Aplikasi Google Keep untuk Browser Google Chrome

Setelah beberapa ketika yg lalu tersedia buat Android dan web, kini pelaksanaan Google Keep sudah tersedia buat browser Google Chrome. Aplikasi? Bukannya perluasan? Iya, mungkin hal tadi membingungkan Anda, tetapi Google memang sengaja membedakan perluasan dengan pelaksanaan, walau sebenarnya keduanya dapat dikatakan memiliki fungsi yang hampir sama.

Lalu, apa itu Google Keep? Google Keep adalah pelaksanaan yg bermanfaat untuk menampung wangsit-pandangan baru Anda, baik berupa teks (catatan), gambar (foto), dan daftar (list). Sederhananya, Anda mampu memakai Google Keep buat menulis catatan (selengkapnya tentang Google Keep, silakan simak video pada akhir artikel).

Kembali ke aplikasi Google Keep buat Chrome, selesainya terpasang pada browser Google Chrome, Anda bisa menggunakan Google Keep tanpa wajib membuka web, bahkan Anda bisa menulis catatan tentang ilham-pandangan baru Anda tanpa koneksi internet sekalipun (offline). Saat diluncurkan, pelaksanaan Google Keep tadi akan ada dalam ventilasi baru, yang dapat diubah ukurannya, diminimize, dsb. Di ventilasi tersebut, Anda bisa memakai Google Keep menggunakan simpel, cepat, dan tersinkronisasi menggunakan Google Keep di web serta Android.


Selain melalui ikon pada daftar aplikasi Chrome, Anda mampu membuat shortcut Google Keep di desktop dan taskbar Windows Anda, caranya bisa dipandang pada gambar.


Untuk mengunduh dan memasang aplikasi Google Keep buat Chrome, silakan kunjungi Chrome Web Store, atau eksklusif melalui link ini. Selamat mencoba 😊

Download Aplikasi Google Keep buat Browser Google Chrome

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION