Forgotten Dungeon v1.6 Mod Apk Update

Forgotten Dungeon v1.6 Apk Mod Money craft-jt.blogspot.com - Baru lagi nih game RPG Action yang baru saja rilis beberapa saat kemudian, game besutan developer kor6k yg mengusung game membasmi zombie ini diharapkan bisa bersaing menggunakan game-game yang telah lebih dahulu terkenal. Terdapat 3 jenis karakter yang bisa anda pilih serta mainkan buat berpetualang menuntaskan setiap misi yg diberikan.

Upgrade terus kekuatan anda menjadi lebih kuat serta sulit untuk dikalahkan, setiap item harus dibuat secara merata sehingga lebih cepat untuk naik level. Kalian jua dibekali aneka macam senjata canggih yang bisa kalian pakai buat membasmi para zombie. Pada versi terbaru ini sudah beberapa fitur ditingkatkan serta penambahan fitur didalamnya.
Kontrol permainan yang relatif gampang sehingga tidak membuat kesal setiap pemainnya, ukuran yg cukup ringan sebagai akibatnya bisa dimainkan oleh berbagai jenis perangkat low spek sekalipun. Pada kesempatan kali ini apkbaru akan memberikan link download dengan versi Mod Apk dengan fitur unlimited money. Oke langsung saja simak sekilas tampilannya dibawah ini.
Screenshot
Information:
Name: Forgotten Dungeon
Update: 07 Februari 2018
Size: 44 MB
Version: 1.6
Mode: Offline
Developer: kor6k
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 serta keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION