Aplikasi Spotify Ringan untuk Android Spotify Lite

Kenapa terdapat aplikasi Android versi ringan? Lantaran semakin hari aplikasi Android umumnya makin kaya fitur, yang tentu berbanding lurus menggunakan bertambahnya berukuran, makin berat sob, kau gak akan kuat, biar aku saja.

Mengikuti tren pelaksanaan terkenal lainnya, Spotify merilis aplikasi Spotify Lite. Iya, sudah mampu ditebak, Spotify Lite adalah versi ringan menurut pelaksanaan streaming musik tadi. Secara garis akbar fungsi dan tampilan Spotify Lite masih sama menggunakan pelaksanaan induknya, hanya saja masih poly fitur yg absen berdasarkan pelaksanaan ringan yang masih berstatus beta tersebut.
Apa saja yg hilang? Fitur-fitur Spotify Music seperti offline mode, pilih lagu, putar lagu kualitas tinggi, serta koneksi ke speaker wireless saat ini belum tersedia pada Spotify Lite. Singkatnya, Spotify Lite belum memperlihatkan fitur premium apa pun, setidaknya untuk waktu ini sob (jadi cocok buat pengguna gratisan seperti aku 😁).

Sebagai aplikasi ringan, Spotify Lite dikabarkan lebih irit data, sanggup dipakai di seluruh syarat jaringan (minimal 3G lah izin lancar), dan bisa dipasang pada semua perangkat Android (4.1 Jelly Bean ke atas). Yang paling penting, ukuran Spotify Lite hanya sekitar 15Mb sob, jauh lebih kecil dari berukuran aplikasi regulernya yg mencapai ~100MB.

Belum dirilis secara dunia ya, kok di Play Store tidak ada? Belum sob, waktu artikel ini diketik, Spotify Lite hanya bisa diunduh (lewat Play Store) oleh pengguna Android pada Brazil. Meski begitu, kita di Indonesia pula sanggup mengunduh APK Spotify Lite melalui APKMirror apabila sudah tidak tabah menunggu rilis global. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION