LEGO Ninjago Ride Ninja Mod Apk Terbaru

Download LEGO Ninjago: Ride Ninja v9.tiga.280 Mod Apk Terbaru APKBaru - Game Lego ini pastinya terinspirasi berdasarkan film LEGO yg cukup populer serta telah terkenal diseluruh dunia, nir heran jika ketenarannya kini bisa ditungkan kedalam sebuah game Android. Sehingga ketika ini poly sekali game-game menurut banyak sekali jenis yg mengusung tema LEGO. Salah satunya yg akan kita bahas kali ini namanya LEGO Ninjago: Ride Ninja.

Dalam Game Lego Ninjago Ride Ninja kali ini memiliki tampilan yg sudah high definition tentunya, dalam game LEGO tentu karakter dari lego yang unik dan spesial berdasarkan lego tersendiri, Tetapi buat ketajaman grafik sudah niscaya tidak diragukan lagi kualitasnya, Dalam Seri Ride ninja ini mempunyai jalan cerita serta gameplay yang sedikit tidak sinkron di mana Anda bisa menaiki tunggangan yg anda buat buat menjalankan balapan serta juga menghindari rintangan menurut mobil lainnya di jalanan.
Anda bisa bermain sebagai Zane, Lego Nijago Ride Ninja duduk di kursi motor super-coolnya, dilengkapi dengan pedang NINJAGO dan shuriken, buat game balap tempur ninja segala aksi. Zane tahu balapan ini akan sulit lantaran tidak ada aturan, serta para bikers suka bermain kotor. The Sons of Garmadon melakukan pengejaran - beberapa sepeda motor, Ultra Violet mengendarai sepeda Stone Booster dan Oni Bike milik Mr. E mempunyai pisau pemotong yang mematikan dengan paku.
Fitur :
  • FAST-PACED RACING: Dimulai menggunakan sepeda keren Zane, sepeda lain bisa dibuka melalui pembelian dalam pelaksanaan 
  • PEDANG & SHURIKEN COMBAT: Waktu agresi serta keterampilan mengendarai sepeda sangat krusial buat berhasil 
  • RECREATE EPIC SCENES: Game Ride Ninja terinspirasi oleh adegan dari acara NINJAGO Masters of Spinjitzu TV 
  • KARTU UPGRADE: 50+ kartu upgrade buat senjata, armor, kesehatan, serta kemampuan khusus Zane mendorong kreativitas serta eksperimen 
  • PEMBELIAN DALAM APLIKASI: Melalui pembelian pada pelaksanaan tunggal Anda bisa membuka kunci tiga tambahan sepeda, enam pedang katana, slot peningkatan tambahan, serta gandakan LEGO Studs Anda! 
  • AGE-APPROPRIATE: Gameplay yang diubahsuaikan buat pemain muda, game berfitur lengkap buat pemain yg lebih tua, navigasi intuitif dan tutorial dengan poly humor!
  • KESELAMATAN PERTAMA: Bermain pada lingkungan yang aman dan tertutup, tanpa iklan pihak ketiga. Konten dan berita pemasaran LEGO disajikan, contohnya tautan ke produk LEGO, menggunakan harapan bisa menginspirasi permainan kreatif anak-anak
Screenshot
Information
Name: LEGO Ninjago: Ride ninja
Genre: Action
Version: 9.tiga.280
Mode Offline
Offered By Warner Bros. International Enterprises
required system: Android 4.0.3 serta keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION