Critical Ops v0.9.7.f373 Mod Apk Terbaru

Critical Ops v0.9.7.F373 Mod Apk Terbaru craft-jt.blogspot.com - Jika mendengar nama game ini niscaya kita sudah tidak asing lagi. Beberapa waktu lalu Critical Ops baru saja update versi terbarunya tentunya poly fitur tambahan serta pemugaran bugs agar game ini menjadi lebih baik lagi. Salah satunya adalah pemugaran peta maps, papan skor berjalan, nah yang seringkali dikeluhkan pengguna yaitu nir munculnya popup sehabis merampungkan misi dalam game. Bagi anda yang belum tahu mengenai game ini, berikut kami berikan penjelasannya.

Critical Ops Apk adalah sebuah game penembak multiplayer fps orang pertama yg berlangsung seperti ini: terdapat dua tim yang terdiri hingga enam pemain: teroris serta anti-teroris. Terdapat dua jenis peta yg ialah tugas anda merupakan menempatkan atau menonaktifkan bom (tergantung pada tim anda) atau hanya berusaha membunuh musuh-musuh sebanyak mungkin. Kontrol-kontrolnya disesuaikan dengan baik buat smartphone layar sentuh. Di sisi kiri layar anda akan menemukan tombol virtual. Untuk memutar kamera serta mengarahkan senjata anda, anda hanya perlu menggeser jari anda ke sisi kanan layar. Pada sisi kanan layar anda akan menemukan tombol buat menembak, mengisi peluru, lompat, dan tombol-tombol buat menghindar.

Ada persamaan yg sangat mirip antara permainan ini serta Counter-Strike. Anda bahkan sanggup melihat kecenderungan persediaan perlengkapannya dimana anda akan menemukan beberapa senapan mesin ringan, senapan serbu, senapan penembak jitu serta senjata berburu. Dan jangan lupa bahwa anda jua sanggup merogoh senjata-senjata musuh yg sudah anda singkirkan. Critical Ops adalah sebuah permainan multiplayer FPS yg luar biasa. Ini merupakan salah satu permainan terbaik pada jenis ini buat android, bahkan lebih baik dari Critical Strike Portable yang dari dari studio yg sama. Nah bagi anda yg tertarik silahkan pribadi Download Critical Ops Apk disini secara perdeo.
Screenshot
Mod Info:
  • Show EVERY enemy on the map
  • Anti Ban
  • No Cheat Detection
  • License Check Bypassed
  • No MOD Version Detect
  • No Root Detection
Information Game:
Namae: Critical Ops
Genre : Action
Type: Mod Apk
Update: 17 Maret 2018
Version: 0.9.7.F373
Size: 193 MB
Developer: Critical Force Ltd.
Detail: Playstore
required system: Android 4.0.3 dan keatas
Link Download:

Cara Install:
  1. Download Critical Ops Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak pada ketahui)
  3. Instal Apk nya hingga selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION