Cara Membuat Room Baru PUBG Mobile

Sekarang PUBG sudah tersedia bagi pengguna iOS serta android, banyak menurut kalangan gamer memainkan game ini melalui smartphone mereka. Tentunya orang-orang indonesia menurut yg profesional gamer hingga orang biasa memainkan game ini karena membawa keseruan yang luar biasa waktu bermain bersama-sama menggunakan sahabat-sahabat.

PUBG merupakan keliru satu game battle royal yg bertanding secara satu player (solo), dua player (duo) atau empat player (squad). Dimana setiap pertandingan masih ada 100 orang yg akan bertanding buat menjadi pemenang terakhir serta menggunakan jargon terakhir "Winner Winner Chicken Dinner" yg pada indonesiakan berarti "Siapa Menang Makan Kenyang".

Sekarang PUBG Mobile lebih berkembang dengan adanya fitur-fitur tambahan yang membantu player buat sanggup mengatur karakternya menggunakan keren misalnya skin baju, skin celana, skin senjata, skin parasut dan skin pesawat. Sekarang pengguna pula dapat menciptakan room atau custom match (lobby) sendiri dan bermain beserta teman-sahabat.

Cara Membuat Room / Custom Match PUBG Mobile

Untuk menciptakan custom match anda sanggup masuk kedalam game PUBG mobile, kemudian terdapat empat menu yang tersedia dipojok kanan bawah yaitu invite, pembinaan, room dan armory. Untuk menciptakan custom match pubg mobile, anda bisa menekan pilihan menu room.
Setelah itu anda akan diarahkan ke daftar custom match pada pubg mobile. Kemudian anda dapat membuat custom match menggunakan menekan tombol buat ruang dalam PUBG Mobile dan selesai ruang baru pada PUBG Mobile telah terbuat.
Namun ketika anda membuat room baru terdapat notifikasi "Anda tidak diizinkan" atau "Not authorised".
Hal itu dikarenakan lantaran PUBG sendiri mengatakan tidak bisa, lantaran buat membuat custom match sendiri setiap playernya dari semua global membutuhkan server yang cukup akbar. Namun harapannya PUBG sanggup menaruh fitur tadi kepada semua orang buat bisa membuat ruang pada pubg mobile.
Tenang, anda mampu membuat room baru pubg mobile menggunakan syarat anda adalah e-sport player,  profesional gamer serta streamer yang sudah mempunyai subscriber di atas 2.4k. Anda cukup mengirim surat email pada customer service pubg bahwa anda adalah streamer atau e-sport player maka anda akan diberikan hak akses untuk bisa membuat room baru pada pubg mobile.

Cara Mendapatkan Hak Akses Membuat Room PUBG Mobile

Caranya cukup mudah, anda menekan tombol pengaturan yg masih ada pada lobby anda. Kemudian buat sanggup mengirim surat email dalam customer service relatif tekan tombol customer service atau pusat pelanggan yang masih ada pada pojok kanan bawah.

Setelah itu anda akan pada arahkan ke halaman FAQ, kemudian anda pilih tombol pesan yang masih ada pada pojok kanan atas.

Setelah itu anda bisa mengisi Judul permasalahan anda, nama anda dan email anda. Kemudian jika menerima balasan buat memperlihatkan konfirmasi bukti diri diri tentang streamer dan e-sport player. Sekian cara menciptakan ruang baru pada PUBG Mobile yg mungkin bermanfaat buat anda, Terima kasih.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION