NBA 2K18 v37.0.3 Mod ApkData Terbaru Unlimited Money


Download Game Basket NBA 2K18 Mod Apk + Obb Data Android craft-jt.blogspot.com - Untuk anda penggemar game bergenre olahraga saya akan rekomendasikan game baru NBA 2K18. National Basketball Association atau yang lebih sering disingkat menggunakan NBA ini memang sudah mendunia pada berbagai kalangan. NBA seolah menjadi kiblat pecinta basket menurut aneka macam penjuru global. Lalu apa yg ditawarkan game ini? Mari kita ikuti ulasannya.

Download NBA 2K18 APK Data MOD Android Unlimited Money

Selalu sukses semenjak edisi pertamanya, game ber-aliran olah raga ini kembali hadir dengan sentuhan baru. Mengandalkan konsep permainan bola basket seperti pada dunia nyata, game ini memperlihatkan grafis serta gambar yang makin realistik. Yang menarik merupakan berbedanya sampul game pada berbagai negara. Seperti Paul George yg menjadi bintang sampul reguler, dan Kobe Bryant sebagai bintang sampul edisi legenda. Adapun di Italia serta Spanyol memakai bintang sampul tidak selaras. Danilo Gallinari untuk Italia dan Spanyol memasang Paul Gasol.
Melanjutkan konsep yang sudah ada, pemain bisa memainkan beberapa mode pada game ini menggunakan anggaran dan ketentuan permainan basket yang berlaku. Pemain akan bisa menikmati keramain serta atmosfer stadium yg realistik disertai banyak sekali macam komentator berdasarkan para legenda NBA. Setiap arena memilki komentator yang juga tidak selaras. Jika ingin membangun pemain sendiri, pemain dapat bermain di MyCareer mode. Disini pemain dapat mendesain sendiri penampilannya hingga menaikkan skill bermain.
Sudah disediakan jalan cerita dimana pemain mulai bermain menurut level perguruan tinggi hingga akhirnya menjadi pemain NBA. Terdapat MyTeam mode bila pemain ingin mendesain sendiri tim idamannya. Mulai menurut memilih pemain, kostum, logo, hingga pelatihnya untuk bisa diadu dengan tim NBA lain. Adapun mode MyGM dan MyLeague disiapkan jika pemain ingin bermain menggunakan tim juga pemain orisinil yg sudah ada. Dalam MyGM, pemain dapat bertindak menjadi seseorang pemilik klub basket yg berwenang mengendalikan timnya. Sedangkan pada MyLeage mode, pemain bisa mendesain sendiri kompetisi yg mereka inginkan.
Dengan berbagai macam fitur baru dan jalan ceritanya, game ini layak direkomendasikan bagi para pecinta basket pada seluruh belahan global. Adanya fitur multiplayer makin memperlengkap game sehingga pemain pun tak cepat bosan. Tak heran apabila NBA2K18 akan selalu memperbarui kreasinya setiap tahun untuk memanjakan para pecinta basket.
Untuk dapat menikmati game ini, pengguna perlu merogoh kocek sebesar Rp 109.000 buat pengguna Android dan $7.99 atau setara menggunakan Rp 107.000 buat pengguna iOS. Nah akan tetapi anda tak usah khawatir lantaran disini saya akan membagikan game NBA 2K18 secara gratis, nir hanya itu game ini jua telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga membuat perubahan mod unlimited money (uang tanpa batas).
NBA 2K18 Features:
  • MyCAREER mode with expanded script and more interactions for your MyPLAYER.
  • Association Mode – New multi-season mode allowing you to control a franchise’s future and become the next NBA dynasty.
  • 2K Beats – An eclectic mix of tunes from around the world, featuring Future, Kendrick Lamar, Shakira, Nas, and many more.
  • More gameplay controls including ability to sprint on defense and more rebounding capabilities.
  • Earn more Virtual Currency to boost your MyPLAYER.
Screenshot:

Yang Baru pada Versi 37.0.tiga:
  1. New fresh game name
  2. Fixed a bug that would cause Player Lock in Quick Game
  3. Added new Player models (Hield Buddy, Dario Saric, Willie Reed, Jamal Murray). We will be adding many more soon
  4. Added new Player Portraits
  5. Improved Player Ratings for some NBA Legends in Blacktop mode
  6. Improved Stability
  7. Bug Fixes
Game Info:
Name: NBA 2K18
Category: Game Sport
Version: 37.0.3
Size: dua GB
Update: 07 Mei 2018
Developers: 2K, Inc.
Required: OS Android 4.3+
Mod: Unlimited Money
More Info: Google Play

Download Link NBA 2K18 v37.0.3 Mod Apk+OBB Data:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION