Shadow Fight 3 Mod v1.6.1 Apk Data Update Terbaru Free Shopping

Craft JT Free Download Shadow Fight 3 Mod Apk Data OBB Terbaru Free Shopping - Bermain game android adalah salah satu aktifitas yang sangat pada gemari oleh anak anak remaja sampai dewasa saat ini. Karena dengan bermain game yg seru akan segera menghilangkan kepenatan pikiran. Ada satu liputan baik buat kalian pecinta game Shadow Fight 3 kini telah rilis versi beta. Nama nya game Beta Version , jadi kemungkinan masih akan ada poly bug yg akan kalian temukan disini. (Sekarang game ini telah resmi pada rilis meskipun hanya buat negara canada saja). Nikki pulang menggunakan game andalannya yaitu Shadow Fight tiga. Pada versi modern ini sangat kentara poly perbedaan pada bandingan menggunakan Shadow Fight dua sebelumnya. Kualitas grafis dan pula gameplay nya menjadi lebih keren. Tetapi secara garis besar konsep game nya masih sama menggunakan versi yg usang. Yaitu disini kalian akan memainkan sebuah game Fight satu lawan satu. Disini kalian jua sudah pada sediakan senjata pedang , armor dan jua skill. Untuk kalian yg baru memainkan tentu juga sudah pada sediakan arena berlatih sendiri.

Download Shadow Fight tiga Mod Apk Data For Android

Game RPG yg di mebnagkan oleh NIKKI ini di playstore sebenarnya sanggup kita download secara perdeo. Lantaran ini adalah sebuah game freemium , yg artinya kita sanggup memainkan game secara perdeo tapi didalamnya masih ada item yg harus kita beli menggunakan uang sungguhan. Seperti biasa disini saya memberikan game Shadow Fight tiga mod atau game yang sudah hack menjadi unlimited money / Free shopping. Dengan adanya fitur mod dalam game tersebut tentu akan sangat membantu kalian membeli item. Sebab game yang pada kembangkan sang Nikki ini merupakan game Freemium. Artinya , didalam game tadi masih ada item yang memang wajib kita beli menggunakan uang sungguhan. Nah untuk kalian yg suka bermain curang atau nge-cheat istilahnya , maka silahkan coba versi mod yg sudah aku sediakan melalui link di bawah posting ini gratis.


Shadow Fight tiga Informasi Game Android

Versi : 1.6.1
Ukuran : 483 MB
Android : 4.0 +
Mode : Offline /Online
Upload : 21 Oktober 2018
Genre : RPG
Info Lengkap : Plasytore
Hack Modded : Money / Full Version
Features :
  • Smooth animations and lifelike physics
  • Spectacular SHADOW-based fighting mechanics
  • Lots of gear and weapons to collect
  • Gorgeous visuals
  • Three unique factions and fighting styles
  • Hundreds of perks and supermoves
  • Character creation tool
  • Diverse fighting modes

Cara Instal : 
  1. Download Shadow Fight tiga Mod Apk dan pula Data nya
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  4. Instal Apk nya sampai selesai
  5. Copy folder com.nekki.shadowfight3 letakkan ke Internal/ Android / Obb
  6. Mainkan Game nya
Download Juga :

⧪⧪⧪⧪⧪⧪⧪⧪ PENTING !!!! ⧪⧪⧪⧪⧪⧪⧪⧪
Berhubung game Shadow Fight 3 waktu ini hanya dirilis secara resmi pada negara canada, maka waktu pada mainkan akan muncul Regin Check Failed seperti di bawah ini.
Solusinya agar kita dapat memainkan kita memerlukan VPN Master Premium. Silahkan download dulu VPN Master Premium nya instal dan aktifkan negara kanada misalnya gambar di bawah ini.

Video Cara Download + Instal :
Jika sudah terselesaikan silahkan mainkan game nya lagi dan selamat bersenang senang :) .

Popular posts from this blog

DOWNLOAD GRATIS AUTODESK AUTOCAD 2009 FULL VERSION

DOWNLOAD GRATIS SOLIDWORKS 2019 FULL VERSION