Tombol L1 R1 Mechanical untuk PUBG Mobile Fortnite Rules of Survival dan Free Fire

Beberapa saat yang kemudian, Craft JT memperoleh kiriman paket dari luar pulau, yang isinya merupakan tombol L1R1 Sharpshooter buat game bergenre battle royale macam PUBG Mobile. Tombol tadi dibentuk sang Rotasi Studio, sebuah studio robotika dari kota Palu, Sulawesi Tengah. Karya anak nusantara nih sob.

Pertama kali paketnya dibuka, kita akan menemukan kotak penyimpanan berwarna oranye (rona mungkin tidak sama sinkron stock). Di dalamnya terdapat tombol L1R1 mechanical berwarna mayoritas hitam, terdapat pula yg kombinasi warna hitam dan abu-abu, akan tetapi saya lebih senang rona hitam seperti ini.
Tombolnya ceklik-ceklik (clicky) saat ditekan, persis misalnya prosedur klik pada mouse komputer. Di bagian tombol dan kakinya ada semacam logam konduktif yang berfungsi buat menyalurkan arus listrik dari jari ke layar sentuh.

Berdasarkan informasi berdasarkan pembuatnya, tombol L1 R1 ini sanggup memuat ponsel menggunakan ketebalan aporisma 10mm atau 1cm, gunakan case masih bisa sob, berasal sehabis dipasang tebalnya nir lebih dari 1 senti.

Agar tidak gampang bergeser, kita kencangkan bautnya sedikit saja, jangan terlalu kencang atau terlalu longgar, sedang-sedang saja supaya tidak terlalu menekan case serta layar hape kita. Di sini aku memakai aplikasi Multitouch Tester buat mengetes fungsi menurut masing-masing tombol.

Bila layar sentuh nir merespon waktu tombol ditekan, kita mampu menggeser posisi tombol atau menambah kekencangan baut. Pastikan kedua tombol merespon dengan baik ketika ditekan, baik ketika ditekan bersamaan juga bergantian. Semisal tombol di layar menekan monoton padahal tombol L1 serta R1 tidak ditekan, matikan serta hidupkan layar ponselnya.
Untuk menggunakan tombol L1R1 dalam game battle royale kita harus melakukan pengaturan custom control/HUD terlebih dahulu. Dalam hal ini saya menggunakan PUBG Mobile sebagai contoh, untuk game lainnya sanggup menyesuaikan.
Kita masuk ke laman Settings PUBG Mobile - Controls - Customize. Kemudian kita pindahkan posisi tombol tembak (fire) dan bidik (aim) ke kiri serta kanan atas layar, misalnya screenshot berikut.

Selanjutnya kita sesuaikan posisi kaki tombol L1 serta R1 sempurna di atas tombol fire dan aim yg berada di layar sentuh. Bila belum pas, longgarkan dulu bautnya kemudian geser sampai kaki tombol L1 serta R1 benar-benar menyentuh tombol di layar.
Di sini posisinya memang sengaja aku balik sob, jadi L1 buat menembak, serta R1 untuk membidik. Bukan karena apa-apa ya, cuma perkara norma saja.

Tombolnya terasa mantap, sensasi kliknya berbeda menggunakan tombol L1 R1 lain yang tersebar pada pasaran waktu ini. Jari kita jua bisa nyandar pada tombol tanpa perlu takut memencet secara tidak sengaja. Ukuran tombolnya pun terlihat pas serta tidak mengganggu pandangan kita ke layar.
Yang niscaya rekomended buat kalian yg sedang mencari tombol L1 R1 buat main game battle royale seperti PUBG Mobile, Fortnite, ROS, maupun Free Fire. Ini bukan endorse ya sob, cuma opini eksklusif aku selesainya mencoba tombol hasil 3D printer ini selama kurang lebih satu minggu.

Pada video pada atas, aku mengetes tombol L1R1 mechanical tadi dengan memainkan mode Arcade (sniper) dalam PUBG Mobile, apakah sanggup Winner winner chicken dinner lagi? Silakan langsung simak saja videonya sob 😊

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION