Age Of Hebers v0.0.20 Mod Apk Terbaru

Download Age Of Hebers Mod Apk Terbaru For Android craft-jt.blogspot.com - Game yang terbilang baru ini menceritakan game petualangan dan membangun permainan kerajinan sebuah bangunan menggunakan menggunakan sumberdaya seperti besi, kayu, bambu, serta lain-lain, selain itu anda jua sanggup panen flora ladang yg anda kelola. Namun uniknya pada game ini kalian akan menghadapi musuh yg mencoba mengganggu anda.

Dalam game The Age Of Hebers ini terbagi menjadi 2 mode yang tidak sama, pertama anda harus panen sumberdaya bangunan yang disebutkan tersebut, kedua kalian harus panen flora diladang karena itu merupakan jadi keterampilan epik 3D yg luar biasa. Karakter yang digunakan bisa anda pilih sinkron menggunakan keinginan anda buat melawan musuh serta memberikan kekalahan telak, pilih dari kemampuan dan kekuatan karakternya.
Game arcade terbaik 2018 ini menyajikan gameplay yang menarik dan tampilan grafik yang luar biasa. Kumpulkan setiap item yg diharapkan dalam permainan supaya mampu menuntaskan misi-misi yg diberikan. Dalam artikel kali ini kalian akan mendapatkan Age Of Hebers Mod Apk yang telah dimodifikasi menggunakan fitur Unlimited Money.
Fitur:
  • Craft more than 2018 items
  • More than 180 active & passive skills
  • Procedural dungeons
  • Stunning handmade graphics
  • Challenging levels
  • Difficult enemies
Screenshot
Information:
Name: Age Of Hebers
Update: 20 Februari 2018
Size: 36 MB
Version: 0.0.20
Mode: Offline
Developer: Tesserach Paradox
Detail: Playstore
required system: Android 4.1 serta keatas
Link Download:

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION