riffle buat jarak jauh.

3. Perhatikan Lokasi Musuh Melalui Minimap
Walaupun lokasi musuh nir terlihat di map, tetapi ketika kitadiserang maka lokasi musuh secara otomatis akan terlihat di minimap. Setelah mengatahui lokasi musuh segeracari loka yang pas buat memblokir arah agresi versus dan bersembunyi. Serang balik jika keadaan memungkinkan. Sebagai catatan sebisa mungkin jangan melakukan baku tembak ditempat terbuka lantaran rawan buat terbunuh bila kebetulan pada lebih kurang kita panyak pemain lain yang bersembunyi.

4. Perhatikan Safezone

Pergerakan safezone pada pubg sahih-benar menyebalkan karenacepat dan akan mendapat damage yang relatif sakit jika kita keluar menurut safezone. Banyak pemain yang tewas konyol lantaran nir terlalumemperhatikan konvoi safezone. Apalagi safezone pada pubg mobile sulit untukdikejar dengan berlari. Harus mengendarai kendaraan agar mampu mengejar safezone

5. Berhati-Hati jika Melewati Jembatan

Banyak player-player berpengalaman yang mencari mangsanya di PUBG mobile dengan menunggu pada jembatan. Sudah banyak korban yg berjatuhan di jembatan, apalagi saat pada posisi dikejar safezone banyak player yang tidak memperhatikan bila terdapat musuh yang bersembunyi pada jembatan. Solusinya kita sanggup merogoh jalur lain dengan caraberenang atau memakai kapal buat menyebrangi sungai.

6. Mengatur Penggunaan Medikit

Dalam PUBG mobile ada beberapa jenis medikit serta tiap-tiap medikit mempunyai fungsi yang tidak sinkron. Ada bandage yg menambah sedikit darah, medikit akbar menambah darah sebesar 75%, medikit yang berbentuk seperti laptop memulihkan darah sejumlah 1OO%, ada jua energy drink yg menambah darah dan energi dalam jumlah sedikit. Ada juga painkiller yang memberikan darah tambahan menggunakan jumlah yg lumayan.

7. Jangan Memegang Senjata ketika Berlari

Jika kalian memegang senjata waktu berlari maka pergerakankalian akan sebagai lebih lambat jika dibandingkan ketika tidak membawa senjata pada tangan. Apalagi jika senjata yang dibawa memiliki ukuran besar .

8. Cari Airdrop

Kenapa wajib mencari airdrop? Tentu saja karena barang di dalamnya merupakan barang yg cantik. Kalian sanggup menemukan baju penyamaran dan senjata yang lebih baik.

9. Berhati-Hati Saat Akan Menyerang Lawan

Menyerang lawan berarti memberitahuan posisi kalian ke lawan. Jika di kurang lebih tempat persembunyian kalian kebetulan poly musuh maka sama saja bunuh diri.

10. Perhatikan Langkah Kaki Musuh

Setiap terdapat pergerakan atau ada musuh yang berjalan pasti akan terdengar bunyi langkah yg tidak sama. Jika musuh berjalan pada rerumputan suaranya akan terdengar lebih halus, tidak sinkron lagi jika musuh berjalan pada bebatuan atau bangunan. Usahakan buat menghapal jenis-jenis suara langkah. Apabila kalian ingin suara langkah sulit terdeteksi maka tanggal saja sepatu kalian.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION