Daftar Kombinasi Senjata Terbaik PUBG Mobile

Game mobile PUBG kini dikemas misalnya layaknya versinya pada PC, poly sekali senjata dan kombinasinya yg mungkin membuat kita bingung cara memakainya. Ada yang bilang menggunakan senjata ini paling sakit ataupun memakai senjata ini paling terbaik menurut semua senjata. Semua bergantung pada opini dan pengalaman mereka dalam bermain, tetapi aku mengulas artikel ini berdasarkan segi spesifikasi dari senjata tadi.

Untuk menerima Chicken dinner tentunya harus masih ada senjata yg jeda pendek sekaligus pula jarak panjang disini peran scope serta jenis senjata sangatlah  krusial, waktu kita ditembak musuh dari jarak jauh tentunya kita wajib melawan memakai sniper sedangkan bila musuh kita menggunakan jeda yg dekat kita sanggup memakai shotgun.
Namun senjata mana yang memang pilihan terbaik, tersakit serta terkuat diantara lainnya ? Jawabannya merupakan tidak terdapat, seluruh tergantung kondisi keadaan waktu bermain tetapi masih ada senjata yg memang cukup mengagumkan dipakai buat jarak dekat maupun jeda jauh, seperti  AKM serta M416 salah satu senjata yg berjenis assault yg bisa memiliki damage yg relatif signifikan bagi  musuh.
Untuk menciptakan semuanya menjadi lebih gampang serta jelas, saya mengulas daftar kombinasi senjata pubg dari pistol hingga melee sebagai akibatnya anda lebih mengerti serta paham pada menggunakannya.

Daftar Kategori Senjata PUBG Mobile

Untuk mempermudah navigasi, anda dapat mengklik link dibawah ini sesuai dengan nama kategori senjata tadi buat eksklusif diarahkan ke artikel tersebut.
  1. PUBG Mobile : Pistol Terbaik
    Senjata terbaik untuk anda membunuh musuh dengan jarak yg dekat.
  2. PUBG Mobile : SMG (Submachine Gun) Terbaik
    Senjata yg cukup indah buat  membunuh musuh dengan dengan cepat.
  3. PUBG Mobile : Shotgun Terbaik
    Senjata pilihan buat membunuh musuh dari jarak dekat karena memiliki damage yg relatif cantik.
  4. PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik
    Senjata pilihan yg terbaik mempunyai damage yang relatif kuat.
  5. PUBG Mobile : Sniper Terbaik
    Digunakan buat membunuh musuh berdasarkan jarak yang sangat jauh dan damage yang tinggi.
  6. PUBG Mobile : DMR Terbaik
    Mirip dengan sniper hanya saja lebih mudah digunakan menggunakan damage yang relatif mengagumkan.
  7. PUBG Mobile : Light Machine Gun
    Termasuk senjata yg rupawan untuk menghancurkan kendaraan beroda empat musuh menggunakan cepat berserta squad didalamnya.
  8. PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik
    Saat anda kehabisan amunisi, senjata ini mempunyai damage yang setara dengan sniper.

PUBG Mobile : Pistol Terbaik

Banyak berdasarkan pemain nir menggunakan pistol karena mengurangi peluru dari senjata primer mereka tetapi pistol memang sangat diperlukan saat awal game, contohnya saat anda masuk pochinki pistol adalah senjata yang terbaik buat membunuh musuh anda.

Senjata ini mempunyai mode menembak auto yang berarti tidak perlu menembak satu persatu, senjata ini relatif baik pada permainan awal atau pada mode arkade. Kecepatan menembak yg cukup cepat membuat senjata ini cukup di minati bagi para player.

PUBG Mobile : Submachine Gun Terbaik

SMG adalah senjata yg setara menggunakan assault, hanya saja damage yg dimiliki SMG lebih rendah daripada senjata assault. Tetapi SMG memiliki stabilitas yang nyaman, rekoil yang rendah dan kecepatan menembak yang relatif tinggi membuat musuh anda mati menggunakan cepat. SMG sangat rupawan dipakai berdasarkan jarak dekat juga jeda yang relatif jauh.

UMP9 sangatlah baik buat dipakai dalam awal permainan, senjata SMG ini memiliki kapasitas yang setara dengan assault rifle, walaupun damage yang dihasilkan nir relatif sakit namun kecepatan menembak sangatlah tinggi dapat membuat musuh mangkat seketika.

Kombinasi yang terbaik buat senjata ini pakai teporong mira, peredam, magazine akbar instran dan light grip. Musuh akan kebingungan ketika anda menembak lantaran suara tembakan yang didapatkan cukup rendah sehingga musuh akan sulit menemukan posisi anda.


Vektor senjata yang cukup baik pada awal permainan, senjata ini memiliki tingkat rekoil yg rendah serta kecepatan menembak yg relatif tinggi. Vektor hanya dipakai untuk jeda dekat saja lantaran kapasitas yg sedikit serta damage yg relatif baik membuat musuh mati dalam sekejap.

PUBG Mobile : Shotgun Terbaik

Senjata ini merupakan senjata favorit saya, karena senjata ini sangat digdaya waktu digunakan pada awal game. Shotgun mempunyai damage yg relatif besar dibandingkan dengan senjata lainnya, senjata ini dipakai pada jeda yang relatif dekat saat anda dalam posisi terdesak shotgun merupakan senjata yg baik buat menghancurkan armor musuh mungkin 2 kali tembakan saja musuh telah knockdown.



S12K adalah senjata favorit bagi permainan awal, karena senjata ini dipakai dalam jeda dekat mampu membunuh dua kali bahkan satu kali tembakan saja musuh telah knock down sehingga senjata ini cukup baik, selain itu mode auto tembakannya dan kapasitas yg relatif banyak tidak perlu takut saat miss shot. Kombinasi yang baik gunakan scope mira serta kompensator karena tingkat rekoil shotgun cukup tinggi.

PUBG Mobile : Assault Rifles Terbaik

Senjata Asaault rifle paling seringkali dipakai pada permainan, baik dipakai pada mid-game atau late-game. Senjata ini mempunyai damage yang relatif mengagumkan daripada SMG hanya saja buat menciptakan  assault rifle menjadi nyaman dipakai wajib mempunyai attachment atau aksesoris yang lengkap. Senjata ini sanggup dipakai dalam jarak dekat juga jarak jauh buat membunuh musuh.

Siapa yg tidak kenal senjata GROZA, senjata yg paling sakit diantara senjata assault lainnya. Groza hanya dapat ditemukan pada air drops, tetapi senjata ini mempunyai taraf rekoil yg tidak baik lantaran nir ada aksesoris buat pegangannya namun nir perlu kuatir karena groza bisa membunuh musuh anda menggunakan sangat cepat. Lebih baik gunakan aksesoris teropong seperti mira, peredam dan magazin instan akbar.

M416 senjata yg paling digemari para gamer, mungkin anda tak jarang memakainya. Senjata ini mempunyai damage yang cukup baik dan tingkat rekoil yang baik waktu anda menemukan seluruh aksesorisnya. Walaupun damage lebih rendah daripada Groza, M416 mempunyai kecepatan menembakan serta rekoil yg mudah buat diarahkan.

PUBG Mobile : Sniper Terbaik

Sniper merupakan barang yg cukup susah dihasilkan sama misalnya scope 8x, senjata ini sangat baik dipakai saat posisi bertahan. Anda dapat membunuh musuh menggunakan 2 tembakan saja, karena damage yang dimiliki sniper sangat akbar mampu menciptakan musuh knockdown dari jarak jauh. Sayangnya buat memakai sniper tidaklah gampang anda harus latihan terlebih dahulu buat membunuh musuh yang bergerak.


Selain assault rifle, awm sangat digdaya menempah musuh jarak yang sangat jauh. Sniper ini memiliki daya yg cukup besar sebagai akibatnya dapat menciptakan musuh knockdown dalam dua tembakan bahkan satu tembakan saja.
Untuk menemukan senjata sniper AWM hanya terdapat didalam air drops, untuk menggunakan senjata ini supaya damage yg didapatkan cukup akbar anda harus menemukan aksesoris magazine akbar instan, scope 8x dan peredam sebagai akibatnya waktu anda menembakkan musuh maka musuh susah untuk menemukan posisi anda.

Selain awm senjata Kar98K ini pula cukup digdaya, senjata Kar98k ini dapat ditemukan dititik lokasi eksklusif seperti lokasi di Erangel : Military Base, Mlyta Power atau Mlyta, Georgopol, Primosk, Rozhok, Yasyana Polyana, School serta terakhir yaitu Pochinki.
Untuk menciptakan senjata ini lebih baik, dibutuhkan scope 8x atau scope diatas 4x sedangkan popor dan peredam hanya indera bantu tambahan yg membuat penggunaan kar98k semakin maksimal .

PUBG Mobile : DMR Terbaik

Senjata ini sama seperti sniper hanya saja lebih mudah dipakai karena mode tembakan otomatisnya mempermudah buat membunuh musuh yang berkiprah jadi ketika anda miss shot anda mampu menembak lagi damage yg dihasilkan relatif akbar hanya saja taraf rekoil juga tinggi.

Sniper semi-auto yang relatif baik serta mempunyai damage cukup besar merupakan SKS, senjata ini sekilas mirip dengan assault rifle karena senjata ini dipakai dalam jeda dekat atau jarak sedang. Damage senjata SKS ini walaupun kalah menggunakan AWM tetapi SKS memiliki akurasi yg indah serta stabilitas yang baik.

PUBG Mobile : Light Machine Gun

Mendengar istilah Machine Gun, adalah senjata yang dipakai Rambo dalam jamannya. Senjata ini sangat cocok buat menghancurkan kendaraan dan musuh yg poly karena amunisi senjata ini sangat banyak.

M249 senjata legendaris yang hanya ditemukan didalam air drops, senjata ini tidak memberika aksesoris tambahan serta hanya menggunakan teropong saja. Senjata ini sangat cocok dipakai buat menghancurkan mobil musuh lantaran kapasitas yg sangat poly membuat tembakan senjata tidak ada habis habisnya.

PUBG Mobile : Senjata Melee Terbaik

Melee adalah senjata yg mempunyai damage setara dengan sniper, melee sangat cocok digunakan saat anda dalam posisi terdesak serta membunuh musuh menurut jeda yg sangat dekat.

Apalagi kalo bukan panci, senjata melee terbaik adalah panci dengan damage yang dihasilkan relatif besar menciptakan musuh langsung knockdown selain itu panci juga melindungi kita menurut serangan musuh waktu peluru mengenai panci maka kita tidak terkena tembakan.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION