Download UC Browser untuk Windows XP 7 Vista 8 10

Peramban atau browser ini memang sangat terkenal di kalangan pengguna gadget mobile (terutama Android). Iya, UC Browser adalah browser dari Tiongkok yg telah diunduh jutaan kali sang para pengguna perangkat beranjak berdasarkan banyak sekali penjuru dunia, mungkin Anda salah satu pengunduhnya 😀
UC Browser ada pertama kali dalam tahun 2018 sebagai browser khusus buat ponsel berbasis Java (waktu itu hape Java masih tenar-tenarnya, pada samping Symbian tentunya). Kini UC Browser mampu dipakai dalam hampir seluruh jenis ponsel (Android, iOS, Windows Phone, Symbian, Java, serta Blackberry).

Sebagai bisnis untuk menjangkau lebih banyak pengguna, belum usang ini UC Browser melakukan ekspansi ke sistem operasi besutan Microsoft, apalagi jikalau bukan Windows. Benar sob, kini Anda bisa memakai UC Browser di Windows, mulai dari Windows XP sampai Windows 10.
Pihak UC Web (pengembang UC Browser) menyatakan bahwa dari output survei, pengguna UC Browser versi mobile juga memakai PC untuk berselancar pada dunia maya setiap harinya. Oleh karena itulah UC Browser versi Windows sekarang hadir buat melengkapi pengalaman browsing antar platform pengguna setianya.
Seperti apa sih tampilan UC Browser buat Windows? Apakah mirip dengan versi Android/versi mobile lainnya? Perhatikan gambar tangkapan layar ini dia sob (klik untuk zoom).

Sama sekali ga mirip kan? Kalau dari aku , UC Browser for Windows memiliki sedikit (banyak) kemiripan dengan browser besutan Google, yaitu Chrome. Tidak mengherankan sebenarnya, lha wong mesin yg dipakai jua sama dengan Chrome, sama-sama berbasis Blink (Chromium). Berarti UC Browser sanggup dipasangi ekstensi Google Chrome dong? Bisa banget.
Walau begitu, tetap terdapat bedanya sob, address bar dan search bar UC Browser dibuat terpisah misalnya punya Firefox. Selain itu, tombol menu diubah posisinya ke sebelah kiri menggunakan tampilan logo tupai khas UC Browser.
Menariknya, UC Browser memberikan beberapa opsi menarik di sektor tampilan. Pada bagian New Tab, terdapat dua pilihan tampilan dasar speed dial yg mampu dipilih sesuai kesukaan (kotak serta bulat).

Layaknya Google Chrome, UC Browser pula memperlihatkan majemuk tema menarik. Jika pada Chrome kita hanya disuguhi tema-tema dengan background gambar serta variasi rona saja, pada UC Browser kita bisa bisa lebih sob, misalnya wallpaper, variasi logo tupai, posisi serta bentuk tab, dsb, selengkapnya tengok screenshot gugusan tema UC Browser berikut.

Beralih ke performa, kendati keduanya menggunakan kernel Chromium yang tidak sinkron (UC Browser: 38+, Chrome: 41+) mampu dibilang performa UC Browser sebelas 2 belas dengan Google Chrome, nir begitu terasa bedanya, setidaknya buat versi yg saya coba.
Sebagai browser turunan berdasarkan Chromium, UC Browser buat Windows sudah dibekali dengan aneka macam fitur mumpuni, seperti download manager yg lebih rapi (arsip hasil unduhan dikelompokkan menurut jenisnya), fitur zoom gambar otomatis yang terinstegrasi, serta tentu saja fitur Cloud Sync (fitur sinkronisasi bookmark, riwayat. Dll dari UC Web versi mobile ke versi PC serta kebalikannya).
Nah, buat Anda yg sudah terbiasa menggunakan UC Browser pada perangkat mobile, lengkapi pengalaman jelajah web Anda di PC dengan UC Browser buat Windows, selamat mencoba 😊
Download UC Browser buat Windows versi terbaru

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION