VPN Gratis Unlimited untuk Android dengan Opera VPN

Beberapa saat yg kemudian, Craft JT telah mengulas VPN perdeo yg terintegrasi pribadi dengan browser Opera buat PC. Masih berhubungan dengan VPN, kini Opera merilis aplikasi VPN buat Android yg perdeo dan unlimited.


Benar sob, aplikasi Opera VPN yang sebelumnya hanya tersedia pada iOS, sekarang sudah dirilis resmi buat Android. Seperti namanya, Opera VPN merupakan aplikasi yang bermanfaat buat membuka akses situs web yg diblokir, melalui impian private network.
Misalnya saja, ketika memakai WiFi gratisan di tempat generik (warung, kafe, sekolah, kampus, tempat kerja), yg memblokir Facebook, kita sanggup memanfaatkan VPN berdasarkan Opera buat membuka Facebook menggunakan nyaman tanpa kendala.
Bisa juga ketika operator jaringan internet langganan Anda membatasi akses ke situs web macam Reddit atau Vimeo, Opera VPN merupakan pelaksanaan yang sempurna buat menembus blokir situs-situs tersebut.
Selain itu, Opera VPN pula menawarkan fitur pengetesan keamanan jaringan WiFi sehingga kita sanggup terhindar berdasarkan hal-hal yang nir diinginkan kala mengakses internet melalui WiFi umum (publik, gratisan).

Masih terdapat lagi sob, buat Anda yang seringkali mengakses toko online, fitur Guardian menurut Opera VPN bisa menghentikan tracker toko online yang sering mengikuti Anda ke mana berada (pernah lihat iklan produk yang sama muncul berulang-ulang pada situs yg tidak sinkron? Nah, itulah kerjaan tracker sob).
Seperti halnya layanan VPN lainnya (baik yg gratis maupun berbayar, limited juga unlimited), kita jua diberi pilihan buat memilih lokasi virtual kita melalui Opera VPN, mulai menurut lokasi terdekat (default), Kanada, Jerman, Amerika Serikat, Belanda, serta Singapura.
Untuk apa ganti lokasi segala? Salah satunya buat mengakses situs atau layanan internet lain yg nir tersedia pada negara kita. Sebagai contoh, menggunakan membarui lokasi kita ke Amerika Serikat, kita sanggup mencoba fitur terbaru Instagram, yaitu fitur Video Channel (yg ketika ini belum tersedia di Indonesia).

Bagaimana cara menggunakan Opera VPN? Praktis sekali sob, unduh, pasang, kemudian jalankan pelaksanaan Opera VPN di perangkat Android Anda; lalu ikuti instruksi yang timbul buat menghidupkan VPN dari Opera. Sebagai penanda VPN aktif, akan ada ikon kunci di status bar Android Anda.
Untuk mematikan Opera VPN, pilih pilihan menu 3 garis (menu hamburger) lalu ketuk tombol yang tersedia. Nah, VPN perdeo unlimited menurut Opera? Layak buat dicoba sob. Selamat mencoba 😊
UPDATE 21/04/2018: Kabar mengecewakan tiba menurut Opera VPN sob. Mulai 30/04/2018, Opera memutuskan buat menutup layanan Opera VPN buat Android serta iOS secara permanen. Kenapa? Alasannya nir begitu gamblang, tetapi mereka menyarankan kita menjadi pengguna buat pindah ke SurfEasy.
Alternatifnya, kita pula mampu menggunakan TunnelBear, Hola VPN, atau Betternet buat menerima layanan VPN perdeo buat Android juga iOS.

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION