5 CARA NAKAL BOBOL PASSWORD WIFI DENGAN ANDROID AGAR BISA INTERNETAN GRATIS


Siapa yang tidak tergoda menggunakan wifi perdeo? Semua orang saat ini niscaya tergila-gila dengan koneksi internet perdeo. Apalagi ada wifi yg sanggup digunakan dengan cuma-cuma, niscaya banyak orang yang rela duduk sampai berjam-jam. Tapi, kalau wifinya tersebut pada area umum namun password-nya tersembunyi ya asa menggunakan internet gratis harus ditenggelamkan waktu itu jua.

Melihat wifi perdeo akan tetapi nir tau sandinya itu benar-benar menyebalkan. Padahal kesempatan buat streaming video serta update aplikasi sangat terbuka banyak. Mencoba peruntungan password berkali-kali jua terasa percuma. Kalau telah begitu sih, jalan satu-satunya ya harus tau sandi aslinya apa. Namun, jangan sedih Sahabat Boom. Ada beberapa cara nih buat mengetahui sandi berdasarkan wifi sejuta umat tersebut. Bisa dicoba lewat android lho.

1. Menggunakan pelaksanaan WPS WPA Tester

Ini merupakan keliru satu aplikasi yg terbukti ampuh buat membobol password wifi yang terdapat di sekitar kalian. Nama aplikasinya yaitu WPS WPA Tester. Bisa diunduh melalui google ataupun playstore. Keistimewaan berdasarkan WPS WPA Tester ini adalah sanggup digunakan pada android yang belum atau telah pada-root. Sehingga, jangan khawatir nih buat pengguna yang belum melakukan root dalam androidnya.
Kalau sudah download serta diinstal, pribadi buka aja aplikasi ini serta aktifkan jaringan wifi pada android kalian. Lalu, pilih pengaturan yang icon-nya 3 titik sebelah kanan atas layar. Kemudian, pilih Check Wpa_cli serta klik Scan Wifi. Nah, selanjutnya tunggu sampai pelaksanaan menemukan wifi yg terdapat pada sekitar kalian.

Kalau telah, maka akan ada daftar wifi yg terdeteksi oleh ponsel Sahabat Boom. Nah, bila sudah ada daftar wifinya, pilih internet yg ada rona hijaunya. Warna hijau tersebut memperlihatkan jikalau wifi sanggup pada open key memakai pelaksanaan WPS WPA Tester. Jika sudah, klik Connect Automatic Pin pada bagian bawah. Sudah deh, tinggal tunggu sampai aplikasi WPS WPA Tester memunculkan password menurut wifi yang sudah dipilih.

2. Bisa jua menggunakan pelaksanaan WPSPIN

Untuk aplikasi yg satu ini hampir sama dengan yg telah dijelaskan pada angka satu. Tetapi, WPSPIN ternyata ada kelemahannya lho Sahabat Boom. Ia nir sanggup digunakan di seluruh smartphone. Jadi, hanya ada beberapa android yang mampu menerapkan pelaksanaan tersebut. Namun, enggak menutup kemungkinan kok bisa dipasang di android Sahabat Boom.
Cara menggunakannya adalah buka pelaksanaan WPSPIN, kemudian aktifkan jaringan wifi di smartphone kalian masing-masing. Nah, apabila sudah pelaksanaan akan menampilkan wifi yang sudah terdeteksi sang ponsel dan siap buat dipilih. Kalau wifi telah dipilih, maka akan ada tiga pilihan menu di sana. Agar nir bingung, pilih aja yg paling pertama. Kemudian, kalian akan diarahkan ke Opsi Setting, kemudian tekan jaringan wifi yg telah dipilih sebelumnya dan klik Advanced Option. Nanti akan terdapat Opsi WPS dan pilih Pin From Access Point. Nah, bila ada bagian buat diisi, tekan lama sampai muncul opsi paste dan lalu klik tombol connect. Semua tahap sudah terselesaikan dan tinggal tunggu kurang lebih 2 mnt. Maka, secara otomatis android akan pribadi terhubung menggunakan wifi yg sudah kalian pilih tersebut.

3. Aplikasi Wifi Warden yg poly dipakai pembobol password

Aplikasi yg satu ini termasuk yg paling terkenal di kalangan pembobol password lho Sahabat Boom. Ini karena pelaksanaan cukup seksama pada mendeteksi wifi yg terdapat di lebih kurang. Kemudian, password pun juga mampu dapat dilacak menggunakan cepat. Bisa dibilang, Wifi Warden merupakan aplikasi yg terbaik dibanding dengan dua yang sudah disebutkan sebelumnya.
Aplikasi Wifi Warden ini cara memakainya adalah buka pelaksanaan dan di sana akan tampil seluruh internet yg terdekat posisinya berdasarkan smartphone kalian. Pilih keliru satu wifi serta lalu klik tombol connect. Kemudian pilihlah connect using WPS serta lanjutkan menggunakan klik Calculate. Tahap selanjutnya adalah pilih salah satu serta klik Try One Pin. Tunggu beberapa saat ya hingga proses selesai. Nah, apabila sudah terdapat tulisan You are connected, maka kalian berhasil terhubung ke wifi tadi.

4. Software Wifi Test yg juga enggak kalah ampuh

Software Wifi Test ini jua enggak kalah indah dibandingkan menggunakan pelaksanaan pembobol yg lain. Selain akurat, pelaksanaan juga sangat gampang buat digunakan. Selain itu jua, Software Wifi Test mampu dipakai di seluruh jenis smartphone. Sehingga kalian tidak perlu galau lagi kalau mau memasang aplikasi ini pada handphone.
Cara memakainya adalah buka Software Wifi Test dan tap nama internet yg kalian inginkan. Lalu klik tombol start dan tunggu sampai pelaksanaan dapat menghubungkan handphone dengan wifi yg sudah dipilih tersebut. Jika berhasil dihubungkan, maka akan ada notifikasi yg bertuliskan Connect success.

5. AndroDumper yang sanggup dipakai pada smartphone yg belum pada-root

Satu lagi pelaksanaan yg mampu buat membobol password wifi merupakan AndroDumper. Kelebihannya adalah bisa digunakan pada handphone yg telah pada-root ataupun belum. Sehingga, hingga ketika ini banyak orang yang memakai aplikasi yang satu ini. Untuk memakai pelaksanaan ini, wajib aktifkan jaringan Wifi kemudian buka AndroDumper. Setelah itu, klik tombol refresh yang ada pada pojok kanan atas.
Kemudian, pilih galat satu wifi yg ingin dibobol password-nya. Setelah itu, akan ada notifikasi serta klik no root. Selanjutnya, pilih no custom pin serta tunggu hingga proses scanning terselesaikan. Lalu, akan ada kotak network details serta klik copy password. Jika sudah, paste password tersebut di pengaturan jaringan wifi kalian.

Itulah beberapa cara buat membobol password wifi yg ada pada sekitar kalian. Hanya menggunakan 5 aplikasi di atas, maka kalian mampu menggunakan internet perdeo sepuasnya. Tapi yang wajib diingat adalah tidak seluruh wifi bisa ditelusuri sandinya. Itu lantaran beberapa router wifi dilengkapi menggunakan keamanan yg tinggi. Selamat mencoba Sahabat Boom.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION