Download MIUI Launcher APK untuk Android Gingerbread ke Atas 2.3

Pernah dengar (baca) mengenai Xiaomi? Mungkin MIUI? Juga Redmi? Yup, semua nama tadi memang sedang naik daun akhir-akhir ini (pucuk! Pucuk! Dst.). Apa itu Xiaomi? Xiaomi adalah sebuah perusahaan teknologi dari Tiongkok yg didirikan dalam 6 Juni 2018. Produksi primer Xiaomi (tak jarang disebut MI saja, 'Mobile Internet') merupakan ponsel pandai Xiaomi (seperti Redmi 1S, Mi3, Redmi Note, dsb.) dengan sistem operasi turunan berdasarkan Android yang dianggap MIUI.

Tidak hanya jago sangkar, smartphone besutan Xiaomi juga dipasarkan secara internasional. Bulan Agustus lalu, Xiaomi mulai merambah Indonesia dengan merilis Redmi 1S, smartphone Android (MIUI) berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau. Perilisan Xiaomi Redmi 1S sanggup dibilang fenomenal, karena menggunakan harga lebih kurang 1,lima juta rupiah saja, Anda sanggup menerima smartphone dengan prosesor quad core, ram 1GB, kamera 8mp, layar 4,7 inci, dsb (vendor smartphone lain layak buat waspada).
Seperti yg tadi diklaim, smartphone Xiaomi memang berbasis Android yang telah dimodifikasi, baik menurut dalam juga luarnya/tampilannya. Android modif versi Xiaomi itu diklaim dengan MIUI (dibaca 'mi you i'). Kasarnya, MIUI merupakan iOS wannabe. Tampilan antarmukanya mirip menggunakan iOS, terutama dalam launcher-nya yang nir memiliki laci pelaksanaan atau apps drawer, serta juga ikon-ikonnya.
MIUI mampu dipasang pada aneka macam macam smartphone Android (tidak terbatas dalam smartphone bikinan Xiaomi) menjadi custom ROM. Untuk Anda yang ingin mencicipi MIUI tanpa wajib ganti ROM atau beli smartphone Xiaomi, tersedia MIUI Launcher (disebut juga MiHome atau MIUI Express) yang bisa Anda install pada smartphone Android Anda.
Sebenarnya ini bukan pelaksanaan baru, launcher MIUI ini telah nangkring di Google Play Store semenjak beberapa tahun yang lalu. Berhubung sekarang Xiaomi bersama MIUI-nya sedang fenomenal, maka Craft JT akan membahas sedikit mengenai MIUI Launcher.
MIUI Launcher adalah pelaksanaan launcher dengan antarmuka spesial MIUI. Berbeda menggunakan launcher Android pada umumnya, MIUI Launcher tidak mempunyai apps drawer, seluruh pelaksanaan berada pada home screen. Untuk  craft jt Anda mencari aplikasi, masih ada fitur pencarian aplikasi bergaya T9, jadi tinggal ketik beberapa huruf awal aplikasi, Anda akan langsung dipertemukan dengan aplikasi yg Anda cari.
Bila ingin lebih rapi, Anda bisa mengelompokkan aplikasi sinkron kategorinya pada folder-folder khusus. Folder tadi juga berfungsi layaknya apps drawer. Bila Anda termasuk pengguna smartphone yang gampang bosan, atau suka gonta-ganti tampilan, Anda sanggup mengubah tema (wallpaper serta ikon) MIUI Laucher sesuka hati Anda. Terdapat aneka macam macam tema MIUI Launcher yang sanggup Anda unduh pribadi menurut fitur pengaturan temanya.
Saat ini, masih ada 2 jenis MIUI Launcher. MiHome serta MIUI Express/Lite. Apa bedanya? MiHome bisa dikatakan sebagai versi jadul dari MIUI Launcher. Tampilannya serupa dengan MIUI versi 5 serta bisa diinstall pada Android 2.tiga Gingerbread ke atas.
MiHome

MIUI Express/Lite merupakan versi modern berdasarkan MIUI Launcher. Sebagai penerus MiHome, MIUI Express hadir menggunakan tampilan yg lebih fresh, mirip dengan tampilan MIUI versi 6 yang belum lama ini dirilis. Bukan hanya launcher, MIUI Express/Lite ini telah dilengkapi dengan aplikasi dialer/contact, SMS, serta MiCloud (layanan penyimpanan awan dari Xiaomi). Sayangnya, MIUI Express/Lite hanya bisa diinstall pada Android 4.0 ICS ke atas saja.
MIUI Express/Lite

Kedua jenis MIUI Launcher tadi telah dilengkapi menggunakan aplikasi MiLocker (pelaksanaan lockscreen khas MIUI menggunakan beragam tema keren), jadi Anda tidak perlu lagi memasangnya secara terpisah.
Berminat mengganti tampilan Android Anda sebagai seperti MIUI? Silakan unduh MIUI Launcher APK melalui link pada bawah ini (sesuaikan menggunakan versi Android Anda).
Versi lama :
Download MiHome buat Gingerbread ke atas (dua.tiga+)  MIRROR
Download MIUI Express/Lite buat ICS ke atas (4.0+)  MIRROR
Versi baru:
Mi Launcher 3.8.0 (dua.tiga+)
MIUI Lite 2.6.0 (dua.tiga+)

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION