Cara Menyembunyikan Status Waktu Aktif di Instagram Direct Message

Mengikuti Facebook (Messenger), kini direct message pada Instagram pula dilengkapi dengan fitur "last active" atau "terakhir aktif". Fungsinya jua tak jauh beda sob, agar kita memahami kapan terakhir kali teman-teman kita aktif pada Instagram.

Bergunakah? Tergantung sob. Jika Anda tak keberatan orang-orang memahami kapan Anda online, atau kapan Anda terakhir online di Instagram cita rasanya nir ada masalah. Lain halnya jika Anda tak ingin orang lain memahami aktivitas Anda pada Instagram, fitur tadi mungkin bisa dipercaya sebagai pelanggar privasi 😀

Tidak perlu panik sob. Saat ini status aktif tersebut hanya muncul di page DM Instagram, jadi hanya mereka yang pernah berkirim pesan menggunakan Anda saja yg bisa melihatnya. Justru itu min, saya tidak ingin seluruh orang memahami kapan saya aktif pada Instagram. Gampang sob, kita sanggup menyembunyikan ketika aktif kita di DM Instagram dengan cara berikut ini:

Cara Agar Tidak Terlihat Online pada Instagram

  1. Masuk ke profil Instagram Anda lalu buka menu 3 titik pada kanan atas layar.
  2. Gulir ke "Pengaturan" dan temukan opsi "Tampilkan Status Aktivitas" (Show Activity Status). UPDATE 11/06/2018: Gulir ke "Privasi dan Keamanan" (Privacy and Security) dan masuk ke opsi "Status Aktivitas" (Activity Status).

  3. Sentuh tombol pada sampingnya untuk mematikan status kegiatan Anda pada Instagram.
  4. Beres sudah.

Sip, kini waktu aktif Anda tidak lagi tampil pada laman direct Instagram. Selain itu, perlu diketahui pula bahwa Anda pula nir mampu melihat status kegiatan orang lain selama fitur tersebut dimatikan. Selamat mencoba 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION