WarZ Law of Survival v1.4.6 Mod Apk Terbaru

Download WarZ Law of Survival Mod Apk Free Purchase craft-jt.blogspot.com - WarZ: Law of Survival adalah MMORPG orang ketiga dimana pemain dapat mengendalikan keliru satu berdasarkan sedikit korban selamat menurut kiamat zombie. Pada awalnya tujuan kami adalah bertahan dalam kondisi cuaca yg keras di tempat itu. Ketika kita pergi ke global baru ini di mana hanya yg terkuat yang bertahan, bagaimanapun, kita akan tetapkan tujuan kita jauh lebih ambisius.
Meski adalah game online serta kita mampu berinteraksi dengan pemain lain serta bahkan bertarung melawannya, WarZ: Law of Survival berhasil mentransmisikan menggunakan sempurna perasaan kesepian dunia pasca apokaliptiknya. Hampir selalu kita akan sendiri, dilingkupi fauna paling poly, yg sanggup kita perburuan; serta zombie, yg mampu kita bunuh. Setiap kali kita membunuh makhluk, selain itu kita bisa menjarah jenazahnya.
Salah satu aspek terpenting WarZ: Law of Survival adalah mengumpulkan asal daya serta membangun semua jenis objek. Dari alam kita mampu menerima kayu, rami, batu, mineral, daging, sayuran, dll. Dan menggunakan unsur-unsur ini kita mampu membangun dari rumah ke meja kerja, melalui kebun butir. Sekarang, kita jua mampu menemukan sekrup, plastik, sirkuit ... Dan tentu saja menciptakan serta menggunakan senjata api, bahan peledak serta bahkan kendaraan. Ya, kita bisa mengendarai kendaraan antar lokasi.
Di area peta loka kita memulai permainan kita mampu membentuk tempat tinggal kita dan kita akan mempunyai 'basis operasi' kita. Apabila kita 'tewas', kita akan pulang kesini. Dunia WarZ: Hukum Survival sangat besar dan penuh menggunakan rahasia. Kita tidak hanya bisa mengunjungi daerah pemain lain, tapi juga pangkalan militer, kecelakaan pesawat, pembukaan hutan, dan banyak lokasi lain di mana kita akan menemukan semua jenis kejutan.
WarZ: Law of Survival jua termasuk game aksi modern yg sangat bagus, yang secara terbuka terinspirasi sang Hari Terakhir pada Bumi. Permainan ini memiliki ratusan lokasi serta objek, sistem kerajinan yang menyenangkan dan sangat lengkap, dan bagian visual yg brutal. Judul yang luar biasa
Screenshot:
Yang Baru pada v1.4.6:
  1. Brand new school map
  2. Added school-themed zombies
  3. School filing cabinet available
  4. Optimized Language
Mod Info:
1. Item Duplication (Split an Item to get more)
2. Free Crafting (Craft without required items)
3. Free Building (Build without required items)
4. No Building Requirements
5. Free Upgrading (Upgrade without required items)
6. Infinite Weapon Durability
7. Infinite Armor Durability
8. Unlimited Coins (Spend coins to increase)
9. Unlimited Skill Points (Use skill to increase)
10. Unlimited Energy (Buy with coins)
11. No Root
Information:
Name: WarZ: Law of Survival
Update: 06 Februari 2018
Size: 70 MB
Version: 1.4.6
Mode: Online
Developer: Noelle Collier
Detail: Playstore
Required system: Android 4.1 dan keatas
Link Download:
WarZ: Law of Survival v1.4.6 Mod Apk [UPDATE]
  • via Mirror Mod Apk
  • via Mirror Data Obb
  • via Mirror Save Data Mod Money+ATV (Extract taruh di Android/Data/Folder)
WarZ: Law of Survival v1.tiga.tiga Mod Apk

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION