Download ASUS ZenUI Launcher untuk Semua Perangkat Android 4.3

Ini memang bukan liputan baru sob, tapi buat yg belum tahu, ini merupakan fakta baru :D (ya iyalah). Pengguna ponsel seri Zenfone menurut Asus? Ini mungkin jua bukan kabar (baik) buat Anda. Ok, inilah beritanya: Aplikasi ZenUI Launcher sekarang mampu dipasang dalam semua ponsel Android 4.3 Jelly Bean ke atas. Iya, launcher yg dulu hanya tersedia secara eksklusif buat ponsel Zenfone protesis Asus tadi kini telah bisa digunakan dalam merek Android manapun.

Apa saja kelebihan ZenUI Launcher dibandingkan launcher Android lain? Banyak sob, keliru satunya merupakan mode layout yg bisa dipilih antara One layer serta Two layer (tekan lama homescreen/swipe ke atas > Preferences > Home screen > Layout). Untuk Anda yg suka menggunakan launcher ala Xiaomi atau iPhone (tanpa app drawer, semua pelaksanaan berada pada homescreen), One layer merupakan pilihan yang sempurna. Lebih senang menggunakan layout baku Android yang punya app drawer horizontal? Pilih saja Two layer.

Tak suka menggunakan ke 2 layout pada atas? Tenang sob, ZenUI Launcher pula dilengkapi shortcut khusus buat menampilkan daftar pelaksanaan yang ditampilkan secara vertikal, seperti menggunakan launcher Android Marsmallow terkini (sanggup diakses dengan menambah pintasan All apps berdasarkan daftar widget).

Selain pilihan mode layout yang dinamis, ZenUI Launcher juga menyediakan beberapa fitur lain yang tak kalah keren misalnya dukungan tema, icon pack, opsi ganti gaya alfabet (font), pencarian cepat untuk pelaksanaan, kontak, & web, fitur Smart Group (pengelompokan aplikasi secara otomatis), fitur untuk mengunci serta menyembunyikan aplikasi, serta berbagai fitur pelengkap lainnya.
Satu lagi sob, tidak semua fitur ZenUI sanggup dinikmati melalui ZenUI Launcher. Fitur ZenMotion misalnya, sebuah fitur yg berguna buat menghidupkan layar dengan mengetuknya 2 kali, atau meluncurkan kamera menggunakan usapan melingkar di layar; yg hanya tersedia buat ponsel seri Zenfone dari Asus. Meski begitu, fitur-fitur yang ditawarkan ZenUI Launcher buat ponsel Android non-Asus tersebut sanggup dikatakan telah cukup mewakili jati diri menurut ZenUi itu sendiri.
Lalu bagaimana dengan performanya? Ketika dicoba di ponsel Android One generasi pertama dengan OS versi 6.0 Marsmallow, aku rasa performa ZenUI Launcher cukup menjanjikan. Tidak ada lag sama sekali. Perpindahan antar laman terasa halus serta ringan sob, bisalah untuk digunakan sebagai launcher harian. Tampilannya juga mantap, banyak kustomisasi yang siap memanjakan mata (tema, ikon, wallpaper, font, dsb.)
Nah, tunggu apa lagi? Jika Anda berniat untuk membeli ponsel Asus Zenfone dalam waktu dekat serta ingin mengetahui gambaran antarmukanya, atau sekedar penasaran bagaimana rasanya ZenUI besutan Asus, pasang saja ZenUI Launcher di ponsel atau tablet Android Anda. Ketika artikel ini diterbitkan, Asus ZenUI Launcher sudah bisa diunduh langsung melalui Play Store (atau link pada bawah ini). Selamat mencoba 😊
Download ZenUI Launcher APK Android 4.tiga+ Android 7.0+ Android 8.0+

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION