10 Gamer Wanita Tercantik dan Terseksi di Dunia

Seiring perkembangannya, game selalu memiliki daya tarik tersendirinya yg menciptakan seseorang ingin memainkannya. Memang sahih bahwa game itu di dominasi oleh banyak kaum laki-laki , tetapi perempuan pun tidak ingin kalah dengan laki-laki dalam hal memainkan game tersebut. Meski masih berjumlah dibawah kaum pria, sudah poly sekali perempuan yang berkecimpung didunia game, baik berdasarkan sekedar hoby juga profesional.

Terbukti dengan banyaknya gamer wanita yg menunjukkan skillnya pada bermain video game dengan cara merekamnya saat sedang bermain kemudian pada upload di sosial media. Tidak hanya itu saja, sudah poly sekali gamer wanita yang menunjukkan prestasinya pada bermain video game pada ajang perlombaan, baik nasional juga internasional.

Diluar kemampuannya dalam bermain video game, gamer wanita ini memiliki paras yg manis serta tubuh yang seksi loh. Kecantikan dan keseksiannya ini seringkali kali membuat kaum laki-laki jatuh hati, terutama mereka yg hoby bermain game.

Berikut ini merupakan daftar 10 Gamer Wanita Tercantik dan Terseksi pada Dunia versi iGame :

#10 Kim Ga Young


Kim Ga Young merupakan gamer wanita asal korea selatan yang dikenal didunia game dengan nickname Aphrodite. Game kesukaannya merupakan StarCraft II, beliau merupakan Terran Players. Ia merupakan anggota dari tim RainBOw. Kemudian, sesudah memenangkan turnamen Zowie Divina di China ia bergabung dengan StarTale (13, November 2018 s/d 18, September 2018). Lantaran skill dan prestasinya didunia game, dia akhirnya bergabung dengan galat satu tim pro-gamer berasal korea selatan yaitu MVP (7, November 2018 s/d 12, November 2018). Tidak hanya jago bermain game, Kim Ga Young pula dikenal sebagai gamer yg mempunyai wajah manis.

Daftar Prestasi yg diperoleh :

In Major Tournaments

18,  November 2018 1st Place Event Zowie Divina pada China

In Minor Tournaments

5, September 2018 1st Place Event 2018 MSI Woman StarCraft II League di Korea
2, November 2018 4th Place Event leSF 2018 World Championship pada Romania
24, November 2018 1st Place Event Zowie Divina Asian Championship pada Taiwan
28, April 2018 2nd Place Event Iron Lady Leetgion Tournament di Amerika Utara
7, Januari 2018 1st Place Event Iron Lady Champion Cup #6 pada Amerika Utara

#9 Hishiko Tsuyuri


Perempuan dari malaysia ini adalah seseorang gamer yang memiliki wajah cantik berikutnya. Game kesukaannya merupakan DOTA dua. Kemampuannya yg terbilang hebat pada memainkan game dota dua ini membuat namanya populer dikalangan para gamer dota, terutama gamer dota malaysia. Diluar menurut itu, ia relatif dikenal juga karna parasnya yg cantik.

#8 Nicola Constance


Ini dia keliru satu gamer perempuan tercantik yang berasal dari Indonesia, yaitu Nicola Constance yang dikenal menggunakan nickname Synerz pada global game. Game kesukaanya adalah Syndicate, COD MW3, dan Devil May Cry. Ia merupakan galat satu pro-gamer berprestasi pada indonesia yang mendirikan tim beserta Nixia yg bernama NXA LAD1ES dimana tim tadi khusus buat wanita. Kemampuannya pada bermain game mampu terbilang hebat, serta dia juga mempunyai wajah yang cantik.


#7 Alodia Gosiengfiao


Wanita kelahiran Filipina ini adalah seseorang cosplayer, penyanyi, serta aktris yang namanya sudah terkenal diseluruh dunia serta dikenal oleh poly orang. Bahkan ia dianggap sebagai cosplayer tercantik didunia, dan tak jarang sekali diundang sebagai juri dalam banyak sekali program cosplayer dikancah internasional.


Bukan hanya itu saja, beliau pula terkenal dengan kemampuannya pada bermain game. Ia adalah seseorang gamer wanita penggemar game menggunakan aliran RPG, terutama seri Final Fantasy, dan game tersebut adalah keliru satu game kesukaannya.


Ia pula mempunyai sebuah laptop Alienware, seperti yg kita ketahui bahwa laptop tersebut artinya laptop yang terbilang amat canggih dan dilengkapi menggunakan perangkat keras yg mampu menjalankan game menggunakan baik.


#6 Lea May


Perempuan asal amerika ini dikenal didunia game menggunakan nickname Legendarylea. Game kesukaanya adalah Hearthstone, Darksouls III, dan Overwatch. Ia juga menyukai game Counter Strike : Global Offensive. Ia dikenal menjadi gamer wanita yang seksi.


#5 Melonie Mac


Gamer yg satu ini selain memiliki wajah yg cantik serta tubuh yg seksi, beliau merupakan seseorang Web IT Development. Wow, udah wanita, gamer, web it development pula. Selain sangat menyukai game, Melonie Mac jua sangat menyukai anime loh. Game kesukaannya merupakan Tomb Raider, bahkan ia pernah meng-cosplay dirinya dengan sosok karakter yang masih ada didalam game tersebut, yaitu Lara Croft.


#4 Kelsie


Gamer perempuan yang satu ini selain memiliki paras yang manis serta tubuh yg seksi, dia juga terkenal karna kemampuannya dalam memainkan League of Legends dengan nickname KayPeaLol. Pemain League of Legends ini populer menggunakan sesi live streaming disaluran Twich KayPeaLol-nya. Salurannya telah membuat lebih menurut 600.000 pengikut.


#tiga Megan LeeAnne


Seorang gamer perempuan yg mempunya wajah cantik serta tubuh yang seksi ini dikenal dalam global game dengan nickname Killabarbiexo. Game kesukaannya merupakan Minecraft, Destiny, Call of Duty : Black Ops III, dan Grand Theft Auto V. Ia mempunyai slogan "I am a video game addict that loves making people laugh!" (Saya merupakan pecandu video game yg senang membuat orang tertawa!)


#dua Jessica Nigri


Seorang cosplayer ternama yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi ini ternyata adalah seorang gamer. Sebelum ia berkiprah dalam global cosplayer, ia terlebih dulu memainkan serta menyayangi video game. Ia seringkali menggabungkan kedua hoby nya tersebut saat sedang ada program cosplay, dia acapkali memerankan karakter yang terdapat didalam game.


#1 Alia Shelesh


Dan ini dia adalah gamer perempuan yg berada diurutan teratas, yaitu Alia Shelesh. Wanita yang biasa dikenal menggunakan nama Lia Sssniperwolf ini mempunyai wajah yg cantik serta tubuh yang seksi, terbilang amat seksi mungkin. Ia pula sudah mulai bermain game dalam usia 6 tahun. Gamer perempuan kelahiran inggris ini sangat terkenal pada global game menggunakan nickname Sssniperwolf, dimana nickname tadi terinspirasi berdasarkan permainan Metal Gear Solid. Game kesukaannya adalah Metal Gear Solid, ia jua memainkan game lainnya seperti Overwatch, Call of Duty : Black Ops 3, Destiny, serta poly lagi.


Pesan admin : Diluar sana masih poly gamer perempuan yang memiliki paras manis dan tubuh yang seksi, hanya saja belum terlihat sang global, belum lagi apabila kita membahas soal wajah cantik, dimana istilah manis disini bersifat relavan, sanggup saja yg admin sebutkan salah satu namanya diatas terlihat biasa-biasa saja dimata kalian, jadi tergantung bagaimana orang tersebut melihatnya pada sudut pandang yg tidak sinkron.


"So, depending on how we look at it then it will be beautiful."

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION